[Video] INFINITE Ranking eps. 1 -2 (subbed)

by


Reality show terbaru INFINTE yang memberikan peringkat bagi tiap membernya. Enjoy!

episode 1:
[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=YoBAFl3rDxc&feature=plcp]
[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=ZdteChFDPEc&feature=plcp]
[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=ycYaaXsog48&feature=plcp]
 
episode 2:
[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=qxy9UKfuJG4&feature=plcp]
[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=AAjPiJ2Pg1k&feature=plcp]
[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=NX5IEvKT7no&feature=plcp]
 
 
source: InspiritELF

Loading…

13 thoughts on “[Video] INFINITE Ranking eps. 1 -2 (subbed)

  1. rame ini… woohyun bener2 gak bisa diem, ngoceh aja, sungyeol yg malah pendiem, mungkin karena masih cedera bahunya… nunggu eps 3 nih, mreka main perang water gun… the chaser VS the chased… 8D

  2. gr2 ranking king aq jd suka ama wohyun..
    gombal ny itu..g nahann..>.<
    meski suka nge gombal tp kelakuannya polos bgt..

  3. makasih admin udah di share, sungjong kasihan banget,
    apalagi sunggyu bahagia banget dengan peringkatnya sungjong, haha
    rame dech mereka, kudu di tonton nich , 😀

  4. ahhh !!!!!!akhirnya setelah lama ditunggu keluar juga yang ep2 …hahhahahah kocak deh liat infinite disini…sunggyu unyu banget kau …ahhahhaha SUKSES deh buat INFINITE!!!!

  5. ahhh !!!!!!akhirnya setelah lama ditunggu keluar juga yang ep2 …hahhahahah kocak deh liat infinite disini…sunggyu unyu banget kau …ahhahhaha SUKSES deh buat INFINITE!!!!

  6. ngakak banget! Image nappeun namja sunggyu bikin dia turun ranking hahaha.
    Aaaaa 2Woo moment bikin ngakak, couple yg amat menghibur kekekeke

Leave a Reply

Your email address will not be published.