[Liputan Eksklusif] one FM ‘THE ONE’ concert with A Pink and B1A4

Annyeonghaseyo Haebaragi ! Kali ini Koreanindo mendapat kesempatan untuk menyaksikan ‘The One Concert’ dengan A Pink dan B1A4  sebagai bintang tamu,  secara langsung di Malaysia. Berikut kisah serunya ^^

Street Party!

Kira-kira itulah konsep yang ingin ditampilkan oleh one FM untuk konser mereka yang bertajuk The One Concert. Dengan penampilan B1A4 dan A Pink sebagai highlight, konser ini sukses menghibur ribuan penonton di Boulevard Strip pada tanggal 29 September lalu.

Konser yang diadakan di Kuala Lumpur, Malaysia ini dibuka dengan penampilan para DJ one FM yang menarikan lagu Like This milik Wonder Girls dan juga Gangnam Style milik PSY. Konser dilanjutkan dengan penampilan dari Magic Power yang membawakan 4 buah lagu. Setelah penampilan dari Magic Power, seluruh perhatian segera pindah ke panggung kecil di samping panggung utama,  karena adanya interview dengan A Pink. Dalam interview itu A Pink mengungkapkan bahwa mereka sangat senang karena bisa tampil dan mendapat sambutan yang hangat dari fans mereka di Malaysia. MC juga menanyakan siapa anggota A Pink yang paling suka makan, dan para member kompak menunjuk Namjoo sebagai member yang paling suka makan. Hari itu A Pink tampil kompak dengan kostum mini dress berwarna putih yang dipadu padankan dengan heels berwarna hijau.

A Pink tampil selanjutnya dengan dibuka lagu I Don’t Know. Pose-pose cute yang dilakukan A Pink sukses membuat histeris para fans Malaysia. Selanjutnya A Pink menyanyikan lagu Bubibu yang diiringi dengan fanchants yang keras dari para fans pria A Pink. Setelah itu A Pink memperkenalkan diri mereka kepada penonton menggunakan bahasa inggris.

Yookyung juga membantu membernya menerjemahkan ucapan mereka dalam bahasa inggris. Penampilan A Pink ditutup dengan lagu Hush yang merupakan lagu dari album terbaru mereka.

The One Concert masih terus berlanjut dengan penampilan kolaborasi antara DaMonster dan Orange. Penyanyi dari Taiwan, Willian Wei pun melanjutkan kemeriahan dari konser ini, dengan penampilan special yang mengajak penonton keatas panggung. Tak berhenti sampai disitu , Vivian dan Kopi berkolaborasi untuk menampilkan stage yang bertema romantis. Kolaborasi 4 penyanyi pria asal Malaysia, yaitu Zac, Victor, Seven, dan Tedd, tampil dengan diiringi paduan suara anak-anak menyanyikan lagu-lagu seperti I Believe I Can Fly dan juga lagu dari 2AM, I Wonder If You Hurt Like Me. Penampilan yang sangat memukau dengan olahan vocal dari keempat penyanyi tersebut. Penonton semakin bersemangat ketika Kvinx dan GINA, yang merupakan penyanyi dari Malaysia, tampil menarikan lagu Nobody, Trouble Maker, dan Oppa Oppa. Selanjutnya penyanyi asal China, AFU tampil dengan lagu-lagu ballad dan ditutup dengan lagu Just The Way You Are milik Bruno Mars.

Perhatian kembali beralih ke panggung kecil karena adanya interview dengan B1A4. Nampaknya para penonton sudah tidak sabar ingin melihat penampilan B1A4. Para member terlihat sangat ceria ketika naik ke atas panggung itu disambut dengan teriakan histeris dari penonton. Setelah memperkenalkan diri, MC meminta B1A4 untuk memberikan dua pose menarik untuk para penonton dan wartawan.  Para member B1A4 pun memberikan dua pose lucu yang membuat para penonton semakin histeris. B1A4 merasa senang bisa kembali ke Malaysia untuk kedua kalinya dan mendapatkan sambutan yang meriah.

