Grup HITT Berganti Nama Grup + Mengungkap Nama Member Baru

by

Pada akhir Maret lalu, grup pendatang baru HITT harus kehilangan dua anggotanya dan mengejutkan banyak fans atas kkeputusan tersebut. Namun, kini grup tersebut kembali dengan perubahan line-up dan nama grup yang baru.

Baru minggu lalu, Jay.K Ent. mengungkapkan member pertama dari tiga member baru yang akan bergabung dengan Juntaek, Hyunjun, Uram dan Jaehoon. Selain itu, agensi ini juga mengungkapkan jika IMU (Inspire Music Unit) adalah nama baru dari grup HITT.

Anggota yang pertama diperkenalkan ini adalah pria kelahiran tahun 1993 bernama Jo Sungjin yang dulunya juga merupakan seorang kontestan dari kompetisi tvN “Oh! Boy”. Selain itu, Sungjin adalah salah satu vokalis dari grup ini dan sekaligus merebut tahta sebagai maknae IMU. Bakat Sungjin diantaranya akting dan bisa bermain gitar.

Sementara itu, HITT sendiri pada awalnya merupakan grup beranggotakan enam orang tapi harus melepaskan dua dari anggotanya yaitu, Howon yang ingin lebih fokus pada studinya dan leader Hayong yang di diagnosis gejala degenerasi tulang belakang yang tentu saja memerlukan perawatan lebih lanjut.

 

Cre : JayK Ent, topmagnitude
Source : Koreaboo
Indotrans by Hera@KOREANINDO.NET
TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS!!!

Loading…

3 thoughts on “Grup HITT Berganti Nama Grup + Mengungkap Nama Member Baru

Leave a Reply

Your email address will not be published.