Jaejoong JYJ Menghapus Akun Twitter-nya?

Akun twitter Jaejoong JYJ (@mjjeje) telah hilang.

Penyanyi ini men-tweet awal pagi ini “Ah… Aku mulai masuk angin.. Kepalaku mulai sakit.. Namun bagaimanapun.. Jackal is Coming Aja (Semangat)”.

Kemudian beberapa jam kemudian, ia menulis “…” dan mengubah nama profilnya menjadi ‘…’ juga, dimana fans mulai menjadi sedikit khawatir terhadap apa yang sedang terjadi. Tweet terakhir dari penyanyi ini adalah, “Aku harus dihukum..

Semenjak itu, tampaknya akun Twitter-nya dihapus, membuat fans panik karena salah satu jalan mengetahui kabar penyanyi dan grup favorit mereka menghilang.

Belum jelas apa yang telah terjadi dan belum ada penjelasan. Tetep di KI untuk kabar selanjutnya.

source: allkpop
Indotrans by geevy@koreanindo.net

Advertisements

19 thoughts on “Jaejoong JYJ Menghapus Akun Twitter-nya?”

  1. tadi sih aq baca di allkpop
    Katanya di hack.. tweet pertama yg bilang dy kena flu itu katanya emang bang Jeje
    Trus baru di hack

    Sebelumnya kan twitter nya bang Jeje pernah di hack, nah dy bilang kalo dy di hack lagi dy bakal nutup twitter nya
    Dan sepertinya dy benar-benar ngelakuin apa yang dy bilang waktu itu

  2. Pertama akun Junsu d hack trs dy bikin yg baru, lalu Uchun dy ngedelete akun twitter’a gara2 sasaeng, terus sekarang Jeje T___T
    G bisa lagi liat Jeje yg gokil d twitter..
    Semoga dy bikin akun yg baru #amiiin

  3. Jeje klo lagi galau pasti gtu deh. ga bisa ditebak apa yg ada dipikiran dia. ngelantur kemana-mana.
    aduh plis bang, jangan bikin kita jadi khawatir napa T.T

Comments are closed.