Siapakah Pemilik Kaki Terkurus di Grup T-Ara?

by

Baru-baru ini, beberapa foto T-ara muncul di dunia maya dimana ini menjadi topik hangat di kalangan netizens.

Kalian dapat melihat di foto, para member T-ara berdiri berdampingan untuk sebuah acara. Dengan gadis yang berdiri berdampingan ini, kalian dapat melihat siapakah pemilik kaki paling kurus di grup T-ara.

Tak diragukan lagi, member Boram adalah pemilik kaki terkurus di grup. Dan juga, foto-foto terbaru Boram dimana ia mengenakan celana pendek, menunjukkan perbandingan kakinya dan tampaknya ia benar-benar memiliki kaki yang sangat kurus.

Mungkinkah karena penurunan berat badannya? Gimana menurut Haebaragi?

source: dkpopnews
Indotrans by geevy@koreanindo.net

Loading…

24 thoughts on “Siapakah Pemilik Kaki Terkurus di Grup T-Ara?

  1. kalo make istilah mami aku “itu kakinya kecut banget”
    kayaknya boram unni harus banyak makan deh ._.
    kaki yang enak diliat kakinya qri unni sm hyomin unni ._.
    tangan boram unni serem bangettt seenggaknya badan sama gemuknya kaya pipi -_-

  2. Ga ngerti mataku yang siwer apa gimana. Ko yang pict turun dari mobil dengkulnya Boram unnie kayak memar gt yah ? Mian kalo salah. Apa efek tulangnya menonjol gt ?

  3. dulu boram unnie gak sekurus ini, gatau ya karna dietnya yang masa cry2 ditambah wooram bklg sejak kasus tempo lalu itu bikin makan dia jadi gak baik jadi kurus bgt 🙁 semoga aja boram unnie bisa gemukan kayak dulu lagi O:)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *