Hwayoung Menarik Perhatian dengan Mengganti Gambar Profil Twitter-nya

Pada sore hari tanggal 3 Agustus Hwayoung menarik perhatian dengan mengubah gambar profil Twitter-nya. Gambar tersebut menampilkan foto masa kecil Hwayoung dan Hyoyoung saudara kembarnya.

Dengan rambut terikat, mereka berdua memegang Pringles di tangan mereka dan duduk bersama. Latar belakang yang tampaknya seperti rumah mereka, dan memakai kaus kaki lucu .

Netizens berkomentar: “Apakah kau mengalam perubahan pemikiran?” “Apakah ini berarti bahwa kakakmu adalah satu-satunya yang bisa dipercaya” “Saya berharap dia lebih bahagia setelah semuanya diselesaikan.”

 

Source : Korea.com

indotrans : kidihae@koreanindo.net

Advertisements

48 thoughts on “Hwayoung Menarik Perhatian dengan Mengganti Gambar Profil Twitter-nya”

  1. hwayong kasian?? ga salah lu? lebih kasian sapa? hwayong ato t-ara? lihat t-ara pas pertama kali debut ga? yang cuman ada hyomin, jiyeon ama eunjung? mereka mati2an baru bisa sampe tahap ini, trs masuk soyeon, qri, am boram. dengan lagu po peep po peep mereka meraih award pertama mereka dan mereka nangis! tw ga lu klo si jiyeon demi konser di jepang, dia rela nunda operasi hidungnya( kecelakaan pas syuting mv day by day) sedangkan hwayong yg cuman cedera kaki dengan manjanya ga mau naik ke atas pangung untuk konser di korea. padahal duduk di diatas pangung aja cukup dukung..

    1. u boleh aja ngebias t-ara, tapi jangan gitu juga kali nyalahin hwayoung.
      ketahuan dulu pasti u adal queens yg ga suka hwayoung masuk jd member baru t-ara
      pantes aja deh hwayoung menderita, fans t-ara sendiri aja udah jadi antisnya dia.

      1. @ jenyferr…yah dulu knp g lo aja ya yang jadi member baru t-ara (diposisinya hwa young)…
        gw bakal dukung t-ara habis2 an…
        RoFL XDDDD

  2. Dengan foto ini gw jd tau . pringles itu udah ada dari dulu bgt berarti yaa -__-

    OOT mode on

  3. ofa : tanpa lo post itu cara pandang netizen juga ga berubah kali ke t-ara sejak rumor bully di t-ara..(masih berfikiran negativ) mereka masih percaya itu sblm diadain pers..ckck..kamu nambah video itu malah bikin fanwar makin panas loh~ckck

    1. gw cuma ngeshare aja bukti2 lain, krn nih setiap komen kritik atau negatif thd T-Ara ada aja queens yg bilang bukti bully itu ga benar dan cuman dibuat2 para antis. makanya gue ngeshare bukti lain biar pada buka mata mereka gitu kl sbnrnya ada “sesuatu” diantara mereka.

      1. sumpah ini orang batu banget -___-
        nge share video tanpa tau arti dan asal nyomot -__-
        gue abis liat eng sub itu video,dan itu bukan vote tentang siapa yang paling populer,tapi tentang siapa mukanya paling nyeremin,dan mereka ketawa gara2 ga nyangka masa hwa dapet vote itu,mukanya kan polos baik gitu -__-

  4. chek video diatas, jelas2 keliatan ada perlakuan berbeda para member T-ara kpd hwayoung.
    saat hyomin dpt vote mrk bernada kagum dan seneng, tapi giliran Hwayoung dpt vote malah diketawain seolah2 “kok bisa sih dia dpt vote?”

      1. Bukan knp hwa dapet vote,itu tehhhh….!!! gmn sihh,mau nyebarin berita2 gak bener dan tambah panas ajaaa,,heraaannn… >.<

    1. sebenernya di sini vote nya “member t-ara yang seram/nyeremin(bukan paling populer)” tentu saja hwayoung ga dapet vote soalnya hwayoung mukanya innocent,ramahdan baik.. nah member lain ketawa soalnya mereka berpikir vote itu salah (anggapan mrk hwayoung nyeremin).. ga percaya liat aja muka hyomin yg disorot pas lg melotot.

    2. kamu bisa baca bahasa Jepang ngak sih ?! maksudnya itu kenapa Hwa eonni bisa dibilang serem kawai ama kowai tulisannya sama >< ., yang bener kalo mau baca makanya !!

  5. tuchkan giliran pic masa kecilnya keliatan bngt identik
    tp klo yg udh gedenya gg keliatan identik
    justru yg keliatannya klo lg di mv

  6. Udah ya udah, bulan puasa plis stop fanwar dan apapun itu. sikapin dengan bijak dan nggak perlu koar-koar. jujur dari artikel2 sebelumnya sangat disayangkan comment isinya hujat menghujat. biar clear dulu masalahnya. semoga bisa cepat terselesaikan masalahnya. ini ramadhan temen-temen, plis dijaga ya dirinya masing-masing

      1. iya,, heran deh! dibilangin baik2 mlh di rate down. mungkin mereka emang demen fanwar kali. akhir2 ini kalo buka artikelnya t.ara cma baca beritanya. komennya aku gak bca. yg komen semuanya sok benar..(monggo dorate down juga)”><

    1. brti hyoyoung lahir belakangan ato setelah hwayoung yaa??
      alnya kata temenku yg jg kembar..
      bagi dunia anak kembar..
      anak yg lahir prtama justru adik,,yg lahir belakangan justru kakak..

      gtu sih katanya..

  7. Pesannya gini, saudraku stu2na yg berharga di hpd aku, dan ga mau terjadi sesuatu am saudra dia #khayalantingkattinggi
    Ato gini
    I’ll protect my sister gt.

  8. sedih bngt liatnya.. TT hwayoung + member T-ara. smga smuanya kdepanya mnjadi lbih baik lagi…

  9. di rubahnya udah dari siang kali, agak pagi bahkan bukan sore. yang bikin berita sembrono nih.

    1. KI kan cm translate artikel dr sumber lain, yg mgkn lngsng dr sononya, allKpop ato apalah itu..

      Waktu korea udh sore, nah di qt msh siang..

      CMIWW..

      1. upss sori bukan maksudnya ke KI lo, maksudnya ke yg bikin berita. gw liatnya jam 12 set 1an, fotonya udah berubah berarti di korea juga kan masih jam 2an (berarti masih siang doang)

      1. Mgkn translatornya nerjemahin ‘afternoon’ sbg sore, ‘evening’ kan sore jelang malam gt yah..
        Soalnya ‘afternoon’ emg sore klo di google translate..

        Cm mslh translate sih menurutQ..
        It’s not a big deal, babe.. 🙂

        CMIWW..

      2. bukan itu masalahnya, gw tuh mw ngeliatin ke kalian kalo emang yg bikin berita (dari koreanya sono, kan ini kbanyakan dari portal2 korea) tuh emang Pada sembrono, beritanya blom Pasti tapi udah maen post2 aja. gw yakin kalo yg ngepost berita tuh lebih hati2, masalah T-ara gg akan jadi sekompleks ini.

    1. setujuuu..
      sehebat apapun kita..dan sebanyak apapun teman atau sahabat kita di luar sana..
      tetap keluarga lah org pertama dan yg plg bs dipercaya dan dijadikan sandaran..

      stay strong , Hwayoung!!
      apapun yg terjadi di luar sana..
      apapun kata org tentangmu..
      percayalah..
      bahwa ini bukan akhir dari segalanya..

      fighting Hwayoungie!!!
      =D

Comments are closed.