[Liputan] Tim Hwang “Saranghapnida” Live in Jakarta

Geudae saranghamnida~~~

Tim Hwang, prince ballad asal Korea yang belakangan merambah dunia akting lewat drama “Saranghae I Love You” ini sukses menggelar konser Tim Hwang “Saranghapnida” Live in Jakarta bertempat di “Lapangan D Senayan, Jakarta” yang dipenuhi para penggemar setianya dari berbagai kalangan usia mulai dari tua hingga anak muda.

Sejak sore, lokasi konser sudah ramai oleh para penonton yang diberi suguhan spesial karena dapat secara langsung menyaksikan Tim Hwang sedang ‘check sound’ diatas panggung konser walaupun hanya melihatnya dari jarak tidak begitu dekat namun hal itu tentu saja sudah sangat berarti bagi fans setia pria kelahiran Amerika Serikat tersebut.

Pukul 08.00 malam konser ini resmi dimulai dan munculah Tim Hwang dengan membawakan lagu-lagu dari album terdahulunya, salah satunya yang berjudul “A Long Day” kemudian disusul penampilan menakjubkan Tim menyanyikan lagu-lagu dari penyanyi top dunia seperti, “Baby” Justin Bieber hingga “Just the Way You Are” milik Bruno Mars dan penonton pun ikut bernyanyi bersama.

Masuk ke sesi selanjutnya, Tim menyanyikan OST dari 2 drama populer dimana ia menjadi salah satu pengisi soundtrack-nya yaitu, OST Drama “Secret Garden” dan “49Days”. Khusus untuk OST “49Days” yang berjudul “Can’t it be me?”, ini adalah pertama kalinya Tim Hwang menyanyikannya secara langsung didepan penggemarnya.

Jika tadi Tim sukses mengcover lagu-lagu penyanyi dunia maka kini gilirannya mengcover lagu-lagu Korea seperti “I Don’t Care” – 2NE1, “Nobody” Wonder Girls, “Lies” Big Bang, “Sorry Sorry” Super Junior hingga lagu yang sedang populer saat ini, “Gangnam Style” Psy. Tak cukup sampai disitu, penggemar dikejutkan dengan munculnya sebuah video pesan yang tak lain datang dari Siwon Super Junior yang seperti kita tahu berteman baik dengan Tim Hwang.

Karena konser ini juga merupakan rangkaian dari promosinya sebagai aktor drama, maka juga tampil rekan main Tim dalam sinetron “Saranghae I Love You”, yaitu Ronald (berperan sebagai kakak Ayu) dengan apik membawakan lagu “Malam Biru” milik Sandy Sandoro, lagu galau sedunia alias “Someone like you” dari Adele hingga lagu Ronald sendiri, “I Say I Love You”.

Setelah penampilan Ronald, gilirin Tim kembali mengambil alih panggung dengan membawakan lagu berjudul “Missing You”, “Pahitnya Asmara” yang merupakan versi Indonesia dari lagunya yang berjudul “Bad Love”, mengcover lagu coldplay dan juga dengan semangat penuh meski dengan tangan yang masih dibalut perban akibat cidera sebelum konser, Tim menyanyikan medley “We Will Rock You” dari Queen serta “I want to break free” yang berhasil membuat suasana bergemuruh karena penonton diajak bernyanyi bersama.

Tak sampai disitu saja, kali ini Tim Hwang kembali menunjukkan jika ia juga bisa bernyanyi baik dalam bahasa Indonesia lewat lagu Andra & The Back Bone “Sempurna” dan sekali lagi penonton diajak bernyanyi bersama hingga menciptakan suasana yang benar-benar terasa spesial apalagi lagu ini menurut Tim sangat berarti bagi dirinya.

Malam terus berlanjut dan tak terasa konser ini mendekati akhir dengan penampilan puncak Tim Hwang membawakan lagu berjudul “Saranghamnidha” dimana jika aslinya ia berduet dengan penyanyi Astrid maka di konser ini Tim berduet dengan lawan mainnya dalam drama “Saranghae I Love You”, aktris Revalina S. Temat yang malam itu tampil cantik dengan gaun pink sepadan dengan tampannya Tim Hwang dalam balutan pakaian kasual.

Sering berkumandangnya Geudae saranghamnida~ dari duet ini maka konser pun berakhir namun, penggemar meminta tambahan penampilan dari Tim hingga akhirnya tim tampil lagi sebagai penutup membawakan medley “I Don’t Care” – 2NE1, “Nobody” Wonder Girls, “Lies” Big Bang, “Sorry Sorry” Super Junior hingga berjoget “Gangnam Style” Psy bersama para penggemar setianya hingga akhir lagu dan malam tak terlupakan bagi para penggemar Tim pun resmi berakhir lewat sebuah konser romantis, penuh kejutan dan menyenangkan ini.

 
Sekian liputan tim KOREANINDO dari konser TIM HWANG Live in Jakarta, sampai jumpa di liputan konser-konser Kpop selanjutnya ya…

 
Writers and Photographer : KOREANINDO.NET
Thanks to : SH Entertainment

Advertisements

4 thoughts on “[Liputan] Tim Hwang “Saranghapnida” Live in Jakarta”

  1. akhirnya konser tim hwang yg udah ditunggu jauh2 hari sebelum dramanya muncul berakhir sudah 😀

    Tim mulai pandai berbahasa indonesia ♥
    Suka deh lagu saranghamnida yg versi aslinya ♥

    Itu siwon knp hair style nya gk berubah2 yah hihi
    *maaf keluar dari topik*
    but, seneng lihat pertemanan mereka deh \(˘▽˘)/

Comments are closed.