Eunjung T-ara Menghadiri Konferensi Pers Drama SBS ‘Five Fingers’

by
Eunjung T-Ara akhirnya tampil di depan umum secara resmi semenjak insiden T-ara.
Konferensi pers untuk drama akhir pekan mendatang SBS ‘Five Fingers’ mengambil tempat di Seoul pada tanggal 16 Agustus. Konferensi ini adalah penampilan pertama Eunjung secara resmi semenjak kontroversi seputar kepergian Hwayoung dari T-ara bermunculan.
Mengenakan dress hitam satu lapis, Eunjung memamerkan potongan rambut barunya, rambut bob pendek dan sedikit digelombangkan. Ia diminta untuk tersenyum cerah di depan kamera, namun ia masih canggung untuk berdiri di depan kamera dalam keadaan kontroversi yang masih berlanjut ini, dan hanya memasang senyum kecil yang canggung.
Sesama member Soyeon, yang berperan di drama KBS2 ‘Haeundae Lovers’, tak menghadiri konferensi pers yang diadakan pada tanggal 1 Agustus, sedangkan Hyomin tampil saat konferensi pers untuk sitkom yang dibintanginya MBC ‘One Thousandth Man’ diadakan pada tanggal 14 Agustus.
Five Fingers ditulis oleh Kim Soon Ok yang juga telah menulis drama terkenal ‘Temptation of Wife’, dan menceritakan kisah mengenai perebutan kekuasaan dan balas dendam seputar pianis yang jenius. Episode pertama akan disiarkan pada tanggal 18 Agustus.

source: enewsworld + dkpopnews (photo credit as tagged)
Indotrans by geevy@koreanindo.net

Loading…

0 thoughts on “Eunjung T-ara Menghadiri Konferensi Pers Drama SBS ‘Five Fingers’

      1. suka bodor sama kpopers yg ngjelekin produk negerinya sendiri , produk luar aja di puja puja . saya kpopers tapi ga usah gitu juga kale . orang korea aja bangga sama produk dalam negerinya sendiri masa kita ga? gimana mau jadi bagus kalo awalnya aja udah berpikiran negatif mulu . okesip.just my opinion . no bash. keep smile 🙂

  1. berharap dia tdk lagi memasang wajah sedih seperti ini lagi. semoga terus diberi kekuatan, terlepas dari permasalahan yang ada

  2. tetap cantik yaa
    figthing eunjung, hyomin, soyeon
    sukses buat dramanya
    aku mendukung kalian, tetap kangen baby dino yeonnie :*

  3. Eunjung yg biasanya selalu tersenyum cerah tetapi hari ini dia hampir tidak tersenyum sama sekali, apakah para Hater senang melihatnya seperti ini?
    Oh ya, pasti Hater akan bilang kalau Eunjung hari ini sedang akting! 🙂

  4. yaampun, semuanya kurusan.
    Hyomin, Eunjung, Soyeon….
    member yang lain gimana yah??
    Fighting eonni!! Queen’s selalu ada ko ^_^

  5. Jujur lebih seneng penampilan dan rambut eunjung yg dulu. Kalo kaya gini keliatan tua miann. Mukanya sedih dan agak kurusan. Kasian. Ya semoga masalah cepat berlalu ya..

  6. cantik banget tapi seperti bukan eunjung. eunjung yang gw tw gak kaku begitu. maklum lagi terbelit masalah. love you nuna!

  7. Jika dia memang tdk salah mudah2an tuhan slalu melindungi senyum di bibirnya,tapi jika dia bukan orang yg benar lebih baik dia hidup dgn tangis,kesedihan,dan perasaan bersalah,amin. BULY Itu menyakitkan,dan tuhan tdk pernah tidur.

    1. percuma kamu berdoa kalau isi doamu seperti itu. seharusnya apabila ia bukan org yg benar seharusnya berdoa agar tuhan menunjukkan jalan yg benar, agar tuhan membawanya kembali ke jalan yg benar, yg akan membuat dia menjadi org yg lebih baik agar tdk mengulangi kesalahan yg pernah ia perbuat. bukannya malah menyengsarakan hidupnya. tuhan saja maha pemaaf, masa sesama manusia tidak mau memaafkan? kasihan manusia spt anda ini berdoa untuk hal yg tidak baik lebih baik anda tdk usah berdoa untuk eunjung, lebih baik anda mendoakan diri sendiri.

    1. He.eh2 doi pantes digituin, sekilas kayak lee min jung unnie ^^
      sayang kurang senyumnya dikit aja, ayo eunjung unnie tunjukan senyumu dn beri kekuatan buat para quens!!

  8. ketinggalan lagi… kapan masalahnya beres ya? kasihan banget T-Ara. gak Eunjung, gak Hyomin, gak Soyeon tampak agak kurusan. apalagi Boram ama Qri nti kalo muncul ke publik??? hmm

    1. kapan” chingu ..
      nunggu lebaran kuda bertelur dullu ..
      strategi’a KKS nie mah biarin masalah berlalu seiring waktu .hahaha ..
      dikirain masyarakat bodoh truz lupa gitu aja sama masalah ini .
      ini Korea woy bukan Indonesia .
      boro” bikin conpress yg ada boss’a aja malah sibuk senang” ngerayain ultah’a sama dayang”a yg baru padahal mesin duit’a lagi dibash sana-sini .
      nasib kalian nak habis manis sepah dibuang ..

  9. bener apa tebakan gw sebelumnya , abis soyeon , hyomin muncul.absi hyomin lgs eunjung muncul.pinter bgt ini KKS , bisa memberikan acting ke para fansnya seakan2 yg dizolimi itu adalah t-ara..bagoeesss tar liat aja abis ini eunjung ngomong sambil nangis2 kek sebelum2nnya..HOII T-ARA KENAPA GA BUBAR AJA SEKALIAN ? UDA PINTER AKTING YAH ?

    1. Eunjung Nggak Nangis Kok Di Press Confrence .. Jadi Manusia Itu Jangan Suka Zeudzon .. Berprasangka Buruk Kepada orang itu Adalah sifat setan .. Berarti kalau kamu berprasangka biuruk terhadap Member T-ara .. Itu Artinya Kamu salah satu Member pengikut setan ,,, Hehehe Piss ..Ini Bulan Puasa Jadikan Bulan InI sebagai Bulan Penuh Berkah ,, Jangan Sering Membuat Komentar Buruk Terhadap T-ara .. Kasihan Kan T-ara Dan Fans Nya ..

      1. Dia bilang ‘nanti Eunjung akan nangis’ bukan ‘Eunjung tadi nangis’. Tolong kamu juga jangan sok tau, baca dengan teliti.

      1. Dosa siapa? saya? saya ga menghina T-ARA. Saya cuma meluruskan komen & menjawab pertanyaan. Saya ga ngerti pikiran anda.

    2. ini kan konferensi pers drama, masa KKS nya yg ngatur konferensi pers drama nya -_- lo fikir dgn dipojokin nya t-ara slama ini ga di dzolimi? jgn liat dr sisi hwayoung aja, skrg mrk jg mrasa di dzolimi oleh netizen2

  10. rambutnya bagus ..
    orangnya ??no comment ^^
    KKS sama CCM parah yua .
    hampir sebagian besar member dibikin main drama dalam waktu yg hampir sama .apa itu bukannya malah bikin persaingan yua ??
    persaingan sih wajar tapi klo gini caranya udah mulai aneh .
    pantes aja klo ada kejadian kayak kemarin” .ckckck..

    1. comment anda bisa lebih sopan ngga mbak/mas ??
      jujur saya tidak suka dengan comment anda .
      apa hak anda bilang orang lain sakit jiwa ??
      apa anda tidak di ajarkan di sekolah anda kalau dunia menghargai yg namanya perbedaan pendapat dan kebebasan berpendapat jadi wajar kalau ada orang yg pro dan kontra dengan berita ini .
      anda dan teman” anda sering bilang antis kata-katanya ngga sopan dan ngga punya otak tapi comment anda di atas menunjukan siapa yg sebenarnya ngga punya otak disini .
      saya bukan antis tapi jujur saya kecewa sama anda dan beberapa Queens yg ngga seakan ngga mau dikritik .
      WAJAR buat seorang publik figure dikritik karena mereka dijadikan panutan buat orang lain dan saya yakin T-ara dan idol lain juga mengerti akan resiko itu .

      1. Ngak suka??
        Hahaha..
        Q rasa kata2 Q lebih sopan dari kebanyakan org2 disini..
        Dan Qm bilang org boleh berpendapat kan??
        Nah skrang Q berpendapat kalau antis disini sakit jiwa!!
        Kali aja Qm juga termasuk..
        Setau Q sih klo org ngak merasa diomongin ya kgak marah kya situ gini..
        Wong Q juga ngomongnya santai ngk nyolot..
        hahagaga

      2. saya tekankan sekali lagi yah mbak/mas ..
        NGGA ADA orang yang BERHAK disebut sakit jiwa .
        lagipula orang sakit jiwa juga manusia sama kayak kita .
        kita semua disini orang berpendidikan dan gimana perasaan mbak/mas klo anda susah” nuntut ilmu tapi dibilang sakit jiwa hanya karena anda menyuarakan perbedaan pendapat anda .
        coba tanya sama orangtua anda apa dengan mengatakan orang lain itu “sakit jiwa” bisa disebut sopan ??
        anda bilang kata” anda masih lebih sopan daripada yg lain ??anda compare sama comment yg mana ??apa disini ada yg comment bawa” nama binatang atau kata” yg tiudak pantas ??ngga ada ..
        kebebasan pendapat memang dibolehkan tapi tolong suarakan dengan kata-kata yang lebih sopan ..
        bahkan teman saya yg tidak tau apa masalahnyapun comment saat membaca bilang klo comment anda tidak pantas diucapkan dari seseorang yg “mengaku” berpendidikan ..

      3. biarin aza sist..susah emang ngomong sm orang yg bahkan tidak sadar oleh kesalahannya sendiri…buang2 waktu buat meladeni orang yg mengaku berpendidikan..tetapi tidak tahu bagaimna cara menempatkan dirinya sendiri..kebebasan itu mempunyai aturan dan tempatnya sendiri…

    2. kalau boleh jujur ya..antis sm fans pada gak mau kalah semua disini…antis mancing2 kemarahan fans..sebalikanya juga para fans memancing kemarahan antis jadi sampai kapanpun nie drama gak akan beres..jika alasannya siapa yang memulai duluan…itu bukan alasan,,,yang terpenting bukan siapa yang memulai..tapi bagaimana kita menyikapi..
      To antis : mungkin emang jalan hidup kalian buat cari2 kesalahan..jadi gak ada petuah buat kalian…gak ada guna soalnya..dimana2 antis sm aza…ntar juga capek dan sadar2 sendiri..
      To fans: q tahu gimana rasanya idola yang kita cintai di hina oleh para antis..tapi bukan berarti sikap dan tatakrama kalian jadi ikutan kayak mereka,,,ingat idola kalian juga manusia juga..janganlah mencintai mereka secara berlebihan…sampai2 kalian kehilangan tata krama dalam menilai atau bertindak..
      silakan rate down kalau emang gak suka..gue dah bosen ma fanwar dimana…
      NOTE : GUE BUAN FANS MAUPUN ANTI FANS T-ARA…hanya saja ucapan koment diatas udah mengganggu pandangan saya..

      1. @NoelZha : Hahaha..
        krn Q ngk merasa jd ngapain marah??
        Gubraaaak..
        Lu nya aja yg makan ati n ngk nyante,,
        Gue mah biasa aja 🙂

      2. @Kim : Susah ternyata ngomong sama anda .
        saya hanya tidak suka dengan kata” kasar anda apalagi ini forum umum .
        saya tau anda berpendidikan tapi attitude anda tidak menunjukan seperti itu .
        yg duluan ngga nyantai sypa ??anda x ..
        tidak harus merasa tersindir untuk tersinggung dengan comment “tidak sopan” anda di atas .
        dengan arrogan’a anda bilang “Orang2 sakit jiwa mulai bermunculan,,” berarti semua yg comment disini sakit jiwa dong kecuali anda ??
        lain kali klo mw comment tolong pilih kata” nya lebih dulu jangan ambigu dan terkesan menghina orang lain .
        kata” yg anda keluarkan mencerminkan sejauh mana pendidikan dan tata krama anda .

      3. emang sih katanya terlalu gimana gitu, tapi menurut noelzha orang2 yang selalu menjatuhkan nama orang lain, berprasangka buruk, apakah masih sehat jiwanya??.
        mungkin itu maksud dia, tapi kata2nya terlalu frontal.

      4. @queen garis keras : yang saya ngga suka itu kata” yang dipakai di comment’a yang menurut saya tidak pantas .
        berprasangka buruk dan ingin menjatuhkan orang lain yg dianggap lebih dari mereka juga bagian dari sifat alami manusia kok itu bukan berarti manusia itu sakit jiwa.Menurut saya ngga munafik klo setiap orang punya sifat itu tergantung gimana kita masing” nge handle’a aja..
        ada yg bisa ngilangin sifat itu tapi ada juga yg ngga .
        kenapa saya comment masalah kata” dy yg kurang sopan toh ini demi kepentingan anda para Queen juga kan .apa anda mau dibilang fans anarkis tidak berpendidikan yg kata”a kasar cuma gara” comment satu orang ??lalu apa beda’a anda dengan antis yg anda bilang kata”a kasar dan bisa’a cuma nge-bash orang lain ??
        maaf klo saya terkesan “menceramahi” tapi maksud saya baik kok tergantung anda menanggapinya aja ^^

      5. Sudahlah mbak NoelZha mereka selalu menganggap dirinya di pihak yg paling benar dan semua orang yang menyangkal bakal di bodoh-bodohi. Mereka sulit mencerna kata-kata Anda dan mengangap bahwa anda seorang antifans. Fandom yang sangat TIDAK dewasa!

      1. @NoelZha : Oooouuugghhh…
        begitu yaaaaah,,
        Emang Q pernah bilang klo Q org terpelajar??
        ckckckck~
        Thanks deh buat ceramah n pembelajarannya..
        Lu mmng bener2 manusia terpelajar^^

  11. Eunjung cantik ^^ semangat eonnie! 🙂
    eh, eh baru bermunculan antisnya, sekali serentak pulak itu Hahahaha. gak berani ya antis komen diatas? kenapa? takut? ngakak =)

  12. pas liat foto ini kirain lee minjung ^^v
    wajah anak-anak T-ara yang muncul satu persatu rada canggung semua ya kasian….

  13. Mereka semua adalah artis. Tangisan atau wajah sedih, tidakkah ada yang berfikir itu akting?
    Saya udah pake bahasa halus, bukan mau ngebash. Cuma menyampaikan pendapat. Indonesia negara demokrasi kan? tolong jangan caci-maki saya.

  14. iya agak mirip Lee Minjung, Eunjung cantik tapi aku rindu model rambut lamamu 🙁
    semoga gak ada lagi ya ‘profesor-profesor’ belagak sok tau disini, seharusnya kita dukung orang yang lagi kesusahan, kasian Eunjung tuh…..Hwaiting^^

  15. buat author nya, ini knp di bulan puasa malah dibiarin ya comment2 yang ngebash? ini kan bln puasa bnyk comment yg isi nya mengundang fitnah dan emosi. jgn cuman di ttp comment nya tp dihapus jg comment2 yg mengandung kata2 ga baik. kritik sih blh aja tp pake kata2 yg halus, kalo kalian merasa orng terdidik psti ngrti cara memakai perkataan yang baik.

  16. Hiii… Sangat mengerikan jika ada orang yg mempunyai sifat pembenci (re: haters),tidak berusaha menjaga perasaan oranglain dan tidak menghargai sesama manusia.

  17. Eunjung cantikkkk ^^ mirip sama Lee Min Jung eonni hehe
    Aku sempet benci T-ara, maki2 sampe kemaren, tapi syukurlah udah nemu video yang ngingetin aku masa2 pertama aku suka t-ara 2 tahun lalu,,, hiks,, aku nyesel banget T_T aku harap Queen’s masih mau welcome dan maafin kesalahan aku, aku emang fans yang buruk,tapi aku akan berusaha ngebayar itu semua dengan bela mereka dan dukung mereka lagi! Hwayoung, I’m still on your side, T-ara, I’m on your side now,, I’m in both side.. Because I love 7-Ara +Dani Ahreum!! T-ara Fighting!!! ini videonya :

    1. terharu baca description di bawahnya. salut sama penulisnya, bijak dan dewasa banget… Keep fighting for T-ara & Queens!! :’-)

  18. AQ suka rambutnya…cantik..
    *sambil makan popcorn…
    drama msh brLnjt, n aQ cm baca2 comment pr Queens & antis..
    KAyanya klo dRating psti baGus ni drama T-ara…boleh tuh ide skandalnya dbikin drama..pasti seru! (Peace..^_^)

  19. cantik~~ rambutnya keren~ tambah kurus kayanya ..
    buat antis makasih banyak yaa, baca artikel di KI jadi lebih menarik dan atraktrif …

  20. kelihatan takut, takutnya bukan karena ditanya soal hwayoung karena dia pasti sudah mikirin jawaban yg terbaik yg bisa dia jawab
    takut disini lebih ke reaksi publik tentang dirinya
    kasian juga kelihatan kurus + pucetttt

  21. my jungie kurus banget T.T ..dia jarang tidur n mkannya pasti dikit T___T ..berhentilah kalian antis jangan buat mereka sengsara..mereka gk salah!! T.T

  22. ada yang beda dengan wajahnya?? tidakkah kalian menyadarinya??
    bibirnya jadi lebih tipis dan tirus.
    jangan2 dia oplas rahang dan bibir ya?
    maaf saya cuman penasaran^^

  23. all
    yang ada di sini …
    mungkin mreka salah tapi apa ndak cukup bwt kalian…..
    mojokin eun jung….
    tega bgt sih kalian…
    kalian itu sama ja berarti….. cz kalian juga nglakuin BULLY ma mereka..
    walau ndak secara langsung……
    jahat beud

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *