Lebih Dari 100 Grup Akan Berkompetisi Mendapatkan Slot Program Musik Musim Panas Ini

Sementara fans sudah akrab dengan nama besar yang akan comeback musim panas ini, mereka akan terkejut mendengar bahwa akan ada lebih dari 100 grup yang dijadwalkan untuk promosi di waktu yang sama musim panas ini.

Ini menyebabkan tekanan besar pada program musik, karena hanya banyak slot yang bebas diambil. Sayangnya, ini juga berarti bahwa lagu-lagu akan banyak dipotong agar sebisa mungkin menampilkan banyak artis dalam satu acara. Dengan banyaknya artis yang antri comeback, para artis seharusnya tidak mengharapkan untuk mendapatkan pelayanan spesial, karena program musik telah mengungkapkan bahwa semakin sulit dan sulit untuk menjadwalkan 2 panggung comeback, dimana ini biasanya norma bagi artis yang lebih besar.

Dengan Wonder Girls yang mulai minggu ini, diikuti f(x), dan After School tepat di belakang mereka minggu depan, 2NE1 dan BEAST juga akan comeback di bulan yang sama. Karena dua grup yang disebutkan terakhir belum merilis tanggal pasti, artis yang kalah tenar dari mereka tak punya pilihan lain selain menjadwalkan debut atau comeback mereka bersama. Ada juga yang akan berjuang untuk bagian slot program musik, yaitu Dal Shabet, Boyfriend, dan ZE:A, yang dijadwalkan comeback juga, dan berbagai artis dan grup rookie.

Salah satu wakil resmi industri mengekspresikan, “Ada lebih banyak manajer dari biasanya di lokasi siaran akhir-akhir ini. Mereka semua bekerja untuk para artis besar jadi di luar sana medan berdarah (para manajer bekerja sekuat tenaga). Ada banyak orang yang mengatakan bahwa akan ada lebih dari 100 grup yang promosi musim panas ini.”

Program musik juga stress dengan meningkatnya grup papan atas. Dengan semuanya yang meraih hasil baik di tangga lagu dan berkembang menjadi salah satu ‘grup papan atas’, ada lebih banyak dan banyak lagi grup yang memenuhi.

Wakil resmi lain menyatakan, “Ketika kami memanggil PD program musik untuk mendiskusikan persiapan comeback, satu hal yang kami dengar pertama kali adalah helaan nafas yang berat. Mereka selalu memanggil kami untuk mengurangi lagu-lagu kami lebih lanjut. Ada banyak artis populer sehingga para rookies harus memotong banyak lagu mereka.”

source: allkpop

Indotrans by geevy@koreanindo.net

Advertisements

32 thoughts on “Lebih Dari 100 Grup Akan Berkompetisi Mendapatkan Slot Program Musik Musim Panas Ini”

  1. Wow sepertinya bakalan seru menyaksikan “pertarungan” ini ^^
    Kasian juga untuk para rookie ._. Kenapa debutnya gak diundur saja ya? hmmm…

  2. Raameeee banget musim panas iniii~ *0*
    Yaiyy!! makin seru aja persaingannyaa…. Sangat ketat, nyalip sini nyalip sana…. keren~
    Salut banget sama PD acara musiknya, pasti beribet banget ngurusinnya yahh…

  3. wonder girls, big bang, f(x), after school, 2ne1, b2st comeback
    gak kebayang gimana sibuknya para PD program musik itu..
    usul.. ditambahin aja jam tayangnnya.. #just my opionion

  4. Mau ada 100, 200, atau 300 grup.yg jelas ga akan ada nama JYJ dari ratusan nama tersebut yg akan hadir di program musik seandainya mereka comeback nanti. miris T.T #sabar

  5. wow serem.a gak main” dh ini buat rookie harus kerja lebih keras mana senior yg comeback jga nama.a besar lagi kaya bigbang,wonder girls,2ne1,beast,f(x) dll

  6. Wah persaingan yang ketat banget untuk musim panas ini ><
    menarik untuk ditunggu ^^
    tp lebih rawan lagi kalau artis besar dr Big 3 yg comeback ! ^^

  7. Nama : erna(kyuna)
    e-mail : Kyuna_Lov3rz@yahoo.co.id

    “bagaimana cara kamu membuktikan cinta kamu ke wondergirls? ”

    1.tetap mendukung mereka dan berjanji akan setia menjadi wonderfull hingga akhir ❤
    2.tetap tersenyum ketika melihat komentar para antis dan berkata "mereka belum tahu wg , dan mereka hanya fans yang tertunda" 🙂
    3.mendownload mv , perform , reality show n etc tentang mereka
    4.membuat fanfict yang pemerannya anak wg
    5.mendengarkan lagu mereka setiap pagi sebelum mulai beraktivitas
    6.ngevote mereka dalam berbagai penghargaan online
    7.menyebarkan virus2 wg kepada orang2 sekitar

    salam wonderfull :* ❤

  8. Ya kali… comeback berjamaah gitu.

    Setengah seneng setengah sedih sih. Seneng karena akhirnya ada juga yang ditonton dari program musik. Sedihnya… kantong jebol beli album mereka =___=

    Yah…emang summer ini waktu yang agak gak pas buat rookie comeback, soalnya halangannya besar banget. Tapi kalo berhasil melewati ini, pasti bakalan jadi momen seumur hidup!!! Ayo fighting para rookie!!!! Jangan takut sama para raksasa sunbaenim-sunbaenim kalian!!!!

  9. BEAST comeback!!!!!! udah satu tahun mereka ga comeback. abis world tour Beautiful Show :”)

  10. woaaaa 100 lebih???
    Ksian jga rookie grup hrus kpotong jatahnya yaa u,u
    yg pasti nunggu bgt comebacknya 2ne1!!

  11. Wah jdi perang abiz2n neh dpanggung mzik.ksian jg yah bwt yg grup rookie jd g bs tmpil byk krn adax grup papan atas.
    Tp,tetap semangat aja..
    Hwaiting!

Comments are closed.