Kim E-Z Baby V.O.X Mengungkapkan Cara Berkencan Pada Masa Idola Generasi Pertama

by


Idola “generasi pertama” Kim E-Z Baby V.O.X akan mengungkapkan tentang anti-fans dan hubungan rahasia antara para idola pada acara Story On’s ‘Lee Seung Yeon and 100 Women’ yang akan tayang pada 1 Juli.
Idola generasi pertama lainnya yaitu Shoo S.E.S dan Lee Eun Chakra juga membagi cerita mengenai masa aktif group mereka.
E-Z, yang sekarang sudah menikah dan memiliki satu anak mengungkapkan, “Waktu itu, para idola berkencan dengan cara menyembunyikan notes di pot bunga ketika berada di stasiun televisi atau dibalik gantungan baju yang akan dibawa oleh stylist.”
Ia juga membicarakan tentang Baby V.O.X dan anti-fans: “Ketika berita tentang Kan Mi Yeon Baby V.O.X berkencan dengan Moon Hee Jun H.O.T terkuak, anti-fans berteriak “Pergi dari sini” ketika kami berada di panggung dan banyak surat berdatangan ke dorm kami dengan pisau-pisau di dalamnya.”
Dalam acara tersebut, Shoo mengungkapkan bahwa ia sedang senang berkebun dan menghabiskan waktu bersama anaknya. Sedangkan Lee Eun mengungkapkan ia sedang berperan sebagai kepala kantor untuk kantor ayah mertuanya dan juga sebagai ibu dari tiga anak.
Menurut Haebaragi, apakah yang akan dilakukan idola generasi sekarang dalam 10 tahun mendatang?^^
 
Source: allkpop
Indotrans: mangotaengoo@koreanindo
 
 
 

Loading…

0 thoughts on “Kim E-Z Baby V.O.X Mengungkapkan Cara Berkencan Pada Masa Idola Generasi Pertama

    1. ya biasa lahh.. selalu ada fans yg “over” sama idolanya.. Makanya idol jarang yg berani buka kartu sendiri.. Kebanyakan tuh ke gap sama media, baru deh mulai berani ngomong.. hihihi 😀
      Mudah2an gw ga ikutan “over” pas denger Yoona ngumumin kalo dia pacaran sama Kyu ( jiwa shipper kumat, bow 90 buat sparKyu dan ELF ).. hahaha 😀
      Kalo ngeliat perform idola kita juga kadang2 suka aneh ya ( pas mereka ngelakuin mission buat pasangan mrk ).. Ada yg tiba2 senyum2 sendiri padahal lagunya mellow, ada yg suka bener kasih tanda V ke kamera, dll.. -_-”

    2. masih mending tuh eun hye ampe matanya di semprot pake air cuka (ampe kornea matanya rusak).. jadi gara 2 ini ya.

  1. qlo kata aku
    kalo dua insan udah saling mencinta, dengan tatap tatapan aja udah pny makna sendiriii
    ihiyyyy

  2. jaman dulu susah juga yah, mesti pake pesen rahasia gitu..
    Kalo idol/artis skrg mungkin lebih praktis kaliyah, bisa lewat sms, telfon, dm twitter, bbm, kakaotalk, mms selca juga bisa

  3. Ckck…sampe segitunya
    mereka lebih seneng idolanya jomblo kali ya..^^
    “…ngasih tanda V ke kamera”
    knp langsung ke inget leeteuk, ya..^^

  4. idol generasi pertama? maksudnya gmna sih? korea baru punya bb gb pada tahun 90-an gitu ya?
    untunglahhh… jadi indonesia ternyata lebih duluan punya bb gb yg booming 🙂

    1. era 90 an klo girl group ada 3 .s.e.s yg debut 97. fin k.l yg debut 98 dan baby vox yg debut 98… secara hubungan masing 2 group mirip 2 .. snsd-wondergirls-kara.

    2. Aku bantu kasih pencerahan ya..jd klo dlu itu industri BB and GB di korea dimulai sekitar tahun 96 an saat itu SM Ent menjadi pelopornya dengan mendebutkan BB yg bernama H.O.T (salah satu membernya itu Kang Ta),terus GB nya ada S.E.S,tahun 1998 ada Shinhwa dan 1999 ada Duo Fly To The Sky.Sedangkan dr JYP mereka mendebutkan G.O.D dan G.O.D ini pesaing beratnya Shinhwa..agensi lain yg punya artis besar itu dr DSP media dengan artisnya Seech Kies (dstu ada Eun Ji Won) dan GB nya itu Fin K.L (ada Lee Hyori)..baru deh masuk generasi ke 2 ada DBSK,Super Junior,SS501,dan Big Bang..nah karena idol first generation itu lebih dikit jumlahnya jd kalo ada gosip si A pacaran sama si B,,fans nya bisa langsung cepat mengidentifikasi,,ga kaya jaman sekarang yg BB dan GB nya banyak banget.yaa semoga membantu ya chingu..:)

Leave a Reply

Your email address will not be published.