Jang Geun Suk, "Saya Berharap Korea dan Jepang Bisa Bersahabat"

by

jang geun suk kartu travel korea jepangJang Geun Suk baru-baru ini mengatakan bahwa ia berharap hubungan diplomatik antara Korea dan Jepang bisa membaik.
Pada tanggal 13 November, Jang Geun Suk melakukan sebuah wawancara bersama para pers untuk peluncuranĀ Mitsui Sumitomo Card Korea Travel Prepaid yang diselenggarakan pada Crystal Ballroom di Lotte Hotel.
Dalam peluncuran kartu kredit ini Jang Geun Suk mengatakan, “Aku senang bahwa sekarang dan seterusnya akan banyak orang Jepang yang dapat melihat wajahku setiap kali mereka datang ke Korea. Saya berharap hubungan diplomatik antara Korea dan Jepang dapat meningkat melalui penggunaan kartu ini dan lebih banyak lagi orang Jepang yang merasa senang untuk datang ke Korea”.
Jang Geun Suk lalu melanjutkan, “Karena gambar wajah saya tertera pada kartu tersebut, saya senang dan berusaha agar dapat dipercaya selama melakukan syuting untuk kartu ini”.
Shimada Hideo, CEO dari Mitsui Sumitomo Card mengatakan, “Karena Jang Geun Suk sangat populer di seluruh Asia, termasuk di Korea dan Jepang, ia akan mampu membuat tampilan gambarnya dalam kartu lebih terlihat ramah dan nyaman bagi penggunanya”.
Korea Travel Prabayar Mitsui Sumitomo Card adalah kartu prabayar bagi orang-orang Jepang yang melakukan perjalanan ke Korea. Jang Geun Suk terpilih sebagai ikon model untuk kartu tersebut.
 
Source: Korea.com

Loading…

6 thoughts on “Jang Geun Suk, "Saya Berharap Korea dan Jepang Bisa Bersahabat"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *