Siapakah Pemilik Kaki Terkurus di Grup T-Ara?

Baru-baru ini, beberapa foto T-ara muncul di dunia maya dimana ini menjadi topik hangat di kalangan netizens.

Kalian dapat melihat di foto, para member T-ara berdiri berdampingan untuk sebuah acara. Dengan gadis yang berdiri berdampingan ini, kalian dapat melihat siapakah pemilik kaki paling kurus di grup T-ara.

Tak diragukan lagi, member Boram adalah pemilik kaki terkurus di grup. Dan juga, foto-foto terbaru Boram dimana ia mengenakan celana pendek, menunjukkan perbandingan kakinya dan tampaknya ia benar-benar memiliki kaki yang sangat kurus.

Mungkinkah karena penurunan berat badannya? Gimana menurut Haebaragi?

source: dkpopnews
Indotrans by geevy@koreanindo.net

Advertisements

24 thoughts on “Siapakah Pemilik Kaki Terkurus di Grup T-Ara?”

  1. kalo make istilah mami aku “itu kakinya kecut banget”
    kayaknya boram unni harus banyak makan deh ._.
    kaki yang enak diliat kakinya qri unni sm hyomin unni ._.
    tangan boram unni serem bangettt seenggaknya badan sama gemuknya kaya pipi -_-

  2. kok kurusnya agak laen yah ._. sorry ga bermaksud apa2 tp keliatan kalo kurus dy ga sehat maaf lagi nih kyk kurang gizi. perasaan dulu boram ga sekurus ini dan kakinya bagus loh. maaf kalo salah

Comments are closed.