Song Joong Ki kembali berakting untuk film layar lebar sebagai 'Manusia Serigala'

by

Song Jong Ki akan kembali bermain film layar lebar dengan film barunya ‘A Werewolf Boy’ [Lelaki manusia serigala]. Aktor ini menarik perhatian seperti film yang menjadi banyak perhatian “Twilight”. Dalam film ini Song Joong Ki akan memerankan peran utama, yang merupakan setengah manusia dan setengah serigala memiliki suhu badan 46 derajat celsius dan tidak diketahui jenis darannya.
Sama dengan film Amerika ‘Twilight’ menarik perhatian dari seluruh dunia dengan cerita cinta dari vampire yang tampan dengan gadis remaja biasa, mirip dengan ‘lelaki manusia serigala’. Penonton dapat menikmati kisah romansa fantasi diantara Song Jong Ki dan lawan mainnya Park Bo Yeong.
Lebih dari itu, film ini semakin menarik perhatian karena film ini secara resmi telah diundang diacara ke 37 Toronton International Film Festival yang di adakan pada 6 September. Film ini dikenalkan sebagai bagian dari program Contemporary World Cinema dari acara tersebut, bagian dimana hasil dari produksi film yang terkenal dipamerkan. Ini akan menjadi pertama kalinya dengan Song Joong Ki sebagai pemeran utama telah diundang ke sebuah film festival yang diakui secara internasional!

Source + Image: Tiff, Sports DongAh via Daum
schmangela @ allkpop

Loading…

0 thoughts on “Song Joong Ki kembali berakting untuk film layar lebar sebagai 'Manusia Serigala'

  1. W0ah .., oppa joongki ku , my honey ku SARANGHAE , I miss joongki ..,
    bru dpt gosipX lge .
    Bru k’2 kleX z coment d koreanindo it hX klo u/ OPPA z ^^

  2. Pasangan ini… gw tunggu2… secara liat aja di RM pas guest star nya bo young, joong ki oppa tu trus2 an aja ngliatin bo young… wow wow… suka bgt ama tu slogannya, ‘ love was the first human language he’d ever learned’

Leave a Reply

Your email address will not be published.