Yoo Ah In mengaku ia sedang menjalin hubungan tetapi agensi menyangkal bahwa itu adalah pengakuan cinta sungguhan.
Dalam wawancara terbaru dengan  Bazaar, Yoo Ah In mengatakan, “Akhir-akhir ini aku tidak terlalu peduli dengan apapun. Aku rasa itu karena aku hidup dengan nyaman, atau karena aku sedang dalam (kondisi jatuh) cinta.”

Ia kemudian menambahkan, “Itu merupakan hubungan yang stabil. Aku berpikir bahwa cinta yang kuat dan menyakinkan ialah satu-satunya cinta sejati, tapi akhir-akhir ini aku mengakui bahwa cinta bisa jadi ‘cinta’ meskipun tidak kuat atau menyakitkan. Aku harap hubungan ini berlanjut.”
Terkait apa yang ia katakan di wawancara, agensinya maju untuk mengatakan bahwa itu hanyalah rujukan abstrak dan ia tak bicara soal hubungan percintaan secara spesifik. Dijelaskan juga bahwa Yoo Ah In kerap mengatakan isu serupa di publik.
Kelihatannya pengakuan cinta Yoo Ah in merupakan insiden yang timbul dari perbedaan interpretasi, namun fans masih bingung dengan arti kata-katanya di wawancara tersebut, jika itu bukan pengakuan.
Yoo Ah In saat ini sedang istirahat setelah menyelesaikan drama SBS  Fashion King di bulan mei lalu dan mempertimbangkan skenario untuk karya selanjutnya.
 
shared by enewsworld
indotrans infinitize@koreanindo.net
please take out with full credit