Eunhyuk dan Siwon Super Junior menikmati konser Jamiroquai

by


Eunhyuk dan Siwon Super Junior mengambil foto bersama di konser Jamiroquai di Korea. Pada 22 Agustus Siwon mengunggah foto di atas melalui Twitter-nya dan menulis, “Jamiroquai babe! AUDI LIVE 2012 in SEOUL!“.
Dalam foto tersebut, keduanya tampak sangat bersemangat untuk konser Jamiroquai, Siwon terlihat memegang Lightstick di mulut sementara Eunhyuk menunjuk ke arah kamera.
Dalam berita terkait, Jamiroquai menyatakan kepada media Korea bahwa ia telah menyaksikan video musik Super Junior dan konser ‘Audi Live 2012 – Jamiroquai’s Concert’ berlangsung tadi malam.
 
 
Source : Allkpop
indotrans : kidihae@koreanindo.net

Loading…

0 thoughts on “Eunhyuk dan Siwon Super Junior menikmati konser Jamiroquai

  1. Pertama liat piku :
    Bang siwon kakinya panjang aj, sumpah jenjang bgt tuh kaki.. O,o
    bang Hyukie tetep gaya nye pol..malem” aj pake kacamata segala ^^

  2. hyukjae, apa malemnya kurang gelap, sampek malem malem pakek kacamata, item pula.
    siwon tetep bergaya aa model. apa siwon sekarang udah aktif lagi di korea??

  3. Ini orang berdua dari kemarin kemana2 bareng terus
    Lepas rindu kali yak, pas di China & Taiwan Siwon ngetweet tentang Eunhyuk mulu, semoga bukan suatu alibi kalo Siwon bakal jadi sodara iparnya hyukjae *ditampar mesra Wonnie*
    dua duanya kece badai..~

  4. Abang kuda…sungguh tampaaaan.
    Gilaaak, itu pose nonton konser aja, ala model. Ckckckck..penonton lain kira-kira matanya liat abang kuda sm abang teri, atau jamiroquai nya yah? Hahhahaa.

  5. bang siwon gak photo pribadi ato photoshoot
    gayanya selalu kayak fotomodel
    ehhhh bang eunhyuk merusak segalanya dgn botol Aqua dan celana gantungnya
    kekkekekekek

  6. Gayanya si masi keren gelaaaa’…. Berasa banget cowoknya (?) klo kayak gini gue selingkuh juga dari si magnae setan ke kuda tampan ! ! Hohoho

  7. cool guy!! (y)
    lucu liat mereka pegang lightstick. biasanya ELFs yang pegang LS dan nonton konser mereka. Sekarang mereka jg pegang LS dan nonton konsernya jamiroquai 🙂

  8. Ma Siwon emang ga bisa pose normal kalo di depan kamera >.<''
    Celana Gantung hyukjae minjem ke Kyu yak? Prasaan trademark Kyu tuh celana gantung gitu.. 😀

  9. Mengutip kata-kata Kang Ho Dong dan Lee Seunggi di Strong Heart ‘Siwon like a poster’
    wkwkwk gayamu bang….
    mau foto buat konsumsi pribadi aja gayanya cover boy banget ya -.-
    Ampun deeh…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *