Video Musik terbaru Junsu JYJ berada di peringkat 1 Chart musik Cina

by


Kim Jun Su JYJ baru-baru ini berada peringkat pertama Chart musik China untuk video musik solo pertama dalam bahasa Inggris.
Junsu merilis single bahasa Inggris-nya   “Uncommitted”  pada tanggal 17 Agustus dan berada di peringkat pertama chart Yin Yue Tai, yaitu chart video terbesar Cina.
Video musik untuk lagu tersebut telah menerima lebih dari 3,28 juta hits dan berada di peringkat pertama segera setelah dirilis.
agensi, C-Jes Entertainment, mengatakan, “Sulit untuk mengakses situs YouTube di China sehingga chart Yin Yue Tai membuktikan popularitas Junsu. Dia menerima hasil tanpa mempromosikan dirinya di Cina. “
Junsu membuktikan popularitas global nya dengan berada di chart teratas di Cina, Amerika Serikat, Jerman, dan Chile. Single berbahasa inggris  “Uncommitted”   juga peringkat berada di pertama di chart iTunes Jepang.
Junsu akan mulai tur dunia dengan konser di New York pada 30 Agustus.
 
Source : Korea.com
indotrans : kidihae@koreanindo.net

Loading…

0 thoughts on “Video Musik terbaru Junsu JYJ berada di peringkat 1 Chart musik Cina

    1. saya rasa ngga ya.. this album was made for his global fans not to break US market.. I feel so high with that.. coz I’m a cassie.. :)) and for the girls, biasalah ya segala sesuatu itu ga harus monoton.. tbqh I like the girls, they looks compatible with Junsu.. not the type who can dominate him.. :))

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *