Sekelompok Netizens yaitu 'I-Jinyo' mulai menuntut kebenaran dari IU

by


Menyusul setelah insiden foto di mana IU tidak sengaja memposting foto dirinya dan Eunhyuk Super Junior, kelompok netizens tertentu telah kini menuntut kebenaran dari IU.
Online-Cafe yaitu ‘I-jinyo,’ mirip dengan Tablo (Tajinyo) dan T-ara (T-jinyo), menuntut agar IU mengungkapkan kebenaran tentang hubungannya dengan Eunhyuk dan cerita sebenarnya di balik foto tersebut.
Pemilik Cafe menjelaskan bahwa I-jinyo bukan hanya sebagai Anti-cafe tetapi juga ingin mengetahui hal sebenarnya.
Meskipun I-Jinyo saat ini telah memiliki lebih dari 2000 anggota, sebagian besar dari mereka memberikan komentar negatif terhadap dibentuknya Anti-cafe ini.
Netizens  mengatakan, “Bisakah kalian berhenti dari perburuan?” “IU dan Eunhyuk memiliki kehidupan pribadi mereka juga,” “Ini jelas merupakan anti-cafe,” dan “Ingat saat ketika semua orang menyukai IU? Ini menakutkan karena setiap orang dengan cepat  berubah. “
 
 
Source : enewsworld

Loading…

58 thoughts on “Sekelompok Netizens yaitu 'I-Jinyo' mulai menuntut kebenaran dari IU

    1. gue ga baca tadi : Meskipun I-Jinyo saat ini telah memiliki lebih dari 2000 anggota, sebagian besar dari mereka memberikan komentar negatif terhadap dibentuknya Anti-cafe ini
      syukurlah,ternyata masih banyak yang normal da punya HATI -__-

  1. Kayanya member Ijinyo itu benar benar kelewatan ya??
    kayanya masalah kaya gitu itu g pantes untuk di perdebatkan!!
    mereka manusia punya HAK!!
    terserah mereka dong mereka mau ngapain…
    mereka juga udah dewasa kok..
    SEBAGAI ELF..
    aku dukung apapun yang menurut oppadeul yang terbaik
    karena ELF ada untuk MENDUKUNG oppadeul..
    BUKAN untuk MENJATUHKAN mereka

  2. Sumpah ini netizennya kepo bin rempong banget sih ya. Mau tau urusan orang aja. Diudahin aja kenapa? Gak usah dipanjang-panjangin. Kasihan mereka. Emang di korea gak ada komnas HAM gitu ya? Laporan aja itu netizennya, mengganggu ketenangan. Klo pada kurang kerjaan mending bantuin aku bikin laporan aja sini #radaEmosi

  3. @raradee ceeetaar…. membahana nya dah cocok tuh kaya syahrini
    hanjinhyo @SharonLee94 lah udah jadi kebiasaan yang susah hilang trus mau gimana ,ngajak tawuran kayak di Indonesia *mang mereka bisa tawuran gitu ?

  4. astagaaaa…apa lagi ini??
    ini netizen kurang kerjaan banget bikin kyk gini
    terserah IU n bang Unyuk kali mau ada hubungan apa,mau tau aja
    mau tmenan kek,mau pacaran kek toh gk ngerugiin mereka ini ckckck…
    ksian IU n bang Unyuk klo kyk gini….
    mentang2 mereka seleb jdi gk boleh punya cerita pribadi gtu??
    hellowwwww…mereka jg manusia kali punya rasa punya hati
    ini bru foto kyk gtu doank,gmna klo fotonya kyk foto LYD??
    bisa2 IU n bang Unyuk digempur abis2an ><

  5. “Bisakah kalian berhenti dari perburuan?” “IU dan Eunhyuk memiliki kehidupan pribadi mereka juga,” “Ini jelas merupakan anti-cafe,” dan “Ingat saat ketika semua orang menyukai IU? Ini menakutkan karena setiap orang dengan cepat berubah. “ SESUJU….banget hargai privasi mereka..artis juga manusia biasa..
    ckck..bener2 kurang kerjaan.. ==__==”

  6. o o o o ada jg to? sbgai fans yg menghargai perbedaan pndapat (?) gw biasa2 aja baca berita ini. good luck deh sm tuntutannya moga2 g keburu kena tuntut LOEN-SM.

  7. Sempet kepikiran klo insiden ini jg ada unsur mancing opini publik..
    Gmn reaksi publik ttg hub mreka, apa bkl bnyk yg pro ato kontra..
    Klo bnyk yg pro bs jd suatu saat mreka bnr2 akan publikasi hub mrka (klo emg bnr ada hub spesial)
    Yaah..klo emg beneran aq jg hrs mengikhlaskan abang nhyuk /nangis di pojokan/
    Aq bkn org yg dukung hub mreka tp jg bkn yg nentang..
    Selama abang nhyuk ttp bahagia n trsenyum aq jg bkl seneng /mski dlm hati menangis T^T/
    It just my opinion 😀 no offense

  8. “menuntut agar IU mengungkapkan kebenaran tentang hubungannya dengan Eunhyuk dan cerita sebenarnya di balik foto tersebut” –> kepo banget sih? apapun kebenaran dibalik hubungan IU-Eunhyuk kan jadi urusan mereka… ELF sm fans IU aja anteng2 aja,, kok mereka yang kepo??? cerita sebenernya dibalik foto? ini lebih kepo lagi… kenapa? karna itu urusan pribadi mereka dan sejauh ini foto itu ga merugikan orang lain… jadi kenapa mereka harus ngasih tau ke I-jinyo… ???
    *heran gw*
    satu lagi… Kepo itu menguras hati lho… *pinjem lagunya mas vidi ya…*.. hehehe,,,

  9. jangan2 admin(?) i-jinyo jg msh dbwah umur kya yg t-jinyo kmren..
    ga nyangka efeknya bkal kya gini..kasian lee eun couple,boss lee jga kn bru buka kafe smga ga di apa2in ma mreka >.<

  10. kurang kerjaan deh, sumpah…
    sudah yang t-ara tadi habis2an dikecam, eh muncul ni cafe gak jelas… ckck…
    atau jangan2 yang “jinyo” tablo, t-ara, dan iu. sama aja orangnya… ahahay… seru tuh… #plak

  11. “Ingat saat ketika semua orang menyukai IU? Ini menakutkan karena setiap orang dengan cepat berubah.”
    —-> baru sadar kalo warga kalian menakutkan???bukankan kamu (netien) terkadang juga menakutkan???
    selalu saja seperti ini. rajin banget orang-orang itu kalo disuruh nyari kesalahan orang lain, seneng banget membuat orang lain jatuh. dan nanti pada akhirnya, kalo sudah ketangkep, alasannya huaakeeh!!!! dan nge-les dg mengatakan bahwa mereka sedang stress!! dan kabur deeeh kyk pelaku dibalik kasusnya Tan-jihyo…~~~
    Mereka sendiri yg kasih IU image cute, nasional sister, polos, dsb, tapi mereka sendiri yg menghina!!

  12. 1 kata buat I-Jinyo LEBAY!
    sumpah masih ada org jenis gitu di korea yg katanya negara yg level kecanggihannya lebih tinggi dari indonesia kmn2. negaranya uda modern orang kok masih kampungan, pemikirannya sempit bgt gara2 foto yg anggelnya kaga jelas gmn gitu aja uda heboh minta ampun deh serasa korea bakal hancur lebur di mata dunia, kyk di indonesia aja gk ada tu orang2 aneh lebay kyk gt.

  13. “Ingat saat ketika semua orang menyukai IU? Ini menakutkan karena setiap orang dengan cepat berubah.”
    iaah.. heran netizen n citizen kore ntah kenapa kyk gt..
    cpt bgt berubah..
    liat aja kyk kasus nya T-ARA..
    nggak ada bukti yg pasti.. langsung d kecam !! ckckcck
    Ji eun FIGHTING!!
    Hyuk FIGHTING !!
    <3 <3 <3

  14. kbnaran ap sih yg dicari..?
    mslh fto ato tntang hbngn mereka..???
    aduhhhh plisss netizen,, itu khidupan pribadi mreka…knpa klian yg kepo trllu membesarkn…
    kn pikirn org jtuhnya jd “LEBAY”

  15. aduh apaan lagi sih anti-cafe kaya gitu,ngapain sih?emang gak ada kerjaan ya netizen disana sampai ngutak ngatik kehidupan para idolnya.Klo itu netizen ada di amrik aja si idol berhak utk melaporkan ke pihak berwajib dan pengelolanya bisa di jeal tuh dgn undang2 cyber crimes gitu.Bener2 ya kasusnya Tablo apa blom cukup tuh sampai makan korban jiwa kaya gitu?tangkepin aja jangan cmn pake undang2 cyber crimes tapi uu ttg kriminal juga.Lagian org anti fans itu cmn ngiri krn dirinya gak bisa spt idolnya makanya mereka benci

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *