Member Super Junior berbicara tentang kecelakaan Kyuhyun di tahun 2007

Para member Super Junior mengatakan bahwa mereka sangat bersyukur bahwa Kyuhyun telah sepenuhnya pulih dari kecelakaan pada tahun 2007.

Pada siaran 12 September MBC ‘Radio Star’, Siwon berkomentar, “Kyuhyun sebenarnya ​​hampir meninggal akibat kecelakaan mobil. Dokter mengatakan kepada kami bahwa tidak ada harapan.

itu tidak benar-benar seperti hal yang nyata bagiku ketika aku mendengar orang-orang yang lewat, tapi ini benar-benar memukulku. “

Siwon melanjutkan “Itu seperti sebuah kelegaan ketika ia keluar dari rumah sakit, Tapi bahkan setelah dia pulang, dia tidak benar-benar sehat. Aku menangis sekali ketika aku melihatnya berubah. aku sangat senang sekarang ia telah sehat. “

Para member Super Junior kemudian mengenang kecelakaan tersebut dan menjelaskan apa yang telah terjadi. Leeteuk mulai, “Setelah rekaman untuk acara radio, kami tiba di mobil untuk pulang, tapi setelah tertatih-tatih beberapa kali di Jembatan Olimpiade, van akhirnya terbalik.

aku sendiri dan orang-orang di belakang melihat apa yang terjadi. Aku memegang kursiku, tapi mobil berputar begitu cepat dan intens dan wajahku memukul jendela, dan aku pingsan saat aku menjerit. “

“Kemudian aku membuka mataku, dan manajer kami yang mengemudi menyalahkan dirinya sepenuhnya, Dia berlutut di jalan, berteriak-teriak bahwa ia akan bunuh diri. aku bertanya kepada semua orang apakah mereka baik-baik saja. Eunhyuk dan Shindong mengatakan mereka baik-baik saja, tapi Kyuhyun tak bisa ditemukan. “

Eunhyuk terus berkata, “Kyuhyun berada di sekitar 20 ~ 30 meter. Bajunya semua robek, dan ia tak sadarkan diri. Kami sangat terkejut dan kita mencoba untuk membangunkannya, tapi ia terus berbicara omong kosong. Ada orang-orang yang lewat, jadi kami meminta mereka untuk memanggil ambulans. “

Berpikir kembali tentang kecelakaan itu, Kyuhyun berkata, “Aku kehilangan ingatanku sejenak. Aku bangun, dan aku berbaring di jalan. Aku merasa seperti bagian bawahku hilang. aku berpikir, ‘ini adalah bagaimana aku mati,’ dan aku berdoa, meminta pengampunan. Eunhyuk berlari dan berdoa denganku dengan air mata di matanya. aku pikir aku berlutut, tetapi tidak. “

“Aku terbangun lagi, dan aku berada di rumah sakit, aku bertanya berapa lama aku berada di sana, dan mereka mengatakan kepadaku sudah empat hari. aku tidak dapat berpartisipasi dalam kegiatan selama 4 ~ 5 bulan. “

Eunhyuk dengan emosional kemudian menambahkan, “Ketika Kyuhyun kembali ke asrama, aku memeluknya dengan air mata. aku menyadari betapa berharganya member kami sebenarnya. “

 

 

Source : Allkpop

indotrans : kidihae@koreanindo.net

Advertisements

36 thoughts on “Member Super Junior berbicara tentang kecelakaan Kyuhyun di tahun 2007”

  1. Ampuunn baca ini jadi mewek lagi..

    Tuhan emang Tahu siapa yg mmg pantas buat tetap bertahan hidup (╥﹏╥)

    Tapi hikmah yg paling gw suka itu adalah kyu oppa ga perlu lagi pergi wajib militer di karenain kondisi oppa yg tdk memungkinkan ini karena fisik oppa tdk trlalu kuat sejak kecelakaan, aq lupa pnyakitnya apa tp kayanya emg gitu fisik oppa tdk trllu kuatt tuk pergi wamil..

    But gapapaa deh seneng gw ga harus pisah sama evil yeobooku iniii ƪ(ˆ⌣ˆƪ) (ʃ ˆ⌣ˆ)ʃ ƪ(ˆ⌣ˆƪ)

  2. Kecelakaan itu gak usah dibahas lagi deh (/_\) ngeri aku dengarnya~ ngebayangin kemungkinan kyuhyun oppa gak ada saat ini bikin dada lumayan nyesek u.u

  3. “aku menyadari betapa berharganya member kami sebenarnya. “—> ini yg bkin nyesek..

    ya oppa bukan hanya klian, tetapi bgi ELF klian smua bgtu brharga, ini yg aku slut ama persahabatn mereka..
    oppa hrus sling menjaga ya..

  4. Waktu pertama gw suka SJ, dan masih sulit ngapal wajah mereka, bias gw adalah Siwon krn gw pling apal wajah dia sejak di 18 vs 29.
    Waktu gw nonton2 MV dan VS gw sama skali ga tertarik sama Kyu. Pas gw bca mjlh terbitan ibu kota klo ternyata Kyu itu prnh koma krn kclekaan parah dan harapan hdupnya kcil, gw mule pnsran ama sosok Kyu. Gw ulangi lg nnton VS2 yg gw punya dan masih sma skali ga nyangka klo EvilKyu ini prnh mngalami msa2 berat. Terus gw nonton video buatan elf yg brjudul A Walk To Remember, gw mkin kgum sama Kyu mngingat stlh kclkaan itu dia brusaha mati2an mngejar ktinggalannya. di SJ.
    Sejak itu ultimate bias gw di SJ adalah Kyuhyun.
    Liat Kyu skrg yg sehat bugar itu rsanya amazing bgd aplgi inget kondisinya dlu.
    Kyuhyun luar biasa, semangat hdupnya tinggi, makanya mndpt keajaiban bs smbuh.
    Klo dngerin lagunya Kyu yg Love Again msh tetep nyesek.

  5. duh denger cerita ini jd sedih lg…
    Tuhan emang syang Kyu Oppa, d beri ksmpatan kedua untuk brkmpul bareng hyungnya & Elf…
    jg kesehatanmu untuk kmi oppa 🙂

  6. G cuma oppadeol yg pastiny bersyukur,keluarga Kyu,shbt2 Kyu,elf terutama sparkyu jg tentuny,pdhl udah lama y kejadianny,tp klo di ingetn lg pasti sedih lg deh,bnr2 mukjizat bgt y,orng yg kemungknn untk hdp cm 20%,skrg bnr2 udh sehat wal afiat,#peluk kyu

  7. kayanya masa percobaan Leeteuk ke Kyu yg 6 bulan itu udah selesai, ya? Leeteuk udah mulai deket sama Kyu waktu itu.. tapi malah ada cobaan…
    Persahabatan suju itu emang hebat!!
    kagum, salut, haru, dan DAEBAK!
    Semoga menjadi the next Shinhwa!

  8. teringat lg dehh ama tragedi itu :”(
    pdhl waktu itu harapan hidup cmn 20% doank.. makin hari denyut nadi makin lemah, mana dokter yg dr korea smpe angkat tangan, dan akhirnya dkter dr china lah yg bs menyelamatkan kyu.. >.<
    bner2 sebuah keajaiban..
    mgkn hbs kecelakaan penampakan kyu dr luar tidak bgtu separah teuki yg darahnya ampe menutupi muka, tp tidak disangka justru organ dalam kyu yg remuk.. T.T sulit buat kyu bs ikut nyanyi lagu don't don waktu itu, para hyungnya ampe nangis ngeliat kyu berusaha keras untk nyanyi..

    kyuhyun ah, jaga kesehatanmu, aku yakin yg namanya kecelakaan pasti meninggalkan bekas/rasa sakit, aku yakin itu,. semoga kalian terhindar dr kecelakaan macam ini lagi.. ntar kalo prince manajer yg bunuh diri gmn hayoo ?? hihihi

  9. bacanya masih aja merinding n nangis.. TT_________TT
    dan setelah kejadian ini, semua member menjadi sangaaaaattt menyadari pentingnya kehadiran si evil magnae.. 😀

  10. miracle banget .
    huaaa my bias untung kyu terselamatkan
    (╥﹏╥)
    waktu itu kyu lagi pake headphone, jadinya dia gak antisipasi 😦
    syukur kalian selamat .

    Leeteuk ahjussi jadi sayang banget sm kyu gara2 kejadian itu, padahal awalnya sebel banget 🙂

    kyu koma 4 hari ?
    wah kayak drama korea pasti rohnya jalan2 hihi
    #apaan sih gue

  11. Jiaaahhh om udah deh g usah crta kecelakaan thn 2007 kmrn merinding dan nyesek saya bacanya banyangin klo kyu bnr2 g sdar aja udah merinding sndri*andwe*tpi untung skrg kyupil udah sehat dan tumbuh dg baik sgt baik malah smpai dia bsa merencanakan pembully2an ‘jahat’ kpd para hyungdeulnya kekekekekeke tapi apapun kejailan dan tngkh kyupil kehyungdeulnya yakin deh mrka akan slalu maafin cz mrka*super junior dan ELF* g mau kehlngan Kyupil lagi jdi tetaplah tumbuh menjadi setan di super junior dg benar oke*penyuk Kyupil*

  12. Syukur deh skrg si evil msh baik baik aja~~ *sobs*
    tp emang dari sinilah awal mula knp dia dpt predikat evil… kan stelah kejadian itu jadi banyak yang sayang n care ma dia tuh *cieee* ~~~ mknya ni anak kyak “menggunakan” ksempatan buat nge-bully hyung2nya smpe skrg… mhuahuahaha *skakmat* #proudbeEVIL 😀

Comments are closed.