Tanggapan Psy Seputar Karyawan yang Dipecat Karena Parodikan "Gangnam Style"

by

Pada 10 September lalu, 15 orang karyawan yang bekerja sebagai penjaga sebuah kolam renang umum di Elmont dipecat karena mengupload video mereka (“Lifeguards Style”) yang sedang memparodikan “Gangnam Style”.
Untuk itulah, pada wawancara MTV Amerika tanggal 15 September hari ini, Psy memberi tanggapannya dan dengan sopan meminta agar ke-15 karyawan tersebut direkrut kembali oleh perusahaannya. Saat itu, Psy berkata “Sayangnya, aku masih pendatang baru disini. Ketika aku nanti menjadi bintang top, aku benar-benar ingin membantu mereka. Aku rasa tidak ada yang salah dengan video parodi mereka“.
Lebih lanjut wartawan kemudian bertanya apakah Psy sudah menonton video parodi tersebut dan Psy pun menjawab, “Aku menonton parodi mereka. Mereka telah melakukannya dengan baik, tapi aku sangat menyesal atas insiden semacam ini. Mereka membuat video parodi tersebut ketika mereka sedang tidak bertugas. Jika anda mengenalku, pekerjakanlah karyawanmu kembali.
 

Cre : TV Report
Source : Korea.com
Indotrans by Hera@KOREANINDO.NET
TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS!!!

Loading…

12 thoughts on “Tanggapan Psy Seputar Karyawan yang Dipecat Karena Parodikan "Gangnam Style"

  1. lho memangnya ada yang salah ?
    toh yang punya tarian aja gak marah, kenapa pimpinan karyawan malah bertidak kurang fair .
    mereka juga gak ganggu pekerjaan mereka kan, kasihan hanya karena tindakan sedikit konyol membuahkan petaka besar .
    sabar yah 🙂

  2. Bos mereka gak tau bersenang2 ahh..klo aq paz dipecat cari kerja lain aja..bosnya kyk gthu..pdhl lewat video itu jg bantuin promosiin.kerja mrk menyenangkan..mrk gak mlkukan sesuatu yg dilarang kok..kan di luar jam kerja..klo pns pake seragam dan nari gangnam style apa mau dipecat?! :p

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *