SNSD Menjadi Bintang Iklan Sarung Tangan Karet?

by


 
Sarung tangan merah muda SNSD dari video musik Paparazzi baru-baru ini mengingatkan kita dengan sarung tangan karet Korea. Nah, kini ada iklan home shopping untuk produk pencuci piring muncul di internet, yang menampilkan SNSD .
Namun, ini semua adalah pekerjaan dari penggemar yang berbakat dan cerdas, ia mengunggah berbagai potongan gambar diatas ke salah satu komunitas online.
Potongan gambar tersebut, menunjukkan semua member berbicara sedikit tentang sarung tangan karet dan seberapa efektif sarung tangan tersebut, wajah-wajah setiap member terlihat cocok . Di foto terakhir, seluruh member mengatakan, “Sarung tangan karet Soshi  Cepat dan klik!”
Gambar-gambar tersebut sebenarnya diambil dari iklan yoghurt SNSD, dan penggemar tersebut cukup pintar untuk memasang sarung tangan karet yang seharusnya adalah tempat botol yoghurt , mereka dapat membuat iklan palsu seperti nyata.
Netizen, yang melihat ini berkomentar, “Di mana aku bisa membeli Sarung tangan Soshi?” “SNSD versi Home Shopping sangat lucu,” dan “aku berharap ini adalah nyata.”
 
Source : enewsworld
indotrans : kidihae@Koreanindo.net

Loading…

0 thoughts on “SNSD Menjadi Bintang Iklan Sarung Tangan Karet?

  1. sone kreatif y…
    wah jd inget yg ngeupload video pas snsd perform d music station,,biar video ny g dremove d kasih judul pink dishwashing gloves,,,hehehehe

    1. Itu kenapa kita awet muda. Kalo bosen liat antis ya ngetroll ato nggak liat 9 cewek cantik ngetroll… hehehe…

  2. Emang iya sih, aku pribadi pas liad MV nya pikiranku langsung ke Cleener clove warna pink cerah mirip ama yg dipake mrk,bedanya yg ini karet yg lainnya dr kain. enak kayaknya yg punya perusahaaan Cleener clove jd laksana diiklanin SNSD,iklan gratis … ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖ђαά̲̣̣̣̥…=D ђαά̲̣̣̣̥…=)) ђαά̲̣̣̣̥…=D =)) ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖..

  3. hehe..bisa aja…
    tapi emang mirip sii ya..
    mungkin akan laku keras kalo SoShi yg iklanin..kekeke
    aku ga nyadar kalo itu mirip
    fighting SoShi!! ^^

Leave a Reply

Your email address will not be published.