SECRET Menduduki Peringkat Atas 'Chart' Musik dan Berpose Untuk Majalah ‘Nylon’

by


Setelah hiatus setahun, SECRET telah comeback dengan “Poison” dan telah membuktikan status mereka sebagai salah satu girl group papan atas dengan meraih ‘all-kill’ di berbagai chart musik.
Menurut informasi dari TS Entertainment, perilisan title song album tersebut telah meraih posisi pertama di berbagai chart musik online seperti Melon, Mnet, Bugz, Soribada, dan banyak lagi. Dan juga, SECRET menjadi salah satu kata yang paling banyak dicari dalam situs pencarian, lebih lanjut menunjukkan ketertarikan publik pada grup ini.
Idola ini juga berpose untuk edisi Oktober majalah ‘Nylon‘ untuk merayakan comeback mereka, mengesampingkan image ‘adik perempuan’ dan berubah jadi diva seksi.
Khususnya, mata tertuju pada Hyosung, yang memotong pendek rambutnya. Bahkan dengan gaya tomboi, Hyosung berhasil menangkap perhatian hanya dengan ekspresi lembut dan figur “bagel girl.”
Sunhwa, yang bekerja keras sebagai pengantin baru di MBC ‘We Got Married‘, memakai bando unik dan sebuah kostum yang mengombinasikan konsep dulu, saat ini, dan masa depan, memamerkan kedewasaannya. Ji Eun dan Zinger masing-masing mengenakan rok lebar, tetap trendi namun cukup hangat untuk musim gugur.
Setelah sukses comeback di ‘M!Countdown’, para gadis ini bersiap untuk penampilan lain mereka di minggu ini.
Lihat foto-foto mereka untuk majalah ‘Nylon’ di bawah ini!

source: allkpop

Indotrans by geevy@koreanindo.net

Loading…

One thought on “SECRET Menduduki Peringkat Atas 'Chart' Musik dan Berpose Untuk Majalah ‘Nylon’

Leave a Reply

Your email address will not be published.