Produser 'Five Fingers' : "Agensi seharusnya bisa menyelesaikan krisis T-ara"

by


Produser drama SBS “Five Fingers” akhirnya angkat bicara tentang penghapusan Eunjung T-ara dalam drama.
Produksi drama menyatakan, “Ini bukan hanya sebuah keputusan yang dibuat oleh produser dan bukan karena hal yang banyak orang katakan, agensi Eunjung seharusnya bisa membuat masalah ini tidak menjadi lebih buruk..
Jika mereka selalu mengatakan hal-hal yang tidak benar, kita akan harus mengambil langkah yang lebih serius. “
Mereka melanjutkan, “Meskipun agensi Eunjung terus berbicara tentang hal-hal yang belum dikonfirmasi, kami tidak berbicara tentang hal itu karena kami pikir itu adalah hal terakhir yang bisa kami lakukan untuk menghormati Eunjung.
Kami berpikir bahwa ‘krisis T-ara’ akan diselesaikan oleh agensi mereka segera, namun karena hasil yang tidak jelas, kami akhirnya melakukan sebuah diskusi darurat dengan tim produksi. “
Tim produksi juga berkomentar bahwa penghapusan Eunjung itu tidak ada hubungannya dengan apa yang orang-orang katakan, karena mereka sudah kehilangan cukup banyak uang.
Mereka juga berbicara tentang membuat kondisi lebih buruk untuk kontraknya. Mereka menyatakan, “agensi nya tahu bahwa ada diskusi tentang kemungkinan penghapusan Eunjung dan sehingga mereka mengusulkan istilah baru untuk kontraknya, dengan demikian membuktikan bahwa kita tidak membuat keputusan untuk menghapus dirinya sendiri.”
“Alasan kami tidak menghapus dia sebelumnya adalah bahwa kami pikir ‘krisis’ ini akan segera berakhir. Namun, hingga kini belum berakhir sehingga kami melepaskan dirinya.”
Terakhir tim produksi mengatakan, “Kami berharap bahwa Eunjung akan bisa segera bangkit. Kami berharap yang terbaik untuknya..”
 
Source : Kpopstarz
indotrans : kidihae@koreanindo.net

Loading…

0 thoughts on “Produser 'Five Fingers' : "Agensi seharusnya bisa menyelesaikan krisis T-ara"

  1. masuk akal juga alesannya.. tpi kok kesannya agensi t-ara ngga profesional yah..
    setidak nya produser ngmng face to face dulu sih..

    1. KKS memang lagi geje deh, selain hwa barusan gw dapet info kalo chanmi 5 dolls juga kontrak 5 tahunnya diputus ma CCM. selain itu Lee Kwang Heng juga keluar dari Speed.

  2. dan akhirnya memang semua mengacu kepada agensi dari T-ARA.
    duh~ ccm cepet nyelesein ini dong dan ngasih steatment yang jelas. jadi gabakal merugikan pihak produksi film dan artisnya sendiri! kasian kan Eunjung onnie sama yang lainnya juga. saya bukan Queens,ngefans sih lumayan sama T-ARA. tapi ga enak kan kalo mereka terus2an dinilai jelek? mana eunjung onnie baru pisah sama suaminya di WGM lagi T^T

    1. hyaattt jangan mention wgm lagi T.T
      inget wgm inget ep terakhr mereka. Poor Woojung. Beneran deh itu wgm woojung last ep maksa banget. gak ada persiapan dr pihak produksi. kyk nyruh jangwoo ‘ceraiin’ eunjung malam itu juga. kejaaaammmmm~~

  3. Ga salah juga sih kalo ni drama ganti pemain. Emang harusnya si agensi bertindak sebagaimana mestinya biar bisa nanganin konflik ini dengan baik, agensi sendiri yang buat hilangnya kepercayaan dari pihak Five Fingers.

  4. tuchkan bner ini smua krn agensinya yg gg profesional
    udh gtu gg bs ngungkapin yg sebenarnya lg
    buat KKS please tlng jelasin yg sebenarnya
    dan izinin t-ara jelasin kebenarannya

  5. CEO KKS lagi tidur pules kali bbrpa blan ini & ga bangun2, mangkax ga denger warga korea lg nuntut kebenaran.. ˚◦(ʃ⌣́˛⌣̀ƪ)◦
    Untung ada hwayoung, T-ara udh sedikit trselamatkan.. 🙂 jgn sampai bubar deh tapi yaaa!! (•̀_•́)ง

  6. Ccm ga profesional , ga ada penjelasan apa2 , itu membuat t-ara makin terpuruk .. Keputusan produser five finger sih masuk akal ..

  7. berasa mau demo ke depan kantor CCM minta KKS turun dr jabatan nya. gimana sih jd CEO mesti nya pny keahlian memanage, manage mslh artis nya sendiri aja gabs -_-

  8. Ada bnrnya jg alasan produsernya yaitu memberikan kesempatan bwt enjung spy enjung tdk smkin terburuk dan bs bangkit dr tngh mslhnya.Tp apa dy smkin hari mslhnya g selesai2 tnp pnjelasan yg bnr2 real untk smua pihak.Kalau ky gini kan kshn jg bwt enjung dan member t-ara yg lain jd g bs brbuat bbs krn bnyk tknan baik pihak luar maupun dr agensinya sendiri.Ya ampun kpn nich mslh bs cpt selesai kalau ky gini trs? mju

  9. Gak tau mesti gimana lagi. Udah gondok banget sama KKM :s
    Garagara statment gak jelas dari dia semua org dirugikan. Hwayoung, T-ARA, Five Fingers sampe yang lain lain. Gak becus banget sih grrr

  10. CCM CCM .. mw ampe kpn kya gini ?? astga …
    gk cape apa di hujta” ? org mha kalo ada mslh pengen cepat kelar, lah ini di biarin

  11. setuju am si produser 😀
    Seharusnya agensi cpt tanggap jadi masalahnya gk merembet kemana2
    Contoh kara kemarin, baru aj beberapa jam berita mereka tentang masalah parkir itu meruak, gk lama DSP media langsung bikin pernyataan dan minta maaf 😀

  12. Yuph bisnis.. Dulu mungkin disangkanya CCM smart buat nyelesain masalahnya. Ternyata gak..
    Siapa juga yg mau dramanya bermasalah?

  13. agak sedih sebenernya karena hal yg seperti ini makin lama makin rumit makin panjang lebar kayak jalan tol makin kusut kayak benang kusut
    yakkk kim kwang soo!!!!
    lu udah menghancurkan t-ara secara pelan-pelan
    pusing…..#kabuur

  14. Dugaan semua orang memang benar, yang ga beres itu ya emang CCM, yang harus disalahkan dan dituntut itu yaa CCM.
    Tim produksi dalam membuat sebuah keputusan pasti sudah dipikirkan secara matang, dan walaupun dalam keadaan terdesak itu adalah keputusan yang terbaik, baik untuk produksi drama 5F ini kedepannya dan Eunjung sendiri.
    Terakhir tim produksi mengatakan, “Kami berharap bahwa Eunjung akan bisa segera bangkit. Kami berharap yang terbaik untuknya..”
    Yaah itu juga adalah harapan gw dan juga semua orang yang prihatin akan kasus T-ara…

  15. memang iya semua tau akar permasalahannya itu di CCM. T-ara, Hwayoung dan anak-anak agensi ccm lainnya jadi korban -__-”
    Mnet harusnya buat keputusan nih, bisa mencakup nama buruk Mnet gara-gara salah satu sub-agensinya karena setau akukan Mnet punya sub-agensi, ccm dan fnc.

  16. alasan yang sangat jujur. “Kami sudah kehilangan banyak uang” . “Kasus ini tidak diselesaikan”
    Yaah, daripada rugi, mending dikeluarin. Pengorbanan memang perlu demi tidak nombok utang. Good job tim five finger !

  17. sebenarnya dari awal juga gue udah mencium (?) akar permasalahan T-ara ini gara2 agensinya yg kurang profesional. Kalo memang masalahnya dari T-ara sendiri sih gue rasa kurang masuk di akal. Bayangin aja mereka udah berusaha bersikap profesional tapi si KKS yg malah membuat anak asuhnya seperti ‘sapi perah’. Udah gitu dari beberapa pernyataan2 yg dibuat KKS terkesan ‘gantung’ ditambah lagi para member T-ara yg belum mau berkomentar banyak mengenai masalah mereka membuat masyarakat bikin kesimpulan sendiri dan membuat masalah ini jadi tambah besar. Coba aja kalo dari awal booming-nya berita T-ara ini mereka (T-ara dan CCM) langsung bikin statement yg jelas dan gak berbelit2 mungkin beritanya gak bakalan seheboh sekarang…

  18. serba salah jg sich tim produksi ni drama
    klo gk dilepasin tp masalh T-ara makin menjadi
    dan protes masyarakat dmna2
    dan mgkn bisa mmpengaruhi rating drama jg
    klo dilepasin ya gini jdi masalah jg
    bner kata2 produser diatas
    seharusnya agensi T-ara cpet nyelesain masalah T-ara
    sblom merembet lebih jauh kmana2

  19. Nah,tu produser aja ampe bilang “Ini bukan hanya sebuah keputusan yang dibuat oleh produser dan bukan karena hal yang banyak orang katakan, agensi Eunjung seharusnya bisa membuat masalah ini tidak menjadi lebih buruk..”
    berarti yg bermasalah emang CCMnya noh,si KKS. Harusnya KKS d masukin k Rumah Sakit Jiwa,bair cpet2 d tanganin sblm lbih byk orang yg jadi korbannya. Ngenes deh liatnya. Baru kali ini liat agensi bgni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *