Lee Byung Hun Siap Untuk Peran Lainnya di Film Hollywood, “Red 2”

by

Lee Byung Hun yang terkenal di Hollywood untuk perannya di film “G.I. Joe”, siap untuk melakukan peran lainnya.

Dia akan bergabung dengan Catherine Zeta-Jones untuk syuting film sekuel dari film hit Hollywood, “Red” (2010), diumumkan oleh Summit Entertainment. Lee Byung Hun juga akan bekerja lagi dengan Bruce Willis, yang dikenalnya selama syuting film “G.I. Joe: Retaliation”.

Nama besar lainnya yang akan bergabung dengan Lee Byung Hun di lokasi dari “Red 2” adalah John Malkovich, Helen Mirren dan Mary-Louise Parker. Film ini dijadwalkan rilis bulan Februari tahun depan.

Prekuel dari film ini berkisar tentang seorang karakter bernama Frank Moses, seorang mantan agen operasi hitam yang berkumpul kembali dengan timnya terakhir kali untuk mengungkap seorang pembunuh berteknologi tinggi yang menjadi sebuah ancaman bagi hidupnya yang baru sebagai seorang warga biasa.

Film sekuel dengan penampilan Lee Byung Hun ini akan bersetting di Eropa dan di tengah-tengah reuni para pensiunan agen CIA.

Film ini akan disutradarai oleh Dean Parisot, yang sebelumnya bekerja di “Galaxy Quest” (1999) dan “Fun with Dick and Jane” (2005).

Sementara itu, “G.I Joe: Retaliation” dijadwalkan rilis bulan Juni 2012.

Source : koreajoongangdaily.jo...  via Hancinema
Indo trans: lollichocho @ Koreanindo

Loading…

One thought on “Lee Byung Hun Siap Untuk Peran Lainnya di Film Hollywood, “Red 2”

  1. wuah…ajussi byung hun keren ….suka bgd lht aktingx d drama n d film2 aksi…ajussi emang daebak…:-)

Leave a Reply

Your email address will not be published.