SNSD Membuat Pelawak Jepang Pingsan?

SNSD baru-baru ini memukau Jepang dengan kecantikan yang mempesona dan juga tarian mereka.

SNSD tampil di Nippon TV “Music Lovers” pada tanggal 7 Oktober dan menampilkan single Jepang kelima mereka, “Oh” dan juga lagu hit mereka “Taxi” dan lagu ballad baru, “All My Love Is For You” di panggung live.

Pelawak Jepang terkenal Koji Imada, yang dikenal akan penggemar berat SNSD, juga hadir di siaran ini. Ketika SNSD tampil, kamera menunjukkan dirinya yang sedang menonton penampilan mereka, meletakkan tangan di hatinya, dan berpura-pura pingsan. Ikatan Koji Imada dengan SNSD ini dulu ketika album Jepang pertama mereka dimana pelawak tersebut tampil di MV “Time Machine.

Setelah penampilan berakhir, Koji Imada berbincang-bincang dengan para gadis, “Aku harus meninggalkan pengalaman 27 tahunku di dunia hiburan di rumah,” memiliki arti bahwa ia menyapa para gadis sebagai penggemar bukan rekan kerja. Para gadis ini merespon dengan, “Kami bisa tampil dengan lebih banyak kekuatan karena anda, Mr. Imada.

Kemudian, member SNSD memamerkan pesona individu mereka, Koji Imada berpura-pura pingsan lagi ketika Sunny memamerkan pesona“aegyo”-nya, memenuhi seluruh studio dengan tawa.

Sementara itu, SNSD berencan untuk merilis single Jepang ke-6 mereka, “Flower Power” pada tanggal 14 November.

source: soompi
Indotrans by geevy@koreanindo.net

Advertisements

23 thoughts on “SNSD Membuat Pelawak Jepang Pingsan?”

  1. P.S : “TOLONG DI BACA BAIK-BAIK DULU” hehe 😀

    aslinya cuma pura-pura pingsan. tapi JUDULNYA di tulis PINGSAN?? lebay gak seh?? menurutku koq lebay yah?? #yang buat artikelnya loh yaaah, YANG BUAT ARTIKEL#

      1. bener banget!!. tapi mungkin bisa pake kata2 yg lebih menarik koq…
        gw emang tertarik baca. tapi waktu baca, jadinya males judulnya terlalu lebay.
        terserah sih, kalo itu pendapatku. 🙂

    1. baca baik2 judulnya. “SNSD Membuat Pelawak Jepang Pingsan?”

      authornya ngasih tanda tanya lo, itu artinya si author mempertanyakan apakah pelawak jepang itu bener2 pingsan. perhatiin tanda bacanya juga dong

  2. Koji Imada memang fans SNSD kok.
    pas talk sesion dia meragain waktu dateng ke konser GG di jepang dengan handuk bertuliskan GG di lilitin di kepala sambil di taruh 2 penlight GG di handuknya wkwkwk terus dia joget2. fanboying kkk.

Comments are closed.