Super Junior Heechul Menjadi Pendonor Darah

by

Super Junior Kim Heechul membuktikan bahwa ia pendonor darah yang sah.

Pada tanggal 7 Mei, Kim Heechul berbagi foto di atas (kanan) melalui akun Twitter resminya dan menulis, Ayo sumbangkan darah. Aku sedikit malu ketika mendengar darahku sebenarnya dapat menyelamatkan hidup orang lain… namun bagaimanapun juga, ayo semua sumbangkan darah. Aku merasa baik.”

Tertulis di kartu donornya adalah nama dan tanggal lahirnya, dan juga hari dimana ia menyumbangkan darah.

Netizen yang terkesan dengan kebaikannya berkata, “Tampan dan baik,” “Selebriti yang pengertian, Kim Heechul!”, dan banyak lagi.

Dalam berita terkait, Kim Heechul sekarang sedang melayani sebagai pekerja pelayan publik di militer, di Seongdong District Center.

Senang melihat bintang K-Pop melakukan tindakan amal seperti itu demi masyarakat yang membutuhkan! Fans-nya Heechul, dan fans K-Pop lainnya, ayo donor darah!

source: allkpop

Indotrans by geevy@koreanindo

Loading…

15 thoughts on “Super Junior Heechul Menjadi Pendonor Darah

  1. Daebak!! Heechul oppa perbuatanmu itu sangat baik 🙂 semoga darah yang kau sumbangkan dpat menolong org lain Miss u so much oppa :* :'(

  2. harusnya semua artis kea gini ya, jd kn tindakannya dpt ditiru oleh masyarakat.. dan ditiru dsni hubungannya dg kemanusiaan.. keren chulpa.. berarti heechul berat badannya lbh dr 45 dunk.. kekekke.. super junior emang jiwa kemanusiaannya TOP bgt, mereka jd duta donor darah di korea sna.. ayoo kawan2 ELF, kita tiru perbuatannya chullie.. ^^

  3. Mari mendonorkan darah ^^
    “Tampan dan Baik” : SeSUJU banget sama omongan netizen ^^
    Space Big Star Kim Heechul Saranghaeyo, Keep healthy ^^

  4. oppa golongan darahnya AB.. sedangkan aku O.. gak mungkin bisa nerima darah dari dia .. tp gapapa mudah2an makin sehat aja ya oppa..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *