Siapakah Member Girl Group Yang Tak Bisa Hidup Tanpa Eyeliner?

Sementara memakai make-up adalah bagian penting dari hidup untuk sebagian besar wanita dan selebriti, untuk seorang member girl group, itu masalah yang berarti.

Gain, yang terkenal akan tampilan eyeliner-nya yang tajam, mungkin butuh menjaga stok make-up-nya jika ia ingin orang-orang mengenalinya.

TvN enews’ menyiarkan sebuah segmen selebriti yang tak bisa hidup tanpa eyeliner pada tanggal 10 Agustus, dan member Brown Eyed Girls mengalahkan model Jang Yoon Ju dan menduduki peringkat teratas.

Menanggapi dirinya yang tak dikenal tanpa memakai eyeliner, Gain berkata, “Ketika dulu aku tampil di program musik tanpa make-up, orang-orang yang membagikan mikrofon akan [mencariku dan] berkata ‘Gain? Gain?’ Dan aku akan seperti ‘Aku di sini.’”

Kita selalu tahu bahwa make-up memang membuat keajaiban, namun itu tidak akan pernah berhenti untuk memukau kita dengan perbedaan yang dibuat.

Video dapat dilihat di sini.

source: enewsworld

Indotrans by geevy@koreanindo.net

Advertisements

35 thoughts on “Siapakah Member Girl Group Yang Tak Bisa Hidup Tanpa Eyeliner?”

  1. Awalx, ku kira pasti ada my sister another mother *CL*. Tp klo mbak Gain sih ga kaget. Mbak Gain kykx emang butuh stok EL yg buanyak deh..

    Tp sbenerx mbak Gain klo ga pake EL tu wajahx innocent banget. But, matanya seperti menghilang. Sipit banget..
    *no bash*

    1. ga usah dijelasin lah chingu. no matter what, haters will always be hater. she’s being t-ara’s visual not for nothing. juara satu smart model contest bahkan ngalahin chanyeol. jadi model seragam sekolah bareng vic dan anak2 SHINee. foto masa kecil & kelulusan yg cantik. wajah no make up yg tanpa malu sering dia liatin di variety show & airport. walaupun ngasih bukti foto semua itu pasti bakal tetep dibilang jelek dan alasannya eyeliner lagi. atau entar beauty outside devil inside padahal mereka ga tau apalagi kenal jiyeon. semua judge cuma didasari oleh rasa benci yg ga beralasan

      tapi cantik relatif sih, jadi up to you all deh antis. tapi yg pasti para juri smart model contest itu lebih smart daripada kalian kalo soal menilai proporsi wajah *maaf OOT*

      1. @yooraisaj sekedar contoh. kalo yg secakep chanyeol aja bisa dikalahin, sekatarak apa sih mata para juri model contestnya itu sampe” milih pemenang yg cuma cantik pas pake eyeliner? sori kalo nyinggung

  2. Lucuuu yg bagian “orang orang mencariku , Gain ? Gain ?” Segitunya kah oennie ?
    Tapi gapapalah make up kan emg tujuannya membantuuuuu ~

  3. Gain emang lbh cntik pake eyeliner,, trlht dwasa. Kalo ngelepasin tu eyeliner kyk bocah, imut krn pengruh mata sipitnya.

  4. emang jadi beda gitu, yang ga pake eyeliner kayak orang biasa si gain nih, kalo udah pake eyeliner berkarisma ^^

Comments are closed.