Jaejoong JYJ Menunjukkan Kasih Sayang Pada Keponakannya

by


Foto bukti dari aktor dan member JYJ Kim Jae Joong sebagai paman dan menunjukkan kasih sayangnya pada keponakan perempuannya telah di-post secara online.
Pada tanggal 31 Agustus, aktor dan idola Kim Jae Joong mengunggah foto melalui akun bersama dengan keterangan: “Keponakannku yang cantik. Tumbuhlah dengan cantiknya.
Ada dua foto yang diunggah. Di foto pertama, Kim Jae Joong menutup matanya dan mendaratkan sebuah ciuman di pipi keponakan perempuannya yang tersenyum bahagia dan menggemaskan. Di foto kedua, memberikan tampilan lebih bagus pada adegan yang menunjukkan Kim Jae Joong berbaring di atas tempat tidur bersama keponakannya dan seorang anak kecil memandangnya sembari ia mencium keponakannya lagi.
Kim Jae Joong saat ini sedang membintangi drama MBC “Dr. Jin” dan tahun lalu membintangi drama SBS “Protect the Boss.”
*Ponakannya lucu bangeeet. Gemes pengen cubit ponakan dan om-nya. #ehh*
source: soompi
Indotrans by geevy@koreanindo.net

Loading…

41 thoughts on “Jaejoong JYJ Menunjukkan Kasih Sayang Pada Keponakannya

  1. mw dunk d cium jeje jg *brb tukeran tmpt with the baby* XD
    baby’a cakeep n lucu,,tapi lebih lucu lagi om’a #ehh
    kaya’a jeje udah pengen punya anak tuh,,nikah sma yunho gih umma #yjskumat XD

  2. aishh jeje orang ponakannnya ditinggal mainan hp gitu wkkk di twitt kakaknya jeje ada pikunya ,, lucu ihh oppa satu ini

  3. paman jeje.. Aku mau jadi tante.nya.. #eh ?
    Haha.. Semoga keponakannya g ketularan 4D.nya jeje, eh tpi gpp deh klo ktularan, biar makin rame kluarganya #apadeh

  4. Ih, wow!!
    Jaemom dah ngelahirin. mana ada dua lg anaknya. eh salah 3 ternyata #lirik Minnie
    wkwkwkwkwkwkwk
    #jiwa Yunjaeshipper bangkit

  5. Yang ane Liat Cuman Kulitnya jeje . !
    Ga kalah Bening ama p0nakanya . , ampe anak kecil baju pink di samping aj Kalah putih ama jeje . . .ampun Jeje Bner2 kulit bayi 26 tahun . . Wkwkwkwk

  6. calon suami idaman gueeee~
    owwww,,, so adorable nephew ╮(╯3╰)♥
    gemes liat ponaannya apalagi pamannya #ehh

  7. eh mau dong jd calon tantenya tuh bayi lucu a.k.a jaejoong’s future wife hehehe *lari ngibrit takut digebukin fans jj yg laen*

  8. Umma, Kenapa gak bilang kalo punya anak lagi!! *Bacajudul.woi!*
    kalo aku, sih daripada jadi ponakannya JJ Umma mending jadi anaknya
    yah, walaupun harus sodaraan ma Maxie-oppa yang epil, Eh, sekarang udah ga epil lagi kan? apa masih…? *YJS mode: ON*
    *YJS mode: OFF*
    udah deh itu, oppa bakal jadi ayah yang baik mungkin…
    beruntung banget yg jadi istrinya JJ-oppa
    jago masak, perabotan rumah dah disiapin, mahal n’ berkualitas lagi…
    sayang anak juga! tajir pula..
    cocok jadi istri yang baik. ya, gak yun-ppa *YJS-nya ON lagi*

  9. om cium aku dong oom~~ #digampar
    ayo Jae makanya cepet nikah, biar bisa bikin sendiri, pasti gak kalah cantik dan imut kok.. #eh

  10. issshh kiss nya bikin mupeng..mw dund oppa dkiss jg…hahaha #evillaugh
    mari qt bikin anak yg byk oppaa…#iddiiih agresip bener dah 😀

  11. Makanya Jae,buruan cari istriiiii…..*sodorin Goo Hye Sun* nanti anak Jae-Sun bakalan seputih salju…..bapak ama emaknya aja putihnya kebangetan…..*cuma khayalan*

  12. Ni foto bener” bikin rame di twitter tdi mlm, sweet sekali~ jj oemma~
    Lucunya ad yg ngedit foto ntu jdi ad yunho disblh bayinya,
    jdilah congratz for yunjae’s baby……..
    LOL

  13. So sweet liat fotonya.. Sisi ke’ibu’annya JJ keluar #plakk 😀
    ia, ane jg uda liat yang fotonya diedit ketambahan YunPa di sisi lainnya JJ ama ponakannya. (>////<) *kepala lgs bayangin, "ohh, jd ini dulu foto jadulnya YunJae waktu bang Min br lahir".. #PlakkLagi

  14. uuuuuummmmmmmmmmm……
    foto yg paling atas cakep banget…
    foto yg ma dede bayi imutnya kebangetan…
    jj cocoknya jd umma ato appa ya?????

  15. ini yjs pada kumat semua ckckck padahal jaejoong terlihat kebapak-an nya. jae, cepat merid. udah banyak cewek2 yg ngantri loh. dan bikin anak2 yg lucu, cantik, ataupun tampan ya jaaee~

Leave a Reply

Your email address will not be published.