Suzy Miss A Mengaku Kalau Dia Adalah Seorang Siswa yang Buruk

by

suzy miss a

Suzy miss A mengakui dirinya adalah seorang siswa yang buruk di sekolah.

Pada siaran program Go Show kemarin tanggal 2 November, Suzy mengungkapkan, “Aku tidur banyak ketika saya masih menjadi siswa. Pandangan saya tentang kehidupan mengatakan kepada diri saya sendiri bahwa saya harus tidur selama kelas.”

Suzy melanjutkan, “Saya tidak banyak belajar, tapi aku pergi ke sekolah lebih awal dari orang lain. Ketika pelajaran dimulai, saya menutupi atas kepala saya dengan susu cokelat yang saya beli dalam perjalanan ke sekolah, membuka buku saya ke tengah, dan tidur dengan gembira di tempat terbuka.”

Dia lalu lanjut mengungkapkan, “Sekali, aku tidur sejak jam pelajaran pertama, tapi ketika aku terbangun, aku berada sendiri di kelas pada akhir hari itu.”

source: allkpop

Loading…

9 thoughts on “Suzy Miss A Mengaku Kalau Dia Adalah Seorang Siswa yang Buruk

  1. Salut buat Suzy,dia udah punya cita2 jadi artis sejak SMP n’ dia berusaha keras buat ngewujudin semua tu.
    Biarpun Suzy gak pinter2 amat soal pelajaran tapi dia cerdas+pekerja keras.
    Kalo gak salah juga dia tidur di kelas coz dia sering bolak balik Gwangju Seoul buat training di JYP.

  2. Reblogged this on lorong29 and commented:
    LOL banget sih nih anak 😀
    “…Pandangan saya tentang kehidupan mengatakan kepada diri saya sendiri bahwa saya harus tidur selama kelas.”
    trus: “….dan tidur dengan gembira di tempat terbuka.”
    *ngakak

  3. Yah maklumlah namanya jg idol, pasti sibuk banget & jam tidurnya kurang.
    Tapi biarpun suka tidur di kelas, yg penting otaknya cerdas & nilainya pasti stabil. Kalo enggak ya nggak mungkin bs masuk JYPE & jd kayak sekarang ^^

Leave a Reply

Your email address will not be published.