SNSD Taeyeon, Tiffany, dan Jessica Mengungkapkan Foto Masa Kecil + Berat Badan yang Selalu 40Kg

by

 

SNSD ‘Taeyeon, Tiffany, dan Jessica mengungkapkan Foto menggemaskan ketika mereka masih kecil. Mereka hadir sebagai tamu pada  siaran 10 Mei KBS “Happy Together 3″ .

Jessica menjelaskan bahwa foto dirinya diambil ketika dia berumur empat tahun. Kita bisa melihat ekspresi wajahnya yang tajam dan lucu. Jessica terlihat tersenyum cerah dengan adiknya, f (x) Krystal, yang ikut berfoto di sebelahnya.

Foto Tiffany (kiri bawah) mendapat banyak perhatian seperti yang kita lihat bahwa ia tersenyum cerah dengan mata dan bibir yang terlihat sama seperti sekarang.

Sesama tamu yang tampil di acara itu memberikan pujian kepada mereka. Para tamu yang hadir memberkan komentar positif seperti, “Bahkan ketika kalian masih kecil, kalian sangat cantik.”


Dalam pembicaraan berikutnya, SNSD mengakui bahwa berat badan mereka, tetap berada dalam kisaran empat puluhan (kilogram),  tanpa diet atau berolahraga.

SNSD  diminta untuk jujur mengungkapkan berat badan mereka.

MC bertanya kepada mereka, “Apakah ada member yang memiliki berat badan di profil internet berbeda dari berat asli mereka?” 

Kemudian Jessica menjawab, “Profilku menyatakan bahwa berat badan diriku adalah 45 kilogram (99 pon) tetapi berat tersebut berkurang sebanyak 1 atau 2 kilogram dari waktu ke waktu.” Taeyeon dan Tiffany juga mengatakan bahwa bobot mereka juga berkurang sebanyak itu.

 

Source : Soompi

indotrans : kidihae@Koreanindo.net

Loading…

36 thoughts on “SNSD Taeyeon, Tiffany, dan Jessica Mengungkapkan Foto Masa Kecil + Berat Badan yang Selalu 40Kg

  1. Udah pernah liat foto di atas. Itu yg foto Jessi sama Krystal disampingnya ada orangtuanya kan. Appa nya ganteng. Hahaa.. Fany eyesmile nya udh keliatan dr kecil.

  2. Rada ga percaya Tiffany lbih kurus dr Sooyoung ama Yoona krna mnrutku Fany it member soshi yg bdanny plng berisi. Klo Fany blng beratny kisaran 48-50 mah ak bru prcya.

    1. yoona ama sooyoung itu berat di tulang walaupun mereka banyak makan tapi gak bisa gendut
      tiff emang turun banyak berat badannya semenjak drama musikal dia sambil promo the boys dan bulak balik luar negeri undangan manggung
      kelihatan banget tiff kurusan kalau berat badannya dia 46-47 gak heran
      kalau kata gw jessica, hyo, taeyeon, beratnya sekitar 43-44 sunny 45, yul seo hampir sama kayak soo dan yoong

    2. sooyoung ma yoona itu udah kurus bgt chingu harusnya berat mereka 50kg di lihat dari tinggi ma kakinya yang panjang
      klo orang yang tinggi biasanya berat badannya lebih tapi ga kelihatan berisi karena mungkin berat di tulang

    3. saya rasa itu berat badan dia yg skrg sekitar 48kg, klo saya prihatin tiff orng nya gampang gendut dan kurus, mgkn saat ini berat badan nya lg turun 48kg

  3. jessica klo senyum ngeluarin gigi kaya gitu dan klo senyum manis tanpa kelihatan gigi juga kaya gitu =D matanya gede kaya mamanya dan krystal kekeke jessica mirip mamanya pisan euy wajahnya =D
    tiffany eyesmilenya turunan mamanya, bibir, ma mukanya juga mirip bgt mamanya =D
    ma abang n kaka cewenya juga mirip =D
    taeyeon senyum smirknya sampai sekarang kaya gitu =D
    wajahnya taeng mirip banget ma adik abang n mamanya =D
    mereka terlahir punya kecantikan dan keimutan yang asli karena gennya juga bagus =D

    1. Iya Oppa-nya Fany Onnie GANTEEEEEEEEENG BANGEEEEET… Cool. Beuh matanya juga sama- sama meliuk- liuk gitu.

  4. yg paling cantik sejak dulu itu Fany!
    Pas kecil aja udah imut gitu! pas awal debut juga aku bilang fany paling cantik liat aja di mv into new world fany cantik bgt dgn rambut pendek dan gemukan.sekarang image fany udah makin dewasa,padahal paling daebak ngliat dia yg imut2.oh ya, yg anak kcil ikat rmbt bunga itu taeng ya?kalo yg topi hitam siapa?krystal cntk bgt

  5. udah pernah liat foto” ini ^o^
    kayaknya jessica dari kecil udah suka nunjukin sisi kiri wajahnya ya…. cantik bgt… manis.. matanya belo.. sekilas ngeliat dia bukan kayak bocah korea. kekeke

    tippany juga mani bgt.. atas bawah senyum *bibir ama mata* XD

    ini bukti kalo jessica sama tiffany memang cantik dari kecil 😀

  6. wahh..
    gua udah liat ni foto jaman mereka kecil..

    kan selama ini foto2 yang beredar n selalu jadi bahan pergunjingan para antis kan foto yang yang dikeluarkan neti…
    pernah masuk di salah satu blog antis.. foto tiffany beda n jelek banget dibuat disitu…..dan artikelnya dibuat fany oplas.. ekh ternyata waktu diselidiki itu bukan fany, tapi cewe jepang yang lagi pesta diklub amerika..:(

    nah kalo ini baru asli fany~
    kakaknya michele juga cantik banget..:)

    1. nama nya juga antis usahaaa terus :p coba SM gesit kya JYP bisa di lapor itu perbuatan tidak menyenangkan atau menyebarkan informasi yang tidak bertanggung jawab

  7. enak z onie taeyeon q yg paling cantik dan suaranya bagus bgt
    tiap malem q pasti dengerin lgu2x baik dr lgu snsd maupun sountrek yg dinyanyikan sma onie taeyeon

  8. bodi snsd emg top markotop apalagi setelah banyak dipoles dokter bedah plastik,sedot lemak dan suntik botox.Salut bgt dgn teknologi dokter surgeon dikorea dalam estika tubuh.

  9. bodi snsd emg top markotop apalagi setelah banyak dipoles dokter bedah plastik,sedot lemak dan suntik botox.Salut bgt dgn teknologi dokter surgeon dikorea dalam estika tubuh.Gw harap korea utara jg niru serumpun nya dlm hal ini.:)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *