Ratu cute Orange Caramel telah comeback dengan lagu barunya, “Lipstick.”

Raina, Nana dan Lizzy, yang merupakan maknae girl group After School, membuat sub-unit grup mereka sendiri Orange Caramel dan tiap-tiap album mereka menuai kesuksesan. Mereka tampil dengan “Magic Girl” dan berlanjut dengan “Bangkok City” dan banyak single lainnya. Saat ini mereka merilis album resmi pertama mereka, “Lipstick.”

Mereka menerima kritikan dari fans karena tampil terlalu mirip dengan idola Jepang namun sekarang mereka telah tumbuh dan sukses dalam menciptakan genre mereka sendiri dengan kostum unik dan terkadang lagu dan tarian yang aneh dan berbau luar negeri.

Dengan kesuksesan Orange Caramel, grup-grup lain mulai membuat unit yang lebih kecil. Sub-unit grup lain ini termasuk TaeTiSeo (SNSD), Trouble Maker (HyunA 4minute dan Hyunseung BEAST), dan banyak lagi.

Saat ini, unit yang paling aktif adalah Orange Caramel dan penampilan mereka mengejutkan. Dengan warna dan motif unik, aksesori berlebihan dan gaya yang mirip sesuatu dari anime, Orange Caramel mencuri sorotan. Tubuh mempesona dan juga tampilan cute mereka jelas membantu. Mereka cute dan seksi dan ini efektif untuk fans wanita yang ingin menjadi seperti mereka dan untuk fans pria yang berkhayal mengenai mereka.

Grup idola biasanya terdiri dari 4-10 member dan maka dari itu koreografi apik dan pas tak lagi menjadi pilihan namun keharusan. Apakah itu warna atau gaya, tiap member memastikan bahwa mereka cocok dengan grup.

Namun, sub-unit grup berputar dengan karakter unik mereka, menyorot tiap-tiap individu dengan pesona mereka. TaeTiSeo, yang terdiri dari Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun, sangat bebas dalam gaya mereka dan mereka sering menjauh dari seragam yang diharuskan ketika penampilan SNSD.

GD & TOP sangat bergaya, tiap penampilan berbeda dari penampilan sebelumnya. Mereka tak hanya memakai jas satu warna namun juga memastikan untuk menambah aksesori yang berbeda dari lainnya.

Baek Ji Young dan Taecyeon 2PM mengubah wajah duet selamanya. Mereka benar-benar berbeda dari dute yang ada sebelumnya, dimana kebanyakan yang ditampilkan adalah lagu-lagu ballad.

Setelah HyunA 4Minute dan Hyunseung BEAST membuat Trouble Maker dan melanjutkan barisan duet seksi, audiens terkejut atas gaun seksi rok mini dan tarian dan lirik yang gamblang. Gain Brown Eyed Girls berkolaborasi dengan Park Jin Young dalam sebuah lagu seksi yang lain.

Baru-baru ini, kedua bintang “Respond 1997” berduet dan menyimpang jauh dari duet seksi dan kembali ke duet yang mengingatkan masa-masa tahun 90-an dan cinta innocent.

source: kpopstarz

Indotrans by geevy@koreanindo.net