Interview EXO-K with Joynews, Part 3

by

Masih lanjutan wawancara Joynews Part 1 & 2 bersama EXO-K. Kini saatnya membahas 3 member terakhir yaitu Chanyeol, Sehun dan Baekhyun.
Chanyeol
Nama lengkap, Park Chanyeol. Ia lahir pada tanggal 27 November 1992, memiliki tinggi badan 185cm dan menjadi trainee di SME sejak tahun 2008. Hobi dan spesialisasinya adalah bermain instrumen dan rap, akting, bermain gitar, drum, bass dan masih banyak lainnya.
Chanyeol memiliki tampilan seperti seorang model dengan julukan sebagai ‘Teeth Rich’. “Para pengemar juga sering memanggilku dengan sebutan ” Nation’s Teeth” karena gigiku hampir sempurna dan tidak pernah memakai kawat gigi. Jadi ini sangatlah menarik. Tapi gigiku lemah. Gigiku pernah rusak setelah makan ayam dan dengan sengaja menggigit garpu serta sumpit. Aku ingin main iklan permen karet atau pasta gigi“, ungkap Chanyeol.
Dia memiliki mata bulat dan penampilan sopan, tapi dia cukup kompetitif dan tidak mau mengalah. Karena inilah, ia akan selalu menang saat melawan Suho ketika tiba saatnya memutuskan siapa yang akan membersihkan perabotan setelah makan. Chanyeol menganggap dirinya sebagai virus pembawa kebahagiaan dari EXO-K.
Chanyeol tampaknya cukup puas dengan kebahagiaan yang ia berikan kepada para penggemarnya dan berkata, “Aku memiliki chemistry yang baik dengan orang-orang. Nama panggilanku dulunya adalah ‘Explosive Chemistry’“.
Kai menggambarkan Chanyeol dengan berkata, “Aku pada awalnya bingung. Chanyeol-hyung masuk sebagai trainee lebih lambat dariku. Tapi aku bisa dekat dengan Chanyeol-hyung dalam sehari. Dia punya chemistry yang baik dengan orang.
Mengenai penampilan cute-nya, Chanyeol berkata, “Aku pikir itulah titik pesonaku sekarang, tapi ketika masih kecil, aku kadang berpikir telingaku sebagai bagian tubuhku yang kompleks. Aku mungkin terpilih dalam banyak hal karena telingaku ini sehingga aku tidak ingin melubangi telingaku karena itu mungkin akan membuatnya lebih menonjol. Aku juga tidak tahu apa yang akan terjadi kedepannya, tapi aku tidak ingin melakukannya“.
Chanyeol menduduki peringkat teratas ‘paling aegyo’ dan untuk hal ini, ia mengungkapkan bahwa “Kalian akan merinding bila mendengar suara pelanku, sama seperti ketika kalian menggali lubang” sambil tersenyum manis dan bertingkah Aegyo.
1 hal yang dikhawatirkan dari Chanyeol adalah ia tidak bisa terlihat karismatik meskipun sudah mengubah ekspresinya. Ketika ia mencoba untuk membuat wajahnya terlihat lebih berkarisma dalam video musik EXO-K, produser malah berkata padanya untuk tidak melakukan hal itu. “Produser menyuruhku melakukannya dengan wajah apa adanya. Lagu itu benar-benar bagus tapi aku ingin menyanyikan sebuah lagu yang lebih bersinar lagi.
Sehun
Nama lengkap, Oh Sehun. Lahir pada tanggal 12 April 1994 dan memiliki tinggi badan 181cm. Ia lahir di tahun yang sama dengan Kai, tapi dia sebenarnya adalah maknae dari EXO-K. Dia diterima sebagai trainee SME pada tahun 2008 silam untuk dipersiapkan sebagai seorang penyanyi.
Hobi dan spesialisasinya adalah menari dan akting. Julukannya adalah ‘Noona Rich’. Bukan hanya karena ia memiliki noona, tapi karena dia adalah maknae tim. Ia terpilih sebagai member terlucu. Para member EXO-K lainnya memandang Sehun dengan tatapan cinta dan berkata, “Dia sangat lucu yang membuat kami tidak bisa menghukumnya.” Tapi mendengar kata-kata member lainnya, Sehun menolak dan berkata “Menurutku, aku ini tidak lucu. Aku tidak suka disebut lucu, aku mau disebut keren.“.
Menurut member EXO-K, Sehun adalah visual dari EXO-K. Para member memberikan acungan jempol untuk visual Sehun dan Sehun dengan malu-malu berkata, “Sangatlah tidak tepat menyebut diriku sebagai visual ketika hyung sekalian lebih tampan. Aku memiliki punggung yang panjang“. Mendengar ini, member lainnya langsung berkata “Saat ini, memakai celana baggy sedang jadi trend, tapi bagi Sehun tidak, padahal ia sangat cocok memakai celana jenis itu.
‘Magnae Line’, Kai dan Sehun memiliki kesamaan. Mereka sama-sama terlihat lebih dewasa dari usia mereka yang sebenarnya. Tekait hal ini, Sehun dalam sebuah acara radio pernah berkata, “Para Noona tidak diizinkan memanggilku oppa“.
Baekhyun
Nama lengkap, Byun Baekhyun. Ia lahir pada tanggal 6 Mei 1992, mempunyai tinggi 175cm dan merupakan member terakhir yang bergabung dengan EXO-K setelah diterima lewat audisi pada tahun 2011. Baekhyun adalah member dengan masa trainee tercepat di SME. Dia memulai periode sebagai trainee setelah ujian masuk universitas.
Kesamaan yang ia miliki dengan Chanyeol adalah ‘chemistry diantara orang-orang’. Dia mampu mendekatkan diri dengan member lainnya dalam periode singkat. Namun, Baekhyun adalah member yang paling sering bercerita tentang dirinya sendiri. Dia juga berbicara tentang sebagian besar member EXO lainnya karena ia mengetahui dengan baik teman-teman satu grupnya tersebut dan lewat hal seperti ini menunjukkan betapa dekat mereka satu sama lain.
Hobi dan spesialisasinya adalah Hapkido dan piano. Baekhyun adalah tipe orang yang akan mengatakan segalanya dalam sesi wawancara pertama EXO dan selama fansign ia terkejut oleh seorang penggemar yang mengenakan topeng wajah Chanyeol.
Dari pengalaman fansign, Baekhyun mengaku “Mereka (fans) terus menerus memintaku untuk melakukan Aegyo bbuing bbuing selama fansign dan aku merasa tidak nyaman dengan hal itu.
Dalam tim, Baekhyun ditunjuk sebagai orang yang paling sering bicara dan menimbulkan suara-suara bising. Mengenai hal ini, para member EXO-K berkomentar, “Dia berisik dari malam sampai pagi. Dia berkeliling-keliling sambil berseru ‘Ah~’.” Baekhyun sendiri termasuk dalam jajaran hyung di grup EXO tetapi ia juga merupakan maskot kelucuan.
THE END~ fiuh~~~
 

