Telah dilaporkan sebelumnya bahwa akun Twitter Jaejoong JYJ telah dihapus. Dengan fans yang menyuarakan kekhawatiran mereka dan rumor-rumor palsu yang bertebaran, C-JeS Entertainment telah memberikan alasan dibalik dihapusnya akun Twitter penyanyi ini.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, tweet terakhir yang terlihat di akun Twitter Jaejoong terbaca, “Aku harus dihukum..” Rupanya kalimat tersebut tidak ditulis oleh Jaejoong, namun oleh seseorang yang meng-hack akun-nya.

C-JeS mengatakan pada TVdaily, Awal pagi hari, Kim Jaejoong memiliki gejala demam jadi ia men-tweet ‘Ah.. Aku masuk angin.. Kepalaku mulai sakit.. Namun bagaimanapun.. Jackal is Coming Aja’, dan kemudian pergi tidur.” Mereka menjelaskan bahwa akun tersebut di-hack setelah itu dan Jaejoong telah memutuskan untuk meninggalkan Twitter karena insiden ini.

Selain masalah hack, rumor telah bertebaran bahwa Jaejoong dilarikan ke UGD setelah mengalami syok akibat hack. Namun, C-Jes memberikan klarifikasi mengenai rumor ini dengan mengatakan, “Ini tidak benar. Ia sedikit demam dan karena ia harus meninggalkan negara untuk fan meeting, ia hanya pergi ke rumah sakit untuk melakukan check-up mengenai kondisinya.

Ketika ia bangun untuk pergi ke rumah sakit, ia menyadari bahwa Twitter-nya telah di-hack, dan setelah memberitahu agensi mengenai masalah hack ini, ia memutuskan untuk meninggalkan Twitter,” lanjut mereka.

Seperti yang fans ketahui, ini bukan kali pertama penyanyi tersebut di-hack. Ia telah memperingatkan sebelumnya bahwa jika ia terus di-hack, ia akan meninggalkan Twitter-nya.

source: allkpop
Indotrans by geevy@koreanindo.net

Loading…