Kembali, Seorang Aktris Korea Meninggal Karena Bunuh Diri

Telah terungkap bahwa aktris pendatang baru Jung Ah Yool (25) telah meninggal dunia. Pada tanggal 14 Juni, menurut kenalan Jung Ah Yool, aktris ini ditemukan gantung diri di rumahnya pada tanggal 12 Juni lalu dan dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya sudah tidak tertolong lagi.

Polisi sendiri sedang menyelidikan alasan yang mungkin hingga membuat aktris ini nekad mengakhiri hidupnya. Menurut kenalannya, aktris ini tengah mengalami depresi. Pada pagi hari 11 Juni, sehari sebelum kematiannya, Jung Ah Yool mengupdate akun Facebook-nya dengan menuliskan, “Tidak ada yang bisa menghiburku“.

Mengenai kiprah aktris ini sendiri tidak terlalu banyak diketahui publik selain mengenai kontraknya dengan Myname Entertainment yang telah berakhir 6 sampai 7 bulan yang lalu dan ia juga sempat menjadi trainee calon penyanyi sebelum menjadi aktris. Selain itu, aktris berumur 25 tahun ini pernah muncul dalam drama KBS ‘Love, Love’.

Rest in Peace, Jung Ah Yool~

 

Cre : My Daily via Nate, Donga via Nate, Sports Chosun via Nate + AKP
Hera@KOREANINDO.NET
TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS!!!

Advertisements

53 thoughts on “Kembali, Seorang Aktris Korea Meninggal Karena Bunuh Diri”

  1. dulu juga pernah kan artis yg bunuh diri gara 2 stress lama karir nga pernah dapet peran utama..salah satu cewe yg ngejahatin jandi di bbf… kok rasanya gampang bgt ya bunuh diri artis korea sana.

  2. Sangat disayangkan, artis Korea mudah banget mengakhiri hidup.. .Semoga ini terakhir kalinya deh >< RIP Jung Ah Yool 🙂

  3. ya ampun sayang bgt Unnie knp harus bunuh diri??masih muda n cantik,.Rest In Peace ya Unnie

  4. Miris ngeliat betapa beratnya industri hiburan korea,goyang iman dikit bisabisa nyilet tangan sendiri..memang sangat disayangkan adanya kejadian kayak gini lagi..
    Inilah kenapa saya respect sama entertain korea yang punya MENTAL BAJA :))

    REST IN PEACE,Jung Ah yool onnie…

    Semoga insiden ini kejadian kayak gini ga terulang lagi,

  5. saya nggak cantik atau pintar,saya juga bukan anak orang kaya, jalan2 ke bandung atau bali aja saya nggak pernah, tapi saya berusaha mensyukuri hidup ^^

  6. Yang saya tau, orang korea itu masih percaya sama yg namanya renkarnasi..
    Jadi mungkin mereka selalu berpikiran bahwa dengan bunuh diri dan mati, mereka bisa renkarnasi & terlahir kembali sbg org yg lebih baik dari kehidupan yg sebelumnya…
    Mungkin loh yaa *sotoy* 😀

    1. iya chingu, kbanyakan orang korea itu atheis,. cara berpikir mereka masih seperti itu, dan lagi, dunia iburan di korea itu luar biasa mengerikan. artis korea yg terkena skandal aj, bisa2 tawaran iklan, main film, nyanyi hilang. istilahnya gda yg mau ngelirik lagi. beda kalo di indonesia, kena skandal gedhe maupun kecil masih aj laku*tunjuk ariel-luna*.. belom lagi kalo orang korea gag suka ma artis itu, perlakuannya masya allah kejemnya. kasusnya MC WGM kmrin, ampe di supermarket korea sna makanan anjing, stiker anjing di kemasannya itu dgnti ama wajahnya MC yg di WGM itu*lupa namanya hehe*.. dan itu gag cmn 1 produk, tp beberapa produk. gila gag tuh ?? .. ya mgkin faktor itulah yg bikin si aktris di atas bunuh diri.. RIP ya jung ah yool..

  7. Rest In Place Jung Ah Yool ^^
    masih ada ya yg mau mengakhiri hidupnya dgn bunuh diri (lagi) -.-
    kehidupan artis d.sama mmg susah.susah mudah, hmm

  8. yahh cantik cantik bunuh diri.. knp gg add gue aja, kan gue bisa nghibur ><
    HAHA!!~

Comments are closed.