Cre : Joynews
Source : sunnybun@CODE:EXO & DKP
Indotrans by Hera@KOREANINDO.NET
DO NOT TAKE OUT WITHOUT PERMISSION & LINK BACK TO KOREANINDO!!!

Loading…

26 thoughts on “Interview EXO-K with Joynews, Part 3

  1. β€˜Magnae Line’, Kai dan Sehun memiliki kesamaan. Mereka sama-sama terlihat lebih dewasa dari usia mereka yang sebenarnya.
    Masa sih? -_- Kai sih emang kelihatan lebih dewasa tapi thehun? Harusnya terlihat lebih muda dari umur sebenarnya wkwk πŸ˜€

  2. “sangatlah tidak tepat menyebut diriku sebagai visual ketika hyung sekalian lebih tampan”
    Wah sehunniee udah tau tampan masih aja merendah~^
    Ampun dah /#
    Yg lain juga tampan kok! Tenang ajah

  3. Chanyeol menganggap dirinya sebagai virus pembawa kebahagiaan dari EXO-K –> Trio Happy virus!! πŸ˜€
    Baekhyuuun… akhirnya muncul juga wkwk. iya apa baekki paling berisik? kayanya chanyeol deh hoho *digetok yeol

  4. 1 hal yang dikhawatirkan dari Chanyeol adalah ia tidak bisa terlihat karismatik meskipun sudah mengubah ekspresinya. Ketika ia mencoba untuk membuat wajahnya terlihat lebih berkarisma dalam video musik EXO-K, produser malah berkata padanya untuk tidak melakukan hal itu. β€œProduser menyuruhku melakukannya dengan wajah apa adanya. Lagu itu benar-benar bagus tapi aku ingin menyanyikan sebuah lagu yang lebih bersinar lagi.β€œ
    ngakak deh bca nya Chan Yeol kmu tuh unyu2 wlaupun ekspresi nya dibkin berkarisma gak bisa mnutupin wajahmu yg lawakan ( karena sering cengengesan dan kalo ktawa pasti dia yg pling heboh diantara member Exo K lainnya ) seperti nickname mu kau adalah “Happy Virus” & “cute face with deep and manly Voice”

  5. Happy virus sama mulut hyperaktif ditambah si maknae yg paling cute..
    Chanyeol, emang kalo liat dia bawaannya happy mulu. Apalagi pas muncul di Twinkle Taetiseo, mukanya itu loh sesuatu bikin gemes..
    Sehun, pengen megang pipinya yg panjang, pengen juga dicium sama dongsaeng ini *plaak
    Baekhyun, paket komplit. Suara bagus, tampan, cute, gokil, humoris. Bau baunya si Bacoon ini titisan Kyu, semoga ga se evil Kyu dah hehe
    tapi menurutku tetep Suho lah yg paling luar biasa..

    1. sesuju..
      yg satu suamiku *ditabok sparkyu*
      yg satu selingkuhanku #kaburrrr
      kyknya bakal seru kalu mereka ketemu,,
      gak kebayang ?????

  6. pelawak d exo –> chanyeol, baekki, D.O, lay, tao…. *si tao muka boleh galak kadang imut, tp klw ngomongin soal kris kayak kangin, rada ember bocor juga dy… wkwkwk…* penerus sunbaenya, suju : teuk, hyukjae, shindong
    evil maknae? jangan lagiiiii….. tapi kayaknya sehun bakalan jd maknae on top bareng tao nie… –”
    kasihan hyung2 nya, su ho, kris, sabar yak~~~ ;p
    Baekki~~~ beneran atraktif dy ini trnyata –“… gpp lanjutkan, saya tetep suka, ohohoho~~~~

      1. Lay itu emang gak keliatan banyak omong, tapi kalo Chen bilang Lay itu ekspresinya yang gak nguati kalo ngomong. Kalo diliat emang sih ekspresi mukanya kalo ngomong tuh datar tapi justru itu yang bikin lucu… Mana dia kadang-kadang suka lemot lagi kalo diajak ngomong πŸ˜€

    1. Awalnya aku gak suka sm tao,,
      di teasernya cool banget,,
      serem gitu dandanannya..
      tapi semua berubah 180 derajat setelah liat berbagai interview exo-m..
      polosnya gak ketulungan~~~~wkwkwkwkwk

  7. byunbaek ( panggilan sayang member exo ke baekhyun) β€Žβ€‹(>Μ―β”Œβ”<)β€’Β° byunbaek nomu nomu kyeowoooooooooo sehunaaaaaaa maknaeee haduuuhhh cute banget sih ini

  8. Aaaaaaaa~~~~~~~~~ histeris histeris histeris histeris histeris~~~~~~
    Chanyeolie~~~ Baekhyun-ah~~~~ Sehunnie~~~~~ asdfghjkl;’lkjhgfdsaasdfghjkl;lkjhgfdsa
    Gatau mau komen apa. Perasaan udah pengen komen panjang tapi ilang semua abis liat muka mereka. Sial~~~~ =-=
    Iya sih, Chanyeol itu yaolooooohhhhhh~~~~ kelinci banget dia!!!! Udah kayak Minho, badan gede suara dalem tapi mukanya imuuuuuuutttt~~~~~ Apakah semua yang suaranya ngebass emang mukanya imut-imut semua yaa??? *Kyuhyun, Minho, Chanyeol* => lagi-lagi teori absurd
    Sehun…emang mukanya agak tua sih. Aku liat dia pertama kali di teaser 8 kupikir dia leader =-= Kharismatik banget gitu keliatannya. Siapa sangka ternyata dia malah paling bocah… Kebalikan banget sama Luhan yang kukira maknae ternyata paling tua kedua seEXO… #Hunhan
    Sehun visual~~~ Kai visual~~~ Chanyeol visual~~~ Suho visual~~ Baekhyun visual~~ D.O visual juga!!! Gak ada face-face-an ah di EXO mah!!!! Semua dipasang di tengah buat cover juga pantes ^^
    Baekhyunnie~~~~ imuuuuuuuttttt~~ suaranya bagus… udah kayak Ryeowook aja kalo di Suju, muka imut kecil kurus tapi suaranya bagus πŸ˜€ jangan pke eyeliner ketebelan ya Byun… jelek. Imutnya ilang Byun nanti. Anyway pengen liat Byun bbooing-bbooing~~~ 0.0

    1. Aku plg gak suka sm istilah ‘visual’ di bb ato gb,,
      makanya kalu ad yg dapet julukan ‘visual’ gak banget dch..
      Tp khusus buat exo,, owh,,, cling2 booooo
      wajar dch kalu semua dblg visual,,
      nak digilir (?) atu2 buat jadi centernya koreo mah lajuuuuu…
      Baekkkkkkk~~~
      *Mian kyu, adikmu ku jadikan selingkuhanku*

  9. bimbang pilih calon antara chanyeol apa baekky >OOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO< kayaknya chanyeol aja deh, biar sama ama suami ku sungyeol . 2yeol #uhyeah

  10. EXO emamg daebak lah. Satu2 nya BB rokie yang nyangkut di hati q sejak foto teaser member 1 keluar. Entahlah, ngrasanya beda aja sama mereka. Bahkan langsung ngerasa kalo mereka itu keren, dan tanpa BABIBU memory hp penuh pict mereka. Dan karena EXO, di playlist mp3 hp q ada lagu berbahasa selain korea(bhs mandarin).
    XD

  11. baekki masuknya abis ujian univ tooh?? omo.. sebulan doang dong trainee nya??
    ujian masuk universitas itu bln november kan? keren
    (koreksi kalau salah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *