Shin Min Ah Mendonasikan 1,000 Tiket Film untuk Remaja Kurang Mampu di Busan

by

Shin Min Ah telah menunjukkan bahwa dia mempunyai hati emas yang cocok dengan wajah cantiknya dengan mendonasikan 1,000 tiket untuk pemutaran film di Busan International Film Festival (Festival Film Internasional Busan) untuk remaja kurang mampu di sekitar kota penyelenggara festival itu, di pantai selatan Korea, Busan.

The Cinema Angel Foundation, mengumumkan pada hari Selasa bahwa Shin Min Ah mengumpulkan uang untuk tiket dengan melakukan pemotretan untuk majalah Harper’s Bazaar. Yayasan tersebut, yang dijalankan oleh penghibur lokal setempat, mengatakan bahwa Shin Min Ah ingin membantu anak-anak dari keluarga berpenghasilan rendah untuk berpartisipasi dalam festival, yang akan berlangsung hari ini. “Dia hanya ingin mereka untuk mengenal dunia perfilman dan mendapatkan pengalaman baru”, kata juru bicara yayasan tersebut, yang didirikan pada tahun 2007 oleh sutradara Lee Hyun Seung. Aktor-aktor seperti Park Hae Il, Ahn Sung Ki, dan Ryu Seung Bum adalah beberapa anggota di antaranya.

Shin Min Ah saat ini sedang membintangi drama “Arang and the Magistrate” bersama aktor Lee Jun Ki. Bulan lalu, hak siaran untuk drama Korea ini yang dijual ke jaringan Jepang mencatat rekor.

Credits: Carla Sunwoo @ Koreajoongangdaily
Shared by: lollichocho @ Koreanindo

TAKE OUT WITH FULL CREDITS~!!!

Loading…

3 thoughts on “Shin Min Ah Mendonasikan 1,000 Tiket Film untuk Remaja Kurang Mampu di Busan

Leave a Reply

Your email address will not be published.