Oh Yeon Seo Gagal Audisi 300 Kali

Aktris Oh Yeon Seo, yang juga merupakan istri Lee Joon MBLAQ di “We Got Married,” mengungkapkan bahwa ia banyak melakukan audisi dalam 10 tahun dan gagal.

Pada 25 Oktober, ia menjadi bintang tamu dalam acara tvN “Taxi“. Ia mendapat banyak perhatian berkat karakter yang ia mainkan, Mal Sook, di KBS “You Who Rolled In Unexpectedly.”

Dalam acara tersebut, ia menjelaskan, “Dalam sepuluh tahun ini, aku audisi sebanyak 300 kali dan gagal. Tapi yang membuat lebih sulit dari pada audisi beratus-ratus kali adalah gagal setelah merasakan ketenaran.”

Ia menambahkan, “Walaupun aku audisi untuk ‘You Who Rolled In Unexpectedly’ di putaran pertama dan kedua, aku tidak menerima telepon tentang hasilnya jadi aku bertanya kepada produser untuk kesempatan lain. Aku mendapat kesempatan untuk bertemu dengan sutradara (drama tersebut) dan aku memberi tahu kekuatanku dan pada akhirnya, aku memainkan karakter Mal Sook.”

Ia juga berkata, “Aku tidak pernah istirahat lebih dari 6 bulan. Menyedihkan aku tidak populer, tapi aku akan lebih sedih jika aku tidak berada dalam dunia hiburan. Aku masih harus banyak belajar.”

 

Source: soompi

Indotrans: mangotaengoo@koreanindo

Advertisements

4 thoughts on “Oh Yeon Seo Gagal Audisi 300 Kali”

  1. ahh , poor haetnim 😦
    tp aku suka haetnim semenjak dia di Dong Yi .
    dan tertarik bgt sama WGM JoonSeo selain karna ada Joon jg karna ada Yeon Seo 😀
    Yeon Seo JJANG !!
    JoonSeo JJANG ^^

Comments are closed.