Mata netizens menemukan kesalahan di drama ‘Arang and the Magistrate.’

Mata tajam netizens kembali menemukan kejanggalan, kali ini mereka berhasil menangkap satu kesalahan dalam drama MBC’s Arang and the Magistrate.

Dalam episode 7, yang disiarkan pada tanggal 5 September, Arang (Shin Min Ah) dan Eun Oh (Lee Joon Gi) masuk ke sebuah gua untuk menghindari hujan. Namun gua tersebut mengejutkan para pemirsa, karena di dalam gua yang gelap, ada terlihat tangga besi yang seperti membuat penampilan cameo dan terencana.

Karena alur cerita merupakan pada saat dinasti Joseon, fakta adanya tangga logam (besi) membuat pemirsa bingung.

Setelah siaran, penonton berkomentar, “Itu adalah kesalahan” “Bagaimana mereka tidak memperhatikan hal itu?” Dan “Semoga lebih memperhatikan lebih jelas untuk waktu berikutnya!”

 

 

Source : enewsworld

indotrans : kidihae@koreanindo.net

Advertisements

27 thoughts on “Mata netizens menemukan kesalahan di drama ‘Arang and the Magistrate.’”

  1. Sepertinya K-Netizen cocok jadi editor film yaah~
    wkwk
    mereka yang ngecheck hasil akhir biar hasil memuaskan
    wkwk
    LOL

  2. kru drama ini jg manusia kan…
    so, kali ja krux kelelahan nd gk terlalu teliti pas ng-edit…
    tp ttp number 1 kug drama ini…
    full of mysteries… nomu nomu nomu chua… 😀

  3. wah,,ini lupa d edit ne pasti sblm tayang..hahaha..yg penting kan critanya seru,,bodo amat deh ama tangganya..

  4. eh iya loh…. td gue liat dramanya jga jelas bnget… kirain gue itu tangga sengaja d taroh situ sma si magistrate buat nahan supaya enggak longsor dinding goa nya….. LOL….

  5. tadi pas nonton sih gw ngeliat ada tangga di scene ini, kirain gw nih tangga ada tujuannya ditaro disitu hahaha

  6. Waduh, bner2 mata elang (y)
    Tp mklumin aja d y, namanya jg kejar tyg, apalagi buat drama genre kolosal lbh sulit drpd yg modern.

  7. pas nntn tdi emg kliatan bgt
    trus ngerasa ada yg janggal
    eh g taunya ada artikelnya
    kirain td slh liat ternyata emg beneran tangga
    manusia emg g luput dr kesalahan

  8. Buset dah, klo gw egp dah , orang sdang asik nonton juga . He he he . Soalnya drama ne keren cuy ya hampir mirip rooftop prince seru2ny & ada teka tekinya jga tpi dg crita yg jauh berbeda . Pokoknya q kesengsem dah ma ne drama.

  9. Eh busyet dah nitizen emang cerdas kesalahan secuilpun g bs dianggap enteng.2 jempol dech bwt k-nitizen.Kalau indonesia g smpe kepikiran ky gitu. r

  10. wah iya keliatan banget tangganya 😀
    maklum kali krunya udah pada capek jadi gak terlalu perhatian kesitu haha
    waktu itu juga ada kesalahan disalah satu drama yang blm lama ini usai ditayangin, tapi gak begitu tertangkap kalau gak bener2 ngeliatnya, ada skrip yang jatoh dari pangkuan pemeran hihi
    maklum deh namanya juga manusia wajar berbuat sedikit kesalahan .

    shin min a cantik banget deh, gak sabar mau nonton sampe episode akhir :*

    1. iy.. gw jg lihat pas nonton ..
      cuma gw yg polos percaya aja memang ada tangga d sono trus kykx arang nanti bakal naikin..
      nyatax langsung dilewati gitu aj sampai gw replay beberapa kali, ternyata tanggax emang ga ngapa2in.. 😛

Comments are closed.