Lee Young Ae Belum Dipastikan Akan Bermain di Sekuel “Jewel in The Palace”

by

Setelah MBC mengkonfirmasi bulan lalu bahwa mereka akan membuat sekuel dari drama hit “Jewel In The Palace”, pemeran utama dari drama tersebut, Lee Young Ae, mengatakan dia masih mempertimbangkan usulan tersebut.

Dalam sebuah interview dengan majalah Elle untuk edisi ulang tahun ke-20 majalah ini bulan November mendatang, Lee Young Ae mengatakan dia butuh lebih dari sekedar uang untuk membintangi sekuel tersebut.

Jujur, sepertinya mereka membuat sekuel (dari drama ini) untuk menghasilkan sejumlah uang”, tutur Lee Young Ae. “Aku lebih tertarik dengan pekerjaan berkualitas tinggi, dan prekuel drama ini adalah hal berkualitas itu”, kata aktris ini.

Lee Young Ae mengatakan bahwa dia bosan dengan program akhir-akhir ini  yang memproduksi sekuel “murni untuk memperoleh keuntungan“.

Mempertimbangkan semua hal, Lee Young Ae mengatakan bahwa dari perspektif jaringan, itu masuk akal untuk membuat sekuel drama ini. “Drama ini diekspor ke 80 negara, yang belum pernah terjadi sebelumnya”, dia menjelaskan.

“Jewel in The Palace” adalah drama period(historis) berdasarkan kisah nyata seorang koki yatim piatu yang kemudian menjadi dokter wanita pertama untuk raja selama Dinasti Joseon.

Credits: Carla Sunwoo @ Koreajoongangdaily
Shared by: lollichocho @ Koreanindo

TAKE OUT WITH FULL CREDITS~!!!

Loading…

10 thoughts on “Lee Young Ae Belum Dipastikan Akan Bermain di Sekuel “Jewel in The Palace”

  1. Kayaknya emang bakal ganti deh pemerannya…
    SeSUJU ama yg pertamax, sekuel emang blm tentu semenarik seri aslinya… Young Ae ahjumma bener2 profesional, sindirannya cukup jleb jg wkwkwk 😀
    tp tetep penasaran ama sekuel drama satu ini…

  2. baru aja liat drmanya lagi ee ad britannya.
    emang drama ini keren bgt.
    drmanya yg buat ayahku bela belain dtg telat ke buat pengajian plus buat mama gk mau beli jilbabnya sndiri krna dibelain gk mau ketingglan epnya jdnya sy deh yg beli. haduh ini virus yg menyebrkan k-drama d rmah sya.

  3. betul baget nih..belum tentu yang ke dua jadi bagus..inget dream high..
    ni drama ngebuat satu keluargaku kumpul deh…si bapak yang gak pernah lihat tv selain acaranya berita ikut nongkrong nungguin nih drama..drama top bgt deh

  4. Saya ingat kaliii, tahun 2005 drama inilah yg berhasil menyentuh hidupku..
    Dan pembuka jalan bagi K-Pop ke diriku..
    G ada drama yang jalan ceritanya, pemerannya mpe lokasinya yang menyamai level Hampir Sempurna-nya Dae Jang Geum sampai sekarang.. *ulasan kritikus*
    Bakal ngecawain banget klo sekuelnya dibuat hanya untuk meraup keuntungan..

  5. meskipun ni drama uda lama banget. tapi yakin deh, kalo drama ini pasti membekas di lubuk hati yang paling dallaaaammm bagi penontonnya. jadi kalo mau di buat lagi gak yakin bisa sesukses yg pertama~~ apalagi kalo gak ada Om Jin Hee~~
    Bapak sama Mak ane ajah suka sama ni drama.. hehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published.