Taetiseo Menceritakan Berbagai Pengalaman Mereka Menjadi Sub Unit

by


 
Hampir sebulan setelah perilisan dari lagu “Twinkle”, Sub Unit Taetiseo tetap masih berada di puncak tangga lagu dan juga telah berhasil mendapatkan ‘Triple Crown’ di berbagai program musik.
Dalam wawancara terbaru mereka dengan Star News, ketiganya menyatakan, “Kami benar-benar kagum tetapi senang bahwa kami bertiga bisa memenangkan penghargaan begitu banyak seperti ini. Ini karena para fans yang mencintai kami semua “

Karena ini adalah Sub unit pertama mereka sejak debut selama lima tahun lalu, mereka merasakan seperti sebuah tantangan baru yang harus dihadapi.
Taetiseo mengatakan, “Kami mendapatkan banyak kekuatan dari member yang selalu mendukung kami dari jauh.”
Seohyun menambahkan, “Ada banyak hal yang aku pelajari saat  promosi. aku merasa berterima kasih atas dukungan yang aku terima dari member lain dimana saat ini kita sedang melakukan promosi. “
Tiffany menyatakan, “sembilan dari kita saling berbagi pesan grup, sehingga setiap kali kita selesai tampil, mereka mengirimkan pesan ucapan selamat dan mengatakan mereka menikmati panggung kami dan bahwa mereka akan selalu mendukung kami. Yoona dan Yuri, yang sedang syuting drama, bahkan mengirimkan gambar mereka ketika menonton dan memantau penampilan kami. “
Untuk perubahan gaya, mereka mengatakan, “Kami bisa mencoba berbagai banyak gaya sebagai Sub unit.”
Seohyun berkata, “aku pikir pesona terbesar kami adalah membawa individualitas kita bersama-sama ke harmonisasi di atas panggung. aku pikir kombinasi dari kami bertiga adalah salah satu hal yang menyegarkan “
Taeyeon menambahkan, “Karena ada batasan dalam cara kita berpakaian ketika bersembilan, kita biasanya harus memakai pakaian yang sama. 
Sebagai unit trio, hal ini menyenangkan karena kita dapat mencoba berbagai gaya yang berbeda. “
Ketika diminta untuk menyebutkan satu aspek negatif dari melakukan promosi sebagai sub unit, mereka dengan bercanda mengatakan, “Ruang tunggu kami menjadi lebih kecil.”
Mereka juga menambahkan, “Kami selalu berkomunikasi dengan member yang lain, tapi ada energi yang berbeda ketika dibandingkan dengan melakukan promosi bersama sembilan member. “
 
 
Source : allkpop
indotrans : kidihae@Koreanindo.net

Loading…

16 thoughts on “Taetiseo Menceritakan Berbagai Pengalaman Mereka Menjadi Sub Unit

  1. aaaahhh,,,,soshibond,,,,,!! cuma 4 kata yg gw mau bilang “indah bangeuuutts persahabatn kalian”.
    krn bentar lg mw selesai promosi.so,,,selamat buat TTS atas penghargaan2 yg tlh di menangkan!

  2. TTS Jjang !! Dapet 11 Awards kurang dari 1 bulan. Mereka tetap saling mendukung :’). Juni nanti TTS udah berhenti promosi dan bakal fokus buat persiapan album jepang. Welcome back OT9 ♥

  3. Indahnya persahabatan… Seneng pasti saling mendukung satu sama lain.
    Ahahaha Ruang tunggunya makin kecil… Kan cuma bertiga, kalo luas ntar fans2 pada masuk semua lo… 😛

  4. aduuh masalahnya ruang tunggu jadi sempit wkwkwk
    soshibond unyuuu deh ~~
    mereka akhirnya bisa mewati tahap ‘bisa berdiri diatas panggung tanpa 6 member lainnya’
    =)
    tapi seneng deh akhirnya seohyun bs sedikit nge aegyo di stage :p

  5. asiik ya kayaknya persahabatan mereka,,
    saling mendukung satu sama lain ==
    mungkin itu salah satu syarat buat bikin group yang besar ….
    friendship + persaan saling menjaga satu sama lain + dan sedikit ke dorky.an biar tambah rame hehe ^^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *