Kang Sora Memamerkan Tubuh Yang Sempurna Untuk Merek Olahraga ‘K-SWISS’

by

 

Aktris Kang So Ra baru-baru ini memamerkan sosok seksi untuk  TV komersial terbaru.

Kang So Ra yang merupakan wajah baru untuk merek olahraga K-SWISS, memamerkan  penampilan dan gerakan tarian seksi untuk komersial tersebut.
Kang So Ra muncul untuk komersial tersebut dengan mengenakan kemeja bergaris-garis dan celana pendek putih minim, yang membuatnya tampak seksi.
Kang So Ra sebelumnya menunjukkan sisi karismatik untuk film Sunny.

“Kami merencanakan untuk memperlihatkan garis pinggang dalam komersial ini untuk mempromosikan produk baru kami, dan Kang So Ra melakukan pekerjaan luar biasa dengan cara apa kita inginkan. 

Dia benar-benar sangat baik memamerkan tubuh yang sehat, serta menampilkan tubuh yang mengagumkan, yang sesuai dengan citra merek kami. Dia juga membuat anggota staf  laki-laki terpana melihat dirinya. “

Netizen berkomentar: “Aku mencintai sisi tubuhnya yang polos.” “Gerakan tarian nya yang adiktif” “gerakan tarian lucu.”.

 

Source : Korea.com

indotrans : kidihae@Koreanindo.net

Loading…

15 thoughts on “Kang Sora Memamerkan Tubuh Yang Sempurna Untuk Merek Olahraga ‘K-SWISS’

    1. iya bener…
      emaap yak fansnya Sora tp ngeliat poto Sora di atas aja gimana gitu yak, malah agak gemuk gak terlalu kebentuk body nya. Seksi jg gak -_- #jangansensi #okesip

      1. iya setuju bgt..”memamerkan tubuh yg sempurna” hah yg ky bgni yah?liat aja,langsing aj engga ._. maap yaa..malah keliat posenya maksa -.- bener maap.

  1. sempurna kan relatif, sesuai selera 😀
    berhubung ini kan iklan buat merek olahraga jdi mungkin badannya cocok
    nggak terlalu kurus, padat berisi gitu, kelihatannya sehat 🙂

  2. Kang sora tidak seperti aktris korea pada umumnya(langsing & /kurus). Proporsi badannya ideal,tidak gemuk & juga tidak kurus…..cocok untuk pakaian olahraga yang digunakan universal. Kalau masih kurang yakin,bisa cari foto2nya di mbah google. Pakaian berwarna putih membuat tubuh tampak lebih besar,demikian juga motif garis2/salur horizontal.
    Lebay…..pada umumnya semua pemberitaan sengaja dibuat lebay/berlebihan/malah kadangkala judul tidak sesuai dengan tema/inti cerita. Semua itu dilakukan agar menarik, membuat orang ingin membaca/melihatnya.

  3. waw,,, semenjak kang sora bersama oppa lee teuk, tawaran untuk menjadi bintang iklan semakin banyak ya.. ini tandanya jodoh mereka,, jodoh yang mendatangkan rezeky

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *