Kim Ki Bum Menunjukkan Sisi Seksi dan Karismatik

by

 

Sebuah potongan gambar dari video Kim Ki Bum yang memamerkan karisma seksi telah menerima berbagai respon.

Sebuah potongan dari video teaser untuk drama terbaru TVN  Senin-Selasa telah dirilis di YouTube dan mendapatkan banyak perhatian, kini video tersebut telah menerima lebih dari 100.000 hit.
Drama tersebut berkisah tentang  dongeng cinta yang terjadi lebih dari 100 hari antara Ki Bum, yang mengalami pertumbuhan secara cepat dari seorang anak berusia 14 tahun menjadi seorang pria berusia 25 tahun . Park Ye Jin berperan sebagai seorang putri dari keluarga kaya.

Dalam video 30 detik, Ki Bum tersenyum seperti anak berusia 14 tahun yang polos namun ia  menunjukkan abs yang seksi. Kini penonton sangat mengantisipasi episode pertama.

Sejak Ki Bum akan berakting sebagai pemeran utama,  ia telah bekerja keras untuk melakukan adegan tanpa membuat kesalahan. Wajah lucu dan sosok yang sempurna membuat staf perempuan terkesan.

Netizen berkomentar: “otot dan abs Ki Bum begitu seksi.” “Dia memiliki wajah bayi tetapi sosok maskulin” aku harus menonton drama ini. “

Drama ini akan mulai ditayangkan pada 28 Mei

 

 

Source : Korea.com

indotrans : kidihae@Koreanindo.net

Loading…

44 thoughts on “Kim Ki Bum Menunjukkan Sisi Seksi dan Karismatik

  1. Sempet mikir Kibum yang mana…secara idol Korea yang namanya Kim Kibum yang kutau ada tiga… .____.v

    Baru liat abs Kibummie… 11-12 lah sama absnya Siwon 😀

  2. Abs, ud dapet.. ganteng, dapet banget.. akting, jago abis.. dah lah.. tinggal satu yg kurang, COMEBACK bareng suju ayoo!! 6jib please kibum!! klo ikut, perfect lah sudahh(y)

  3. siwon: belakangan ini aku gelisah dan gak bisa tidur
    ecung: kenapa?
    siwon:takut otot seksiku tersaingi kibumie ><

  4. kok agak mirip kyu-ppa ya..
    sgera comeback oppa…

  5. kangen banget liat kibum!! kapan oppa comeback lagi sama SJ??
    tapi walopun gitu tetep ngedukung drama ny kok hehe

  6. whaaaaa…mata yg ngantuk lgsung melek 0_0
    setuju ma netizen wajah bayi tapi tubuh maskulin
    absnya mantaaaab euy,so seksi 😀
    pengen nontoooon dramanya

  7. Bummie,..ga ad bosan2nya elf meminta n brharap kamu comeback lg ma suju,kapan kamu dapat mewujudkannya?T_T

  8. Oppadeul suju lagi sibuk comeback, kibum lagi sibuk syuting drama?? Aisssshhh, ini mah alamat bummie oppa ga ikut di album ke-6..

    Pleaaase, kapan bummie comeback ma suju?? Ga ada kepastian.. Keluar juga ga kan?? SM please beri kepastian.. Ini mah ga ada juntrungannya (?).. Kalo gege kan dah jelas tuh, biarpun gw ga mau bilang dia dah bukan anggota suju lg, tp gw ma elf yg lain tetep nganggep dia bagian dari oppadeul kita tercinta..

    Nah ini kibum? Keluar kaga, kalo cuti masa lamaaaaa buangeeeetttt..

    1. serasa di gantung y cingu?ck..3tahun xita brharap tp pe skarang g ad tanda2nya..apa xita harus berhenti berharap?!T_T ANDWAAAEE

  9. Dlu pertama gw liat org-org Korea yg pnya otot keren-keren serta punya perut ABS itu, gw selalu iri liatnya punya badan sekeren itu & kapan yah punya badan kyak gitu, tapi akhirnya gw tdk iri lagi krn skrang gw punya otot yg lumayan & punya perut ABS.
    Gw termotivasi membentuk tubuh gw sejak awal tahun lalu. Korean male idol (SuJu, BIGBANG, MBLAQ, B2ST, SHINee, dll) KAMSAHAMNIDA
    -Yaaa… jadi curhat deh-

  10. oppa..
    kpan ke suju lagi??,,kngen suaramu..
    suju kurang lengkap tnpa dirimu…

    aw aw aw abs mu itu lhoo
    haduhh mimisan nih #tisu mana tisu??#

Leave a Reply

Your email address will not be published.