Siapakah Selebriti yang di Inginkan Siswa SMP Untuk Menjadi Guru Matematika dan Bahasa Inggris?

by

 

Para siswa SMP memilih siapakah selebriti yang mereka inginkan untuk menjadi guru matematika dan bahasa Inggris.

Pendidikan spesialis IVYTZ mengadakan survei dari 26 April – 6 Mei di mana total 1.615 siswa SMP berpartisipasi.

Hasil survei menunjukkan bahwa Big Bang TOP terpilih sebagai guru bahasa Inggris yang paling dicari dengan 562 suara (34,8%) dan Yoo Jae Suk terpilih sebagai guru matematika paling dicari dengan 426 suara (26,4%).

Dari siswa yang memilih untuk TOP, 309 dari mereka (61,3%) mengatakan alasan memilih TOP karena mereka berpikir bahwa mereka akan lebih fokus dalam pelajaran karena penampilan TOP yang karismatik dan juga sempurna melakukan rap dalam bahasa Inggris.

Menyusul di belakang TOP adalah sosok skater Yuna Kim dengan 184 suara (11,4%). Kim Yuna menunjukkan kemampuan fasih berbahasa inggris dalam presentasi di promosi Event Olimpiade Pyeongchang.

Di tempat ketiga ada SNSD Tiffany dengan 160 suara (9,9%). Di tempat keempat ada komedian Kim Young Chul (7,9%, 128 suara),  2PM Nichkhun (7,9%, 127 suara), dan komedian Jung Bum Gyun (7,8%, 126 suara) berada di tempat kelima dan keenam.

Sekarang, Siapakah selebriti yang diinginkan para siswa untuk membantu mereka dalam menghadapi soal frustasi matematika?

Tak lain adalah Yoo Jae Suk, dengan 426 suara (26,4%), Para siswa berpikir bahwa ia akan mampu menjelaskan konsep-konsep matematika yang sulit dengan cara yang mudah dengan citra yang ramah dan pandai menggunakan kata-kata.

Di tempat kedua adalah aktris Kim Tae Hee dengan 292 suara (18,1%). Sepertinya fakta bahwa dia adalah siswa top selama di SMA, dan bahwa ia adalah seorang lulusan Universitas Seoul membuat para siswa memilih dirinya.

Di tempat ketiga ada aktor Kim Soo Hyun dengan 282 suara (17,5%). Lee Seung Gi, yang pernah menjadi ketua kelas dengan 233 suara (14,4%).

Berbagai selebriti lainnya yang masuk dalam daftar antara lain Kim Jung Hoon yang pernah berturut-turut memenangkan olimpiade Internasional Matematika (76 suara, 4,7%), JY Park (56 suara, 3,5%), dan lulusan Stanford yaitu Tablo (56 suara, 3,6%)

 

 

Source : Allkpop

indotrans : kidihae@Koreanindo.net

Loading…

18 thoughts on “Siapakah Selebriti yang di Inginkan Siswa SMP Untuk Menjadi Guru Matematika dan Bahasa Inggris?

    1. wkwkw, kyu emang genius kalo matematika, tp kalo soal ngajar murid, angkat tangan deh aku.. gbs bayangi.. kekekek, bs2 bukannya belajar mat, malah pada dialihkan ke belajar main starcraft semua anak2 SMP itu.. wkwkkwkwkw

      1. Bener bener bener,klo yng ngajar kyuhyun bisa2 tu siswa2 di wajibin bawa psp atu2 trus di ajak battle,kekekekeke….*di gelindingin ke jurang sm kyu

      2. mau doonngg klo grunya kyuhyun oppa!!!
        pasti diajarin starcraft, tpi hrs sabar ngajarin aku *scra aku gamers yg payah* hehe
        math NO, starcraft YES !! hehe

  1. wakakak, kayaknya yang ikut poling nggak pernah nonton BIGBANGTV deh, kekeke, mereka nggak tau klo TOP itu o’on, hehe, #dibakarVIP

  2. Ada2 aja nih orang korea kalo bikin polling 🙂
    Kok bisa ya mereka kpikiran TOP sama Jaesuk ahjussi yg jadi guru mat sama bing?
    Mungkin anak2 SMP terkesan sama mantra Boom Shakalaka-nya TOP dan pengen diajarin mat sama G-Draesuk 🙂
    Kalo ak sih kpikiran guru bhs inggris itu SNSD Tiffany atau 2PM Taecyeon atau MBLAQ Mir(right now engrish)
    Kalo matematika ya Kyuhyun(tapi yg ini kyknya gak mungkin jadi guru) atau Lee Seung Gi atau Seobaby 🙂
    Hehehehe.
    #just opini lho chingu

  3. ga kebayang TOP jadi guru B. Inggris…
    bisa-bisa ga belajar, malah mantengin mukanya, hahaha…

  4. aku mau mau mau mau,, mau diajarkan bahasa cinta aja sama TOP 😀

  5. klo bhs inggris gw malah maunya ma GD ajalah cz he’s better, nah TOP? minta diajarin bahasa BINGU.. atau minta diajarin membaca tatapan seseorang… biar gw bs baca itu tatapan maut-nya TOP *eeaaa* 😆

Leave a Reply

Your email address will not be published.