Eunjung T-ara Menghadiri Konferensi Pers Drama SBS ‘Five Fingers’

Eunjung T-Ara akhirnya tampil di depan umum secara resmi semenjak insiden T-ara.

Konferensi pers untuk drama akhir pekan mendatang SBS ‘Five Fingers’ mengambil tempat di Seoul pada tanggal 16 Agustus. Konferensi ini adalah penampilan pertama Eunjung secara resmi semenjak kontroversi seputar kepergian Hwayoung dari T-ara bermunculan.

Mengenakan dress hitam satu lapis, Eunjung memamerkan potongan rambut barunya, rambut bob pendek dan sedikit digelombangkan. Ia diminta untuk tersenyum cerah di depan kamera, namun ia masih canggung untuk berdiri di depan kamera dalam keadaan kontroversi yang masih berlanjut ini, dan hanya memasang senyum kecil yang canggung.

Sesama member Soyeon, yang berperan di drama KBS2 ‘Haeundae Lovers’, tak menghadiri konferensi pers yang diadakan pada tanggal 1 Agustus, sedangkan Hyomin tampil saat konferensi pers untuk sitkom yang dibintanginya MBC ‘One Thousandth Man’ diadakan pada tanggal 14 Agustus.

Five Fingers ditulis oleh Kim Soon Ok yang juga telah menulis drama terkenal ‘Temptation of Wife’, dan menceritakan kisah mengenai perebutan kekuasaan dan balas dendam seputar pianis yang jenius. Episode pertama akan disiarkan pada tanggal 18 Agustus.

source: enewsworld + dkpopnews (photo credit as tagged)
Indotrans by geevy@koreanindo.net

Advertisements

121 thoughts on “Eunjung T-ara Menghadiri Konferensi Pers Drama SBS ‘Five Fingers’”

  1. cantik banget tapi seperti bukan eunjung. eunjung yang gw tw gak kaku begitu. maklum lagi terbelit masalah. love you nuna!

  2. Jujur lebih seneng penampilan dan rambut eunjung yg dulu. Kalo kaya gini keliatan tua miann. Mukanya sedih dan agak kurusan. Kasian. Ya semoga masalah cepat berlalu ya..

  3. yaampun, semuanya kurusan.
    Hyomin, Eunjung, Soyeon….
    member yang lain gimana yah??
    Fighting eonni!! Queen’s selalu ada ko ^_^

  4. Eunjung yg biasanya selalu tersenyum cerah tetapi hari ini dia hampir tidak tersenyum sama sekali, apakah para Hater senang melihatnya seperti ini?
    Oh ya, pasti Hater akan bilang kalau Eunjung hari ini sedang akting! 🙂

  5. tetap cantik yaa
    figthing eunjung, hyomin, soyeon
    sukses buat dramanya
    aku mendukung kalian, tetap kangen baby dino yeonnie :*

  6. berharap dia tdk lagi memasang wajah sedih seperti ini lagi. semoga terus diberi kekuatan, terlepas dari permasalahan yang ada

  7. Member T-Ara muncul satu persatu … woooo rambut eunjung eonni keren banget ^^ cantik

      1. suka bodor sama kpopers yg ngjelekin produk negerinya sendiri , produk luar aja di puja puja . saya kpopers tapi ga usah gitu juga kale . orang korea aja bangga sama produk dalam negerinya sendiri masa kita ga? gimana mau jadi bagus kalo awalnya aja udah berpikiran negatif mulu . okesip.just my opinion . no bash. keep smile 🙂

Comments are closed.