Foto dari aktris Song Hye Gyo ketika masih kecil telah terungkap, dan  mendapat perhatian untuk citranya sebagai gadis kecil polos dan cantik.
Pada 31 Agustus sebuah esai berjudul “Hye Gyo Time” yang di unggah ke internet dan memperlihatkan foto Song Hye Gyo dengan anjing pertamanya.

Menurut esai tersebut, ibu Song Hye Gyo yang mengambil foto itu ketika ia masih berusia empat tahun. Esai tersebut juga menyebutkan anjing Song Hye Gyo sebagai “anjing yang pergi ke surga,” dan menjelaskan bahwa sebagai putri tunggal, Song Hye Gyo menghabiskan banyak waktu dan kasih sayang bersama anjing nya saat tumbuh dewasa.
Ketika Song Hye Gyo sibuk dengan jadwal kegiatan di luar negeri, anjingnya tiba-tiba meninggal. Song Hye Gyo menangis tak terkendali setelah mendengar kabar dari anjingnya, dan masih mengungkapkan penyesalan karena tidak bersama anjingnya pada saat-saat terakhir.
Karena kecintaan terhadap anjingnya, kini Song Hye Gyo mengembangkan perhatian khusus  dalam isu-isu tentang hewan yang kurang beruntung.
 
 
Source : Soompi
indotrans : kidihae@koreanindo.net