Sesuatu yang tak disangka-sangka adalah ketika Baro menyanyikan lagu Rasa Sayange dengan lafal yang fasih. Penonton pun langsung tertawa dengan surprise yang B1A4 berikan. Sebagai penutup dalam interview itu, B1A4 meminta agar penonton bisa menikmati penampilan mereka malam itu, dan mereka juga akan tampil sebaik mungkin.

Penampilan di panggung utama selanjutnya adalah dari Henley, Wincci dan Cincy yang menarikan lagu Alone dari Sistar, Lika A G6, dan juga Bubble Pop dari HyunA. Dan sebagai puncak dari konser malam itu B1A4 tampil dengan kostum bermotif bunga-bunga dengan nuansa hijau menyanyikan 4 buah lagu.

Dibuka dengan lagu Beautiful Target yang cute dan membuat fans histeris. Para member melakukan pose-pose lucu untuk menghibur para penonton. Penampilan mereka pun dilanjutkan dengan lagu Baby, I’m Sorry yang membuat penonton histeris setiap B1A4 melompat tinggi di bagian chorus.

B1A4 kemudian memperkenalkan diri mereka masing-masing kepada penonton, dan mengatakan bahwa mereka sangat bererma kasih atas sambutan yang diberikan malam ini. Mereka berharap agar bisa kembali ke Malaysia untuk konser tunggal mereka selanjutnya. Setelah itu, B1A4 menampilkan lagu Baby Goodnight yang membuat para fans wanita semakin histeris. Sebagai penutup, B1A4 menampilkan lagu debut mereka yang berjudul OK! sambil melakukan fan service dengan berkeliling panggung.

Konser pun ditutup dengan foto bersama B1A4 dengan artis pendukung lainnya, dan ucapan terima kasih para pendukung acara dan MC atas sambutan meriah dari penonton. Persiapan berbulan-bulan yang dilalui one FM untuk acara ini pun berbuah manis dengan suksesnya pelaksanaan acara ini dan meriahnya sambutan masyarakat. Sebuah pengalaman konser yang sayang untuk dilewatkan.

 

Special thanks to : one FM

www.onefm.com.my / one FM di Facebook.

written by KAY! for koreanindo.net

please takeout with full credit

Advertisements

12 thoughts on “[Liputan Eksklusif] one FM ‘THE ONE’ concert with A Pink and B1A4”

  1. harusnya seneng, baro nyanyiin lagu Rasa Sayange yang notabene adl LAGU INDONESIA!!!! tapi kenapa rasanya sakit ya waktu baca beritanya ….. *tanya mengapa

    btw knp b1a4 g ke indonesia……….. BANA INDO selalu menantimu mampir ke sini ><

  2. hah aku blm liat dramanya ..
    Kalau di BIG sih ada dialog tentang liburan ke Bali, tapi dia gk nyebutin negara kita, dia cm tau Bali.

    Ya ampun jleb rasanya, sesuatu yang kita miliki dari dulu diklaim dengan mudahnya >_<

  3. @hellopinky iya mereka taunya Malay yg punya padahal Indo punya tuch…sama kayak d drama abang ikan Ms Panda n Mr Hedgehog ada d salah 1 dialog antra Seung Ji n Won il bilang klo pencak silat tu asalnya dri Malay pdhl tu kan asli Indo hadeeeeh….

  4. ”Sesuatu yang tak disangka-sangka adalah ketika
    Baro menyanyikan lagu Rasa Sayange dengan lafal
    yang fasih”
    Hah apa ini ???
    berarti negara2 lain juga taunya rasa sayange itu punya malaysia .
    Miris

  5. Sedihnya pas baca baro nyanyi lagu rasa sayange. Sedih karena mereka pasti taunya itu lagu rakyat malaysia, padahal kan itu lagu daerah indonesia T.T

  6. ayo kita melirik ke masalah Indonesia sma Malaysia
    dari dulu sampai sekarang…
    mulai batik, lagu, dll…
    tapi itu bukan salahnya mereka…mereka kan gak tau… *,*

    1. Bukan nyalahin kok sist..heheh..cuma agak prihatin sm negri kita tercinta dan diri kita sendiri yang kurang menjaga budaya kita..sehingga orang luar malah menganggap itu budaya malay…
      *tumben berat bahasa q*..kekekekeke

Comments are closed.