Apa Yang Terjadi Pada Pernikahan Lee Jang Woo dan Eunjung di Lombok?

by

Pasangan Lee Jang Woo dan T-ara Eunjung di MBC We Got Married Season 3′ akhirnya mengadakan upacara pernikahan gaya tradisional di Lombok setelah setahun menikah.

Di episode yang mengudara pada tanggal 3 Juni, pasangan ini jalan-jalan bersama kedua orang tua mereka dan menikah di hadapan penduduk Indonesia asli. Di antara para tamu, ada bintang Hollywood terkenal, Terry O’Quinn, yang tampil di seri Amerika Lost’.

Ibu kedua mempelai pria dan wanita meneteskan air mata ketika menghadiri upacara pernikahan tersebut.

Ketika upacara pernikahan masih berjalan, Lee Jang Woo meninggalkan mempelai wanita di tengah kerumunan para tamu, membingungkan pemirsa. Akankah mereka berhasil menutup pesta pernikahan tanpa masalah?

Tonton bagian kedua dari pernikahan gaya tradisional Lombok dari Lee Jang Woo dan Eunjung pada tanggal 30 Juni, pukul 5:15 sore di channel MBC.

source: Korea.com

Indotrans by geevy@koreanindo

Loading…

0 thoughts on “Apa Yang Terjadi Pada Pernikahan Lee Jang Woo dan Eunjung di Lombok?

  1. ira maniez @ itu bukan di pantai senggigi tapi dia nikahnya di GILI,,orang luar lombok emang tau nya cuma pantai senggigi aja,,padahal buaaanyaaak banget pantai yg lbih bagus n indah daripada senggigi v karna blom terexpose aja,,,q bangga jadi orang lombok,,,lombok pulau syurga

Leave a Reply

Your email address will not be published.