Shinhwa Dongwan Percaya Bahwa Pertemanan Lebih Penting Daripada Cinta

by


Pada tayangan jTBC “Shinhwa Broadcast” 18 Agustus, Shinhwa Dongwan mengungkapkan pendapatnya mengenai pertemanan dan cinta.
Episode ini bertema “Friendship Channel – The Best Friend”, di mana 50 panel laki-laki diundang untuk menjawab berbagai pertanyaan bersama dengan para member Shinhwa.
MC tamu, Son Bum Soo, bertanya, “Jika teman dan pacarmu mengajak bertemu di waktu yang bersamaan, kepada siapakah kalian akan pergi?”, di mana Junjin menjawab, “Aku akan menelepon pacarku untuk datang bersama di tempat Aku berkumpul bersama teman-temanku. Saat Aku berpacaran, kebanyakan waktu temanku juga bersama denganku.” Hyesung menambahkan, “Di masa lalu, pertemanan lebih penting daripada cinta. Aku akan menganggap janji (untuk berkumpul) bersama dengan teman lebih penting, tapi sekarang Aku menyesal melakukannya”, sedangkan Eric menunjukkan sisi romantisnya dan dengan tegas mengatakan, “Aku akan pergi ke pacarku tidak peduli apapun.”
Di sisi lain, Dongwan mengungkapkan pendapat yang jauh berbeda dari para member saat dia berkata, “Aku dulunya seorang pria yang percaya bahwa cinta lebih penting daripada pertemanan, namun, setelah menderita karena cinta beberapa kali, Aku menemukan bahwa pertemanan berlanjut selamanya dan wanita tidak berarti banyak.”
Untuk ini, Son Bum Soo bertanya kepada Dongwan, “Apakah kau sakit karena kau baru putus belum lama ini?”, di mana Dongwan menjawab, “Ini tidak ada sangkut pautnya dengan hal itu. [Ada kalanya] saat Aku dicampakkan saat Aku benar-benar jatuh cinta.”
Lebih jauh, Dongwan menambahkan, “Para member Shinhwa membantukku melewati masa-masa patah hati setelah putus,” yang mana dijawab oleh para member, “Itu tidak benar. Kami bahkan tidak tahu bahwa dia sedang berpacaran”, yang mengangkat suasan dengan candaan.

Source & Image: Newsen
Cre: allkpop

-she for koreanindo-
TAKE OUT WITH FULL CREDITS

Loading…

0 thoughts on “Shinhwa Dongwan Percaya Bahwa Pertemanan Lebih Penting Daripada Cinta

  1. Ya ampuuun oppa,,, gw terharu baca ceritanya..
    Kehidupan cinta seorang idol emg kayanya terbengkalai yah?
    Tapi oppa,,, kamu bilang wanita tidak berarti banyak,,,tapi suatu saat kamu juga pasti butuh wanita kan…?
    Kalau oppa bilang pertemanan jauh lebih penting daripada cinta… Itu bener juga. Yaa moga oppa dapet cinta sejati mulai dari pertemanan deh *sama cewe
    dapet cinta karena dari pertemanan kayaknya lebih baik drpd jatuh cinta ma seseorang yg belum kenal atau belum jadi teman,,,
    moga oppa dapet istri yang baik,,, yg ga bikin oppa sakit hati lagi ya….

  2. wah masa sih Eric oppa jawab gt?? kenyataannya gimana yaa?? secara 4D-Eric gt looo πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ *ga nyangka bisa romantis*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *