[CF] miss A Suzy – Yogurt Milk Drinks

by

versi Kampus

[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=_kWyXdysDIY&feature=relmfu]

 

versi kampus & stasiun

[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=hBFBRshbSAk&feature=relmfu]

 

source:

Loading…

13 thoughts on “[CF] miss A Suzy – Yogurt Milk Drinks

  1. whaa…itu bneran dicium gk ya??
    tp klo mnurut Q gk dech hehe….
    btw…itu cowk yg maen d heartstring n MV Huh Gak yg hello kan??
    sapa sich namanya??suka jg liadnya pa lg klo senyum xixixi….

  2. Tuhkan gak di YT, Blog, dll pada penasaran sama cowo itu (aku juga sih)..
    beruntung bgt bs kerjasama sama Suzy, bentar lg booming nih *prediksi *inget artikel kemaren kekekeee 😀

  3. menurut aq gag cman taun ini chingu,,,,,dr pertama kali dia debut jg dah BOOMING bannget kok si Urie DONGSAENG ini……..mannernya bagus, cantik, unik…etc lahhhh

  4. Suzy cantik banget,, kyaaa,,,

    mank gak berlebihan artikel kemaren,, klo dpiki2 mank bener,,,

    emank sich dach pada populer juga,, tp bagi fans suzy, tuch cowo2 yg bekerja sama dengan suzy jadi dicari,, xixixi,, termasuk diri q,,,

    q juga suka sama HAHA ahjussi *member RM* gara2 suzy,, xxixiixi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *