Sooyoung SNSD Kecewa Karena Tidak ada Rumor Kencan di Kehidupannya

 

Sooyoung SNSD,  sepertinya meratapi kurangnya rumor kencan dalam hidupnya.

Pada episode 27 Juni dari ‘One Night TV Entertainment’ SBS, ada salah satu segmen yang membicarakan tentang rumor kencan di industri hiburan.

MC Sooyoung mendesah dan berkata, “Rumor tentang kencan dalam industri hiburan tidak berhenti.”

Yoon Hyun dengan bercanda menghibur Sooyoung dan berkata, “Ada apa? masih banyak kesempatan. Sooyoung tersenyum dan menjawab, “Benar?”

Yoon Do Hyun dan Sooyoung telah mengambil alih sebagai yang MC dari ‘One Night TV Entertainment mulai 6 Juni, mengikuti jejak Seo Kyung Suk dan Yoo In Na.

 

 

Source : Kpopfever

indotrans : kidihae@koreanindo.net

Advertisements

56 thoughts on “Sooyoung SNSD Kecewa Karena Tidak ada Rumor Kencan di Kehidupannya”

  1. Sooyoung ga baca soshified deh.
    ga tau aja di situ ada banyak rumor tentang dia dan namja2 keren mulai dari Kyuhyun, Changmin, Siwon, Kris, Key, Sungmin sampe Chansung
    mau rumor macam apa sama siapa aja ada, hehe

    tenang aja unnie, banyak kok namja yang mau digosipin sama kamu. salah satu sunbaemu aja kayanya lagi ngincer juga tu, hohoho

    1. id name chingu lucu. summer jd inget english namenya sooyoung. summer choi 😀

      hehehe. iy cowok yg deket am dy kn banyak. pernah digosipin am siwon juga

    2. Iya Sooyoung banyak deket ma cowok. Diluar negeri banyak yang nggosipin n pairingin mereka. Gak tau kog Soo nganggap gak da rumor sih (pa itu rumor didalam negerinya).
      Tapi Sooyoung mang supel banget orangnya, jadi mudah akrab ma orang lain.

  2. Sooyoung Eonnie~
    jangan sedih dong XD pasti banyak namja yg pengen ngajak eonnie kencan, mungkin karena eonnie seorang member dari GB terkenal, jadi malu malu deh yg mau ngajak kencan =D

    btw, sooyoung eonnie cantik banget di foto itu >.<

  3. tenang soo tak usah brkcil hati,, smga stlah km mnjdi mc progaram ini,siapa tau ini ngbuka jalan buat pny pcar,hehehe,,,mudah2n virus asmara mc trdahulu (yoo in na),nmpel ma sooyoung,wkwkwk…..

  4. tenang oenni…. atau mau aku jodohin sama Jung Shin oppa? oenni dan oppakan sama2 member tertinggi di grup ^^
    cocok banget malah menurut aku.
    apalagi waktu lihat kalian saling membantu memperbaikin bohlam, so sweet banget lihatny ^^
    aku setuju kok kalau oenni punya skandal asmara dengan Jung Shin oppa. kelihatannya Jung Shin oppa juga laki2 yg baik ^^
    Sooyoung Oenni, HWAITING !!! ^^V

    1. ehh ??
      Jung Shin oppa siapa ?
      maen di drama apaa sih ?
      ada linkny gx ? penasaraaaann —_

    1. mreka [ernah digosipin dulu ama siwon , tp lgsung di tanggepin ama soo n member snsd lainnya ..
      soo malah nanggepin.y sambil bercanda wktu itu 😀
      pas GDA ..

  5. yeeeelah sedih amat -_- hahahaha
    padal netizen kan suka bikin pairing sugen tuh
    kyuyoung (kyuhyun sooyung) atau changsoo (changmin sooyoung misalanya)
    mungkin krn unnie terlalu tomboy kali ya, jadinya para cowo ga ngeliat dia sbg cewe (tau kan chingudeul maksudnya gmn)
    tenang aja unnie, banyak kok yang mau sama kamu
    terjun ke dunia akting boleh jg tuh, kali aja ada yg cinlok (sama jonghyun misalnya :p)
    tunggu aja unni, pst bakal ada namja cakep yg bakal nyatain cintanya ke kamu
    sooyoung unnie fighting!

  6. hihihi..,!!! ternyata sooyoung eonni minta digossipin..^^
    eonni, mau digossipin sm cyp..nnt aq cariin^^

  7. Aigoo unnie ku yang satu ini ternyata mengharapkan skandal pacaran *plak

    tenang aja unnie pasti banyak cowok yang suka sama unnie, cuman mereka lg pada nunggu waktu yg pas aja *poke kyu *plak

    unnie tuh cantik..easy going.. Humoris.. Attitude baik..berkpribadian baik *smpe gara2 ini kangta masukin unnie jd tipe idealnya*

    pasti banyak namja yg sedang menunggu unnie diluar *-*

  8. Unnie tenang aja 😀 kyuppa masih cari waktu tuh buat nembak unnie ^^V *jiwa shipper bangkit* :p

    1. hahaha RT

      tp emang bener sih setiap Sooyoung deket ama cowo atau ada moment sooyoung sm cowo pasti ga pernah diAnggep Scandal beda bgttt sama Yoona atau member SNSD yg laiinn ( pasti lngsung jd scandal hebohhhh di media ) kasian unnie q..jd inget sooyoung kan deket bgttttt sama siwon,semua ank Suju,changmin Tp media ga pernah ngegosipin mrka pacaran..,Tp beda bgt sama seokyu,SiFanny,yoonhae,sunsun dll Pasti lngsung heboh diGosipin Pacaran

      1. dulu ada Sooyoung yang sempat heboh digosipin sama Siwon. kalo ga salah pas GDA 2010 yang pas Siwon reflek meluk Sooyoung waktu SNSD menang. mereka sampe diwawancara gitu dan Sooyoung sama Siwon jawabnya sama: senang digosipkan satu sama lain

        tapi ya emang Sooyoung jarang banget kena skandal yang heboh banget gitu,

Comments are closed.