Apa Alasan Wanita di Usia 20-an dan 30-an Menyukai 2PM?

by


Sebuah laporan menarik muncul ke permukaan baru-baru ini tentang wanita berpenghasilan di usia 20-an dan 30-an, yang meningkatkan popularitas dari grup Kpop seperti 2PM. “Yugsikyeo” atau “meat-eating females” merujuk ke sekelompok generasi aktif yang diberdayakan karena bakat mereka dan memiliki stabilitas finansial (keuangan). Hal ini menandakan sebuah pergeseran (Yugsikyeo) dari wanita berusia 40-an dan 50-an ke wanita usia 20-an dan 30-an, yang kini merupakan basis penggemar Korean pop.
Alasan mengapa mereka menyukai keenam member 2PM adalah karena penampilan “berotot” mereka yang bagus — satu hal yang membedakan mereka tidak hanya dengan boyband K-pop lain tapi juga dari boyband J-pop.
Junsu, Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, Junho dan Chansung membuat debut mereka dulu saat masih remaja di tahun 2008 dan sekarang mereka adalah pria-pria bonafit di usia awal 20-an. Mereka memang berotot tapi bukan berarti hal itu menjadi utama dan menyombongkan six-packs (chocolate-abs) mereka. Mereka tampan, tetapi tidak dalam arti cantik.
Namun di samping hal itu, aset terbesar mereka yaitu mungkin saja, bagaimana musikalitas dan pesona dari mereka, memberikan mereka hal yang semua artis ingini: sesuatu yang membuat orang menjadi disukai. Single hit mereka, “10 Points out of 10,” “Heartbeat” dan “Hands Up” semuanya memiliki irama/tempo yang membuat orang mudah untuk menggerakkan badan dan merasa optimis. Tubuh dan pikiran terasa ringan, mirip dengan keceriaan seseorang di masa muda yang dia rasakan saat hari awal musim panas

Source: www.koreatimes.co.kr
Shared by: lollichocho @ Koreanindo

TAKE OUT WITH FULL CREDITS~!!!

Loading…

0 thoughts on “Apa Alasan Wanita di Usia 20-an dan 30-an Menyukai 2PM?

  1. kharisma 2PM diatas panggung itu pesona utama mreka,..!!!! smwa artis dari JYP memiliki pesona and kharisma yg tinggi,. makanya mrka beda dri idol yg lain,….

  2. waw gilaaa, 2pm DAEBAK, emang bener sih, yg aku suka dr mereka, mereka itu kl aku bilang porsinya pas, musik tampang dan talent luar biasa, gokil, tp gak berlebihan mnurutku, ah pokoknya sukaaa 🙂

      1. admin jg suka 2PM? wah sama ^^”.aku baru 15thn ._. tp udah cinta sama oppa cakep kaya gini terutama khunchan<3 xD

      2. hmmm, author suka semua boyband yang isinya cowok cakep. huahaha…
        apalagi yang sering buka-buka baju #eh
        Kamu 15 tahun? Waduh, adek aku banget ya, I’m 20 this year :'(
        Jangan kebanyakan liat abs nya 2PM oppa ya dek..
        himbuan ini juga berlaku untuk yang di bawah 17 tahun ya. ^^

      3. wkwkkw saya suka udh lama 2PM, saya cowo, saya suka dance sama musik mereka enak didengar dan beda dari yg lain ^_^

      4. hehe iye min ^^v….. aku suka oppadeul cuman karna tertarik sama tampang yg mainly+lagu2 mereka yang asik ga suka liat absnya.ga tertarik wkwk….

  3. “Alasan mengapa mereka menyukai keenam member 2PM adalah karena penampilan “berotot” mereka yang bagus — satu hal yang membedakan mereka tidak hanya dengan boyband K-pop lain tapi juga dari boyband J-pop.”
    2PM Daebakk~~

    1. klo di jepang lebih menjual band sama solo untuk lokal dripada boyband, karena itu boybandnya diimpor dri korea

  4. aku suka coz keren… bertahan dari usia 18th ampai 21 th menjadi Hottest…Oppa-oppa yang selalu Bersinar…<3

  5. Aaahh.. 2pm emang keren banget, bikin melting, tampangnya manly ga kaya kebanyakan bb tampangnya cantik *no bash

  6. emang biasanya pecinta kpop itu dari kalangan umur berapa aja
    jadi udah gak heran
    hmm kpop idol daebak

Leave a Reply

Your email address will not be published.