Berkat Psy, Yang Hyun Suk berada di posisi ke-49 pemegang saham terkaya di Korea

by

Popularitas luar biasa yang didapatkan Psy, berkat ‘Gangnam Style di seluruh dunia secara langsung juga mempengaruhi YG Entertainment dan CEO nya yaitu Yang Hyun Suk.

Menurut laporan Jaebul.com berkat Psy mencapai posisi ke# 2 di Billboard Hot 100, CEO YG Entertainment telah menanjak dari posisi ke 130 pemegang saham terkaya di Korea menjadi posisi ke-49.

Menurut laporan mereka, saham Yang Hyun Suk tercatat sebesar $ 116.700.000 USD, tetapi pada akhir September nilai mereka telah meningkat menjadi $ 306.000.000 USD, membuatnya menjadi pemegang saham terkaya ke-49 di Korea.

Angka ini kemungkinan besar akan menggantikan ketua SM Entertainment, Lee Soo Man sebagai pemegang saham terkaya di bidang industri hiburan.

‘Gangnam Style’ yang telah dirilis pada bulan Juli tahun ini dan hanya dalam waktu dua bulan Β telah mencatat 300 juta kali Views di Youtube.

Dalam berita terkait, ketua dari Samsung Electronics yaitu Lee Kun Hee menjadi Β pemegang saham terkaya di Korea dengan nilai saham yang diperkirakan mencapai $ 9900000000 USD.

 

 

Source : Kpopfever

indotrans : kidihae@koreanindo.net

Loading…

17 thoughts on “Berkat Psy, Yang Hyun Suk berada di posisi ke-49 pemegang saham terkaya di Korea

  1. ini yang dinamakan saling menguntungkan. kalo ga ada YG yang mendanai, psy ga mungkin seperti sekarang, sebaliknya jika bukan psy yang membuat “gangnam style” mungkin ga bakal booming kaya sekarang. step by step tidak menutup kemungkinan Yang Hyun Suk bakal menggantikan posisi Lee Soo Man.

  2. CEO YGE : #49
    CEO Samsung Electronics #1 .

    A great collaboration for the world of entertainment and the world of electronics #BIGBANG ALIVE “GALAKSY” TOUR 2012″ #OKESIP (y)

    GOOD LUCK YGE.. πŸ™‚

    Damn, this is very good for entertainment agency that once was nearly bankrupt. weeeeewww……

  3. Yang Goon daebakk^^ gw sm stand tp krn kbnyakan nonton 2ne1 tv mnurutq YG ceo yg plg karismatik n figur “bapak” bgt nih^^ plg suka klo nonton 2ne1 tv YG papa muncul trus anak tueniwan pda grogi eh big bang jg ding hhhahha pdhl klo d blkg YG kan mereka suka imitate YG XDD
    baik Psy maupun Yang Goon sma2 simbiosis mutualisme kok..liat aja meskipun Psy emg talented n senior bgt tp puncak karir nya justru pda saat gabung d YGE kkkeee berkah YG fam tuhhh

  4. setiap baca berita ttg pemegang saham atau pemilik agensi, gw langsung inget ke GD..
    pengen nya bbrp tahun kedepan, nama GD ada diantara mereka2..
    lebih seneng lagi klo itu perusahaan GD sendiri…
    atau mungkin YG buka anak perusahaan & dikelola GD ??? hehehhehehe πŸ˜€

  5. @iraajummah iri gimana ching ? >-<
    Itu emang faktor keberuntungan kan?
    Dari dulu psy ga se-terkenal ini..
    YG emang kaya skrng.. Kualitas music.nya bagus.. Yg gue bilang faktor keberuntungan itu Terkenalnya PSY πŸ™‚
    Dan kenyataan kalo SM emang lebih berjaya.. Soalnya SM punya lebih banyak artis dan artisnya penyebar hallyu wave terbesar.. ex: Kangta, Boa. DBSK ^^

  6. dng atau tanpa hallyu wave PSY sdh menjadi sensasi global yg akan tercatat dlm sejarah industri musik korea ,,,
    walau hallyu wave udh menggema di mana2 tp baru PSY yg dpt pengakuan dr industri musik no. 1 dunia ,,, no. 2 billboard bo’. gw bertaruh idola kita bahkan gak berani bermimpi bisa menaklukan billboard smpe ke posisi nyaris ke puncaaaaaaak ,,,

    jd keingat kata2 bos gw, dulu klu ada yg bilang korea dia ingat nya sm kompie di ruangan nya (samsung) trus kulkas yg ada di rumahnya (LG) ,,, hahahhaha atau park ji sung pas musim piala dunia. tp sekarang PSY dng tarian kuda2 an nya menambah pengetahuan dia soal korea ,,,, πŸ˜€

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *