Ternyata Robot Juga Ikut Tertular 'Demam K-Pop'?

by


 
Jika penyanyi K-pop merasa lelah, mungkin robot-robot ini bisa membantu mereka.
Sebuah video online dari sekelompok robot yang melakukan ‘Dance’ berbagai lagu K-pop populer baru-baru ini menarik perhatian publik, tidak hanya menyoroti kemajuan teknologi tetapi juga popularitas musik K-Pop yang terus berkembang.

Dibuka pada  11Mei, 2012 Yeosu Expo menyatakan keinginannya “untuk menciptakan harmoni antara bumi, laut, dan ekosistem global,” seperti dikatakan di website resminya.
Salah satu tujuannya adalah untuk menggunakan teknologi untuk meningkatkan ekosistem dan meningkatkan masa depan agara menjadi lebih baik untuk anak-anak.
Insinyur dari Daewoo Shipbuilding & Marine Engineering Co, Ltd (DSME) memutuskan bahwa dengan teknologi juga dapat menjadi hiburan, seperti membuat ‘Dance’ robot untuk K-Pop.
Dalam video tersebut, sekelompok robot melakukan koreografi dari 2PM , Brown Eyed Girls ‘, dan Super Junior.
[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=E7TibP-aAzk&feature=player_embedded]
Source : enewsworld
indotrans : kidihae@Koreanindo.net

Loading…

19 thoughts on “Ternyata Robot Juga Ikut Tertular 'Demam K-Pop'?

  1. Sebenernya sudah lama sih ya. Dulu waku booming Nobody juga udah ada robot yg peragain gerakan lagu nobody.. Mungkin skrang lg booming k-pop kali y.. 🙂

  2. trilofi sorry-sorry.. kmarin di peragakan oleh 4000 narapidana di filipina skrg oleh robot ^^.. dance nya simple tp tidak hilang dr perubahan zaman.. ^^

Leave a Reply

Your email address will not be published.