[Liputan Eksklusif] A Day With Nichan Horvejkul

Anyeonghaeseyo Haebaragi!

Semua pasti tahu kan Nichan Horvejkul aka Tiger Chan, kakak dari Nichkhun 2PM, lagi ada di Jakarta, Indonesia?

Nah, setelah kemarin KI bisa mewawancarai Nichan secara eksklusif, hari ini tepatnya tanggal 26 Mei 2012, Nichan dan manajemennya mengundang KI untuk mengikuti aktivitas dia siang ini di sebuah kafe yang berlokasi di daerah Thamrin. Penasaran dia  ngapain aja? Let’s check this out!

Sebuah brand kosmetik ternama di Indonesia sedang mengadakan event dan bintang tamu dari acara tersebut adalah Nichan Horvejkul. Sebelumnya, brand kosmetik ini pernah bekerja sama dengan Nichan di Bangkok, Thailand.

Nichan sedang melakukan pekerjaannya dengan serius. Meski begitu, Chan (panggilan akrab Nichan) berbaik hati lho menyempatkan waktu menyapa KI di sela-sela aktivitasnya itu. Pribadi Nichan yang baik, rendah hati, ramah, dan murah senyum tak pelak membuat kaum hawa yang hadir di acara itu jadi tergila-gila. Semua mengantri untuk minta tanda tangan dan foto bareng Nichan.

Dalam acara ini, Nichan juga memperkenalkan album special  yang baru dirilisnya. Album yang bertanda tangan Chan ini dirilis dalam jumlah terbatas alias limited edition lho.

Dalam album tersebut, terdapat 3 lagu yang dinyanyikan oleh Chan, yaitu “I’m Yours” yang merupakan cover song dari Jason Mraz, “Black Glasses” yang merupakan lagu berbahasa Korea, dan terakhir lagu berbahasa Indonesia “Inikah Cinta” yang dulunya dinyanyikan boyband M.E. Wow, KI gak nyangka lho Chan bisa nyanyiin lagu dalam bahasa Indonesia.

So cool! Penasaran pingin dengerin suara Nichan di album ini? Stay tune di KI ya, Haebaragi!

Nichan menyelesaikan aktivitas siang itu dengan berfoto bersama seluruh peserta yang hadir di event tersebut. Makan siang sudah, foto-foto sudah, tanda tangan sudah, now it’s time to say goodbye. Terima kasih banyak untuk hari ini Nichan~! ^^

Written by: lollichocho @ Koreanindo
Photos by: Kidihae @ Koreanindo
Special thanks to: Nichan Horvejkul and Management
Advertisements

13 thoughts on “[Liputan Eksklusif] A Day With Nichan Horvejkul”

  1. thor, ko ngajakin seh wawancara eksclusif ama sodaranya nickhun? tau gitu aku mau ikutan.. kan lumayan, gag dapat nickhun, tp mas nya pun jadi.. kekekkeke

  2. Bahasa Indonesia??
    Pake bahasa Thai aja engga, tapi uda pake bahasa Indonesia.
    Wah wah wah.. Keren deh Tiger Chan

  3. Penasaran nih denger suara chan nyanyi lagu Indonesia…

    Sayang limited edition sih albumnya,,pasti ga kebagian deh…..

Comments are closed.