B.A.P sukses menggelar upacara fanclub pertama mereka, ‘1st BABY DAY‘

by

B.A.P sukses menggelar upacara fanclub pertama mereka, 1st BABY DAY‘.

Upacara tersebut di gelar dalam bentu Fan Meeting dan konser mini, berlangsung pada tanggal 27 Oktober di Korea University Gymnasium Hwajeong di Seoul. Dengan sekitar 4.000 penggemar yang hadir, dimana B.A.P tampil dengan total 15 lagu, termasuk individu dan grup.

Ketika tiba waktunya mereka tampil dengan lagu “Happy Birthday” dari album terbaru mereka, B.A.P mengumumkan, “Ada seseorang yang sedang merayakan ulang tahun mereka pada hari ini?” dan memanggil dua penggemar beruntung ke atas panggung.

Para anggota kemudian menambahkan, “Ini adalah untuk semuanya, jadi tolong jangan terlalu cemburu dan aku berharap semua orang akan bergabung dengan kami dalam memberikan ucapan selamat kepada mereka.”

Dengan penggemar yang duduk di kursi, Bang Yong Guk mulai nge-rap sambil berlutut dan Daehyun bahkan memberikan pelukan  tak terduga, menyebabkan penonton berteriak dengan rasa cemburu.

Terakhir, Youngjae memberikan masing-masing dua penggemar CD yang ditandatangani serta boneka beruang berbicara yang berisi suara para anggota B.A.P.

 

Source : allkpop

Loading…

8 thoughts on “B.A.P sukses menggelar upacara fanclub pertama mereka, ‘1st BABY DAY‘

  1. Udah diajak ke panggung, dipeluk, dikasih CD + tanda tangan, teddy bear lagi. Beruntung banget deh ^^ coba kalo nanti B.A.P pas showcase di Indonesia (amiin) kayak gitu juga, terus pas aku ulang tahun, hehe ^^ amiin banget.

  2. OMOOO..Daehyunnie~ bisa gak jangan bwt noona jealous mulu..T___T
    Tpi yg penting chukae B.A.P 🙂 sukses trus!!!Truus kalian harus musti kudu dateng ke Indonesia..jebaaaal >,<
    *ps : tetep jangan lupa BABYs dukung trus WARRIORS kita ini di MAMA ya..EVERYDAY!BABYs fighting!B.A.P fighting!!!we love u <3

Leave a Reply

Your email address will not be